Selasa, 27 Februari 2018

WRIO Internet OS

WRIO Internet OS

PLATFORM WEB-SENTRIS WEB 3.0 BERTOPIK BLOCKCHAIN


Platform untuk mengembangkan web yang dapat dibaca mesin yang menampilkan pemrosesan data otomatis. Pengolahan data otomatis akan memungkinkan penyetelan pengalaman browsing berdasarkan kebutuhan dan kepentingan masing-masing pengguna terpisah. Ini akan membuka jalan bagi Web 3.0 yang berpusat pengguna dengan layanan prediktif dan mesin telusur generasi baru.

Tentang

"Saya memiliki mimpi untuk Web di mana komputer menjadi mampu menganalisis semua data di Web - konten, tautan, dan transaksi antara orang dan komputer." Sebuah "Semantic Web", yang memungkinkan hal ini, belum muncul. , tapi bila memang demikian, mekanisme perdagangan sehari-hari, birokrasi dan kehidupan kita sehari-hari akan ditangani oleh mesin yang berbicara dengan mesin. "Agen cerdas" yang telah dipuji orang lama akan terwujud. "- Tim Berners-Lee, penemu World Wide Web.

Informasi adalah segalanya. Jumlah pengguna internet mendekati 4 miliar, sementara informasi yang dihasilkan dua kali lipat setiap 18 bulan. Ada 23 bln perangkat terhubung di dunia dan nomor mereka ganda setiap 36 bulan. Lalu lintas internet global pada tahun 2020 akan setara dengan 100 kali volume keseluruhan Internet global pada tahun 2005. Kami bergegas memasuki era Internet Things dan Big Data dimana pemrosesan data secara otomatis menjadi suatu keharusan. Ini akan membutuhkan platform yang akan menyatukan jaringan mesin dan pengguna. Kunci penyatuan ini akan mudah dibaca oleh mesinformat data. Pengolahan data secara otomatis akan membuka jalan bagi Web 3.0 yang berpusat pengguna, di mana pengguna menerima informasi yang disaring secara otomatis berdasarkan minat mereka.

Web 3.0 = Semantik + Blockchain + Smart Contracts

Semantic Web adalah jaringan data yang dapat diproses secara langsung dan tidak langsung oleh mesin.

Blockchain adalah buku besar terdistribusi terbuka yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen.

Smart Contracts adalah algoritma interaksi diri dengan blockchain.

WRIO Internet OS adalah platform Web 3.0 terblokir dari mesin yang mudah dioperasikan yang berfokus pada pemrosesan data otomatis dan pengalaman penjelajahan aman pengguna-sentris. Nama ini berasal dari akronim "WebRunes Input / Output Internet Operating System". Pendekatan berbasis browser memungkinkan sistem bekerja dengan perangkat yang memiliki browser dan koneksi internet, yang tercermin dalam moto proyek: "Yang Anda butuhkan hanyalah browser".

Semua tindakan pengguna dan penjelajahan dilakukan melalui dasbor web WRIO Internet OS pribadi. Dasbor web berbasis pengguna adalah Big Thing dan semantik, pemrosesan data otomatis dan aplikasi bertenaga blockchain yang merupakan tren baru yang akan menggantikan banyak proyek teknologi visioner di masa lalu. Kita akan melihat versi googles pengguna, skypes, ebays, paypals, facebooks, ubers dan lainnya.

Evolusi web yang berpusat pada pengguna akan menghasilkan era sistem prediksi cerdas - Individu Asisten (IA) yang akan menggantikan asisten virtualprimitif hari ini.. IA adalah jaringan global agen cerdas yang terus bertukar data satu sama lain. Penggunaan mereka akan bersifat universal dan akan mencakup semua bidang kehidupan: sistem manajemen rumah yang terhubung dalam pandangan cuaca dan sesuai dengan jadwal, kebutuhan dan preferensi setiap anggota keluarga; sekretaris otomatis dan asisten pengolah data; konsultan bisnis, kesehatan dan pendidikan; dan sebagainya.

Semua ini dan lebih akan menjadi mungkin setelah pengembangan teknologi yang dapat dibaca mesin yang akan menyatukan jaringan mesin dan pengguna.

Misi

Sajikan sebagai penerjemah mesin manusia

Mesin yang terbaca web adalah prasyarat pertama bagi komputer untuk belajar bagaimana memproses bahasa alami. Dengan pengembangan proyek itu akan menerapkan langkah selanjutnya untuk memecahkan ruang China masalah. Mereka akan terkait dengan pengembangan Semantic Field (lihat White Paper ) dan algoritma pembelajaran mesin yang akan dibahas secara terpisah setelah pengumuman proyek Asisten Perorangan .

Misi ini didasarkan pada keterkaitan yang solid antara fakta tentang web modern, tantangan dan solusinya dengan bantuan teknologi maju.

Misi

[01. Fakta] Zaman Internet Hal. Kenaikan pesat jumlah pengguna internet dan perangkat cerdas

[02. Masalah] Informasi yang dihasilkan ganda setiap 18 bulan. Pertumbuhan seperti avalanche dalam volume konten dan data tidak terstruktur

[03. Bagaimana] Data terstruktur (semantik). Data terstruktur adalah format standar untuk memberikan informasi tentang halaman dan mengklasifikasikan konten halaman; Misalnya, di halaman resep, apa ramuannya, waktu dan suhu memasaknya, kalori, dan sebagainya

[04. Solusi] Semantic Web (Global Data Pool). "Semantic Web menyediakan kerangka umum yang memungkinkan data dibagi dan digunakan kembali di seluruh batasan aplikasi, perusahaan, dan masyarakat". Istilah ini diciptakan oleh Tim Berners-Lee untuk jaringan data yang dapat diproses oleh mesin - yaitu, yang sebagian besar artinya dapat dibaca oleh mesin.

[05. Teknologi] Blockchain (MetaDataBase). Blockchain menyimpan aset dan metadata. Metadata adalah data yang menyediakan informasi tentang data lainnya. Metadata digunakan untuk menandai dan mencatat data terstruktur di dalam kuncinya: format nilai, yang menjadi dasar pemrosesan data otomatis

[06. Fitur] Pengolahan data otomatis dan distribusi konten (Interest Matrix). Korelasi otomatis, klasifikasi, dan pembuatan katalog data web terhadap matriks minat pengguna akan memungkinkan terciptanya layanan sentris pengguna prediktif dan mesin pencari generasi baru.

[07. Apa] Layanan User-centric dan mesin pencari prediktif. Fungsi dan interaktivitas disediakan melalui awan dan aplikasi terdistribusi sementara semua tindakan pengguna dan penjelajahan dilakukan melalui dasbor web WRIO Internet OS pribadi.

[08. Alat] WRIO Internet OS. WRIO Internet OS berdasarkan prinsip-prinsip ini akan memungkinkan pasar baru aplikasi cloud / distributed dan perangkat terminal terjangkau dengan OS berbasis browser

[09 Masa Depan] Perangkat terminal thin client (Asisten Individu). Era sistem prediktif cerdas itu akan memunculkan generasi baru web

[10. Objektif] Evolusi untuk mengamankan Web 3.0 terbaca yang dapat terbaca oleh mesin. Pencapaian misi akan menjadi fondasi teknis untuk implementasi gagasan proyek libertarian The Alternative (TBA)

[11. Misi] Melayani sebagai penerjemah mesin manusia. Dengan demikian, untuk mencapai misi, kita memerlukan sebuah platform yang mampu meningkatkan Web 2.0 Web yang dapat terbaca dengan mesin saat ini

Web 2.0 VS Web 3.0

WRIO Internet OS adalah layanan awan, yang dirancang untuk menavigasi melalui desentralisasi (dan semudah didistribusikan), web semantik dan aman. Beberapa menyebutnya Web 3.0, dan ini adalah pengganti evolusioner dari Web 2.0 saat ini.

Apa itu Web 2.0: Jaringan yang tidak terpusat secara terpusat.

Situs-sentris: Infoflow ke situs web.

Produk: Media sosial dan mesin pencari.

Situs Web 2.0 memungkinkan pengguna berinteraksi dan berkolaborasi satu sama lain dalam dialog media sosial sebagai pencipta konten buatan pengguna di komunitas maya, berbeda dengan situs Web era Web pertama dari generasi pertama di mana orang-orang terbatas pada pasif. melihat konten
     
Fitur khas Web 2.0 adalah prinsip melibatkan pengguna dalam akumulasi dan beberapa pemeriksaan konten, namun masalah keandalan, akurasi dan objektivitas tidak diperiksa.

Apa itu Web 3.0: Jaringan terdistribusi pengguna yang aman dan terbaca oleh mesin.

User-centric: Infoflow ke pengguna.

Produk: Dasbor web dan layanan prediktif.

Pemrosesan dan pendistribusian konten secara otomatis dengan catatan penulis dan matriks minat pengguna. Evaluasi review dan konten rekan melalui sistem pemeringkatan terdesentralisasi berdasarkan blockchain.

Panduan Pemula

Web 2.0:

[Browsing] Sebagian besar situs web memerlukan JavaScript untuk operasional. Ini dapat berisi kode berbahaya dan menginfeksi komputer pengguna melalui browser

[Application Programming Interface] Informasi diisolasi. API diperlukan untuk mentransfer informasi di luar situs web

[Optimalisasi mesin pencari] Optimalisasi mesin pencari adalah proses yang mempengaruhi visibilitas online situs web atau halaman web dalam hasil pencarian mesin pencari yang tidak berbayar.

[Robot tidak bersahabat] Mesin pencari tidak dapat mengindeks data tanpa analisis sintaksis. Satu set algoritma digunakan untuk "memahami" informasi yang terdapat pada halaman untuk mengubahnya menjadi format yang dapat dibaca oleh mesin

Web 3.0:

[Browsing] Setiap halaman berisi link ke wrioos.js yang menghubungkannya ke node OS WRIO default

[Permintaan HTTP] Halaman dapat digabungkan bersama seperti batu bata lego tanpa API

[Robot ramah (bisa dibaca mesin)]. Data Terkait, didukung oleh Schema.org. JSON-LD adalah format semantik yang didukung oleh semua mesin pencari utama. Struktur semantik halaman memastikan posisi pencarian organik tinggi tanpa optimasi mesin pencari. Format yang mudah dibaca oleh mesin memungkinkan pemrosesan data otomatis

[WRIO Internet OS] Aplikasi, browser & plugin WRIO OS menggunakan kontainer dan halaman proses yang terisolasi dalam mode hanya-baca, mengabaikan semua skrip, sehingga menjamin keamanan pengguna.

Tema [Antarmuka Pengguna]

[Сloud & Distributed Applications] Fungsi kaya untuk hub. Aplikasi menggunakan blockchain untuk menyimpan dan membaca metadata halaman, dan beroperasi dengan aset melalui Smart Contracts

[Ethereal Blockchain] MetaDataBase, profil pengguna dan aset

        Daftar isu khas Web 2.0 saat ini dan solusinya di Web 3.0 yang akan diimplementasikan dengan pengembangan proyek:

Masalah: Profil terpisah harus didaftarkan dan dikelola untuk setiap situs web atau layanan.

⨯ mekanisme otorisasi yang tidak aman dan usang berdasarkan email + password

Solusi: Sebuah profil universal di kolam pengguna yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain Ethereal.

✓ fungsi alamat blockchain sebagai ID. Akses diberikan melalui penggunaan cryptokey yang tersimpan di sisi pengguna.

Catatan: Simpul OS WRIO pertama (layanan web yang memungkinkan penyampaian data) telah dioperasikan dengan otorisasi melalui Twitter. Namun, sampai saat ini, saat mendaftar, pengguna mendapatkan frase rahasia yang terdiri dari 12 kata yang memberikan akses ke dompet dan aset yang tersimpan di blokir Ethereal.

Masalah: Rendah kepercayaan online, palsu account, penipuan dan spam.

⨯ 88% dari semua email dan kontennya adalah spam & phishing

Solusi: Jaringan reputasi yang umum diakses berdasarkan teknologi blockchain.

✓ Web of Trust (WoT) - grafik sosial tentang hubungan tepercaya antar pengguna

Masalah: Tidak ada privasi, pengawasan.

⨯ Pihak ke 3 memiliki akses ke data pribadi yang tersimpan dalam database layanan.

Solusi: Enkripsi end-to-end.

✓ pengungkapan yang dikendalikan oleh pengguna. Data pribadi dienkripsi di profil pengguna dan hanya dapat diakses oleh orang-orang dari pengguna WoT

Masalah: Keamanan rendah, virus dan malware. Sebagian besar situs web meminta JavaScript untuk beroperasi. Ini dapat berisi kode berbahaya dan menginfeksi komputer pengguna melalui browser.

⨯ 71% situs yang ditemukan mengandung beberapa kode berbahaya sebenarnya adalah situs web yang sah yang telah dikompromikan dengan cara tertentu

⨯ 32% komputer di seluruh dunia terinfeksi virus dan malware

Solusi: Proses halaman OS WRIO dalam mode hanya-baca, mengabaikan semua skrip, sehingga memastikan keamanan pengguna.

✓ keamanan tinggi

Fungsi dan interaktivitas disediakan melalui awan dan aplikasi terdistribusi

Isu: Penyensoran.

⨯ situs web mungkin diblokir

Solusi: Halaman dapat disimpan di hosting konten statis. Jika halaman diblokir, file dapat diakses dalam mode proxy melalui salah satu node OS WRIO.

✓ tidak ada titik pusat kegagalan Simpul saling dipertukarkan (seperti Tor)

Masalah: Situs web memerlukan pengoptimalan mesin telusur, dan hanya 4% konten web (~ 8 miliar halaman) tersedia melalui mesin telusur seperti Google, selebihnya adalah web dalam yang tidak tersedia bagi sebagian besar pengguna karena kesulitan akses teknis.

Informasi diisolasi, database diperlukan untuk menyimpan data

⨯ kurang dari 5% halaman semantik, data tidak terstruktur

⨯ halaman web rata-rata hanya berisi 14% data yang dapat dibaca pengguna, selebihnya adalah markup HTML, CSS, JS dan sebagainya.

Solusi: Blockchain adalah penyimpanan metadata yang dapat diakses publik dari halaman Web 3.0 yang memungkinkan untuk mengatur layanan yang saling terkait dan mesin pencari menggunakan satu sumber data.

✓ metadata disimpan di blokir (MetaDataBase)

✓ Data yang ditautkan dari halaman: data yang dapat dibaca mesin, semantik dan terstruktur

✓ Dukungan web gelap. Meningkatkan skala jaringan terindeks yang tersedia bagi pengguna

Masalah: Informasi digandakan setiap 18 bulan.

⨯ pencarian manual dan pengolahan informasi

Solusi: Pengolahan otomatis dan klasifikasi informasi masuk berdasarkan matriks minat pengguna.

✓ dasbor web pengguna-sentris

Masalah: Kesulitan dengan konten monetisasi dan promosi.

⨯ pendapatan dari konten masuk ke media sosial, bukan pengarang

Solusi: Monetisasi kriptocurrency konten, pencarian otomatis untuk pembaca yang relevan.

✓ kurasi dan distribusi informasi secara otomatis melalui matriks minat pengguna

Isu: Pengembangan dan dukungan situs web memerlukan banyak usaha dan sumber daya.

Pengembangan situs membutuhkan pengetahuan teknis dan / atau investasi finansial

Solusi: Hub - situs Web 3.0. Untuk membuat website seseorang perlu mengisi template di editor WYSIWYG .

✓ pengembangan gratis dan sederhana dari jenis baru dari situs web yang dapat dibaca mesin

Periksa Panduan Lanjutan kami untuk lebih jelasnya.

fitur

Fitur akan ditambahkan sebagai kemajuan WRIO Internet OS:

- mesin-dibaca. Sebuah Desentralisasi Global Pool (PDB) dari data semantik terbuka, dapat dibagikan, dapat digunakan kembali dan dapat dibaca oleh mesin

- semantik Struktur semantik halaman yang tidak memerlukan optimasi mesin pencari dan memastikan hasil pencarian teratas

- hub. Jenis situs baru berbasis PDB yang menikmati kohesi penggunaan data lintas-domain tanpa salinan / tempel atau API

- desentralisasi Konten bersifat sensor-proof dan block-proof

- kurasi Pengolah dan distribusi data otomatis

- user-sentris Dasbor web - penataan bookmark secara otomatis berdasarkan konteksnya: berita, permainan, musik, media sosial, dan lain-lain.

- otomatisasi Otomatisasi aktivitas web

- prediktif UI prediktif dan pencarian

- monetisasi Monetisasi konten dengan Credits

- promosi. Komentar dan promosi konten melalui tweet lanjutan - Pinger

- sederhana Fungsi kaya melalui aplikasi cloud / distributed: tidak perlu mendownload, memperbarui, menginstal atau mensetup perangkat lunak apapun

- global. Blockchain sebagai database metadatabase dan repositori. Database profil pengguna desentralisasi yang dapat diakses secara umum berdasarkan blockchain Ethereal

- single sign-on Alamat blokir berfungsi sebagai ID, otorisasi satu klik dengan aman

- privasi Pengungkapan yang dikendalikan pengguna

- anonimitas Dukungan web gelap: VPN, Tor, I2P, dll.

- keamanan Perangkat lunak perusak dan virus gratis

- spam-proof Perlindungan yang efisien dari spam melalui Web of Trust

- Buka. Proyek bersifat open-source

Bagaimana itu bekerja

OS Internet WRIO adalah PaaS dan aplikasi cloud-nya adalah SaaS, beroperasi di server jauh. Layanan seperti itu tidak perlu diinstal, dikonfigurasi atau diperbarui oleh pengguna; Operasi lapar sumber daya dilakukan di sisi server, sementara klien menerima hasil akhir. Dengan demikian, aplikasi pada gilirannya bertindak sebagai program desktop konvensional, dan ini bermaksud untuk menggantikan OS desktop dalam waktu dekat.

Arsitektur OS WRIO Internet

Lapisan:

00. Kolam Data Global. Penyimpanan Data Tertaut: Halaman HTML, berisi tautan ke wrioos.js yang menghubungkannya ke nodus OS WRIO default. Bisa disimpan di hosting konten statis

01. WRIO Internet OS. Jaringan desentralisasi node WRIO OS yang membuat Linked Data dan mengubahnya menjadi hub: simpul hanya diperlukan bagi pengguna yang tidak menggunakan browser / plugin / aplikasi mobile WRIO.

02. Tema. Digunakan untuk menampilkan hub dan user interface cloud dan aplikasi terdistribusi dengan gaya yang dipilih oleh pengguna

03. Cloud dan aplikasi terdistribusi. Satu set aplikasi yang menentukan fungsi hub: berbagi di media sosial tertentu, komentar, dan lain-lain, termasuk aplikasi dan aplikasi dasbor web yang menggunakan blockchain

04. Kontrak Cerdas. Algoritma eksekusi mandiri berinteraksi dengan blockchain

05. Blockchain. Sebuah basis metadata dan repositori aset

       Pendekatan pengguna-sentris akan merevolusi pengalaman browsing. Saat ini pengguna hanya bisa memilih browser dan menentukan satu set plugin yang akan digunakan dengannya. Tapi dengan kontrol pengguna OS WRIO internet berjalan satu langkah lebih tinggi: penulis hub menentukan kontennya, namun gaya tampilan dan himpunan fungsi ditentukan oleh pengguna. Situs Web 2.0 diganti dengan hub pengguna-sentris dari Web 3.0.

        Editor WRIO Internet OS default membuat halaman web berdasarkan skemadalam format semantik JSON-LD (Linked Data): file HTML adalah kumpulan data statis (key-value). Format halaman telah dikembangkan oleh Google, Microsoft, Yahoo dan Yandex. Pengindeksan halaman tidak memerlukan pengoptimalan mesin telusur atau analisis sintaks, yang memastikan posisi penelusuran organik tinggi. Format halaman terbaca mesin, yang memungkinkan pemrosesan data otomatis. Ini membuka jalan bagi pengembangan web yang dikurangkan secara otomatis: metadata setiap halaman yang dibuat dicatat di blockchain, kemudian berkorelasi dengan matriks minat pengguna yang tersimpan dalam profil. Jika ada kecocokan, halaman ditampilkan di dasbor web pengguna ( webtop), yang merupakan elemen kunci dari web yang berpusat pada pengguna.

Model bisnis

WRIO Internet OS mendapatkan persentase transaksi dalam platform dan distribusi akun premium, layanan dan iklan (penawaran).

Kredit

Kredit (CRD) adalah token platform WRIO OS. Penambangan kriptocurrency didasarkan pada konsep PoSA (bukti tindakan sosial) - pengguna dapat menerima 10 CRD setiap jam secara gratis dengan mengklik "Get free Credits" di bagian Komentar pada halaman manapun dengan komentar yang diaktifkan (termasuk yang ini) . Mereka bisa digunakan untuk menerima dan memberi donasi (crediting). Jadi CRD adalah semacam jenis yang tidak biasa, yang jumlahnya mencerminkan ukuran persetujuan dan ucapan terima kasih Anda atas konten yang dibuat oleh seorang penulis. Meskipun biaya awal CRD tidak tinggi (lihat di bawah), jika ada banyak kreditur CRD, jumlah tersebut menjadi cukup besar untuk mendukung penulis. Segera CRD akan digunakan untuk mendapatkan layanan tambahan yang akan meningkatkan peluang pengguna: akun premium, peningkatan pos, penempatan iklan, dan lain-lain.

        Jika seseorang menyesalkan bahwa mereka belum menjadi pengguna awal Bitcoin, mereka memiliki kesempatan untuk menjadi satu untuk OS Internet WRIO, dan menerima serta memperoleh Credits. Bahkan dengan Bitcoin pun tidak semudah itu! Tapi tidak seperti Bitcoin, Ethereum, atau kriptocurrency lainnya, yang pertambangannya didasarkan pada kinerja komputer, karena emisi CRD tidak memerlukan konsumsi daya, bukan hanya kriptourrency "hijau". Seorang pengguna dapat menerima 10 * CRD setiap jam, yang merupakan jumlah sederhana untuk negara maju, namun untuk lebih dari satu miliar orang yang berpenghasilan $ 2 per hari, sistem ini memberikan kesempatan unik untuk mendapatkan tambahan yang signifikan dari jumlah tersebut sebagai penambang sosial. Karena jumlah orang yang berpartisipasi dalam penambangan CRD dan akrual tumbuh, sistem akan memiliki dampak yang lebih besar pada distribusi kekayaan di dunia,        

WRIO Internet OS Stock Exchange dijadwalkan akan diluncurkan pada 2018. Stock Exchange akan menawarkan pasangan WGD / CRD. Nilai tukar awal ditetapkan sebagai 1: 1, yaitu 1.000 CRD = 1g emas, yang pada saat penulisan teks ini setara dengan $ 40. Keseimbangan antara penawaran dan permintaan akan mengkorelasikan biaya CRD, membuat kelompok sosial yang paling tidak baik menjadi penambang sosial paling aktif.        

* Pada tahap selanjutnya jumlah CRD yang diterima akan langsung berhubungan dengan rating akun, yang akan menghilangkan rangsangan untuk mendaftarkan akun palsu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:

Situs web: https://wrioos.com/
Twitter: https://twitter.com/webRunes
Facebook: https://www.facebook.com/webRunes/
Telegram: https: // t. saya / joinchat / HQmOXBJBlh7ACTPwWGTiKg

Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar