Sabtu, 24 Februari 2018

froshfeel - Platform mahasiswa peer-to-peer yang terdesentralisasi


froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer yang terdesentralisasi dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial.

Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan bahwa itu adalah mata uang terdesentralisasi - fro. froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar bermitra, institusi, pendidik dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan pelajar, tiket konser, restoran, pakaian dan banyak lagi kategori secara langsung melalui ponsel mereka dengan froins di manapun di seluruh dunia.

Memperkenalkan froshfeel. Dengan menggabungkan unsur pendidikan dan sosial kehidupan siswa, froshfeel melayani berbagai pasar muda. Platform kami berkisar pada siswa saat mereka menempuh perjalanan melalui pengalaman pendidikan tersier mereka. Froshfeel menyediakan platform siswa peer-to-peer dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan mata uang desentralisasi sendiri - fro.

Froshfeel memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang dan jasa langsung dari platform. Pengguna dapat dengan mudah menemukan bisnis dan institusi di sekitar mereka yang menerima froins melalui fitur penemuan.

Froshfeel memungkinkan siswa membayar institusi, pendidik, dan bisnis bermitra. Siswa bisa menghabiskan waktu dengan berbagai cara, termasuk: akomodasi siswa, biaya kuliah, buku teks, penerbangan pelajar, belanjaan, tiket konser, restoran, pakaian dan lebih langsung melalui telepon mereka dengan barang bekas di mana saja di seluruh dunia, sambil memanfaatkan diskon khusus dan manfaat.

Beku seluruhnya didesentralisasi yang berarti dana tersebut tidak pernah dipegang oleh pihak ketiga. Platform yang user-friendly, aman dan aman memastikan pengguna dapat bertransaksi dengan nyaman, sementara penerima menerima pembayaran secara instan.

Froshfeel merevolusi lingkungan sosial dan pendidikan melalui penyediaan platform yang menawarkan solusi komprehensif untuk semua aspek kehidupan siswa.

Sebagai investor Anda mungkin bertanya mengapa Anda harus memilih froshfeel. Ada banyak poin penjualan unik yang merupakan bagian dari platform froshfeel, namun yang paling menonjol tercantum di bawah ini:
Froshfeel bertujuan untuk mengatasi kekurangan sumber daya dan bantuan pendidikan yang tersedia bagi siswa. Platform froshfeel adalah jaringan pendidikan dan sosial yang ditujukan bagi siswa. Kami bercita-cita membangun basis data pengguna yang besar yang akan tersedia bagi bisnis dan institusi.

Pasar mahasiswa terdiri dari sekitar 1,2 miliar orang. Kebutuhan akan satu platform tunggal, yang menggabungkan semua elemen perjalanan pendidikan tersier siswa dan seterusnya, telah menjadi keharusan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk mencari informasi, meminta bantuan pendidikan untuk ujian dan tugas, jelajahi semua institusi dan kualifikasi yang ada, lihat dan terapkan pada pekerjaan dan jaringan dengan pengguna yang berpikiran sama. Pengguna juga akan bisa membeli dan menjual berbagai produk dan layanan melalui platform.

Institusi akan dapat memberikan keterangan mengenai kualifikasi yang tersedia, rincian kontak, lokasi, proses registrasi, galeri dan informasi penting lainnya mengenai platform froshfeel.

Bisnis akan memiliki akses ke database kami untuk memamerkan dan menjual produk dan layanan mereka secara langsung kepada pengguna di platform, di manapun di seluruh dunia.

Pendidik akan memiliki pilihan untuk membuat kelas, menawarkan layanan les, memberikan bantuan kepada pengguna siswa, acara inang dan lainnya.

Peta jalan

Q1 - Q4 2016 - Penelitian dan pengembangan di pasar mahasiswa - Analisis global

Q1 - Q2 2017 - Penelitian awal selesai dan konsep selesai. Pengembangan antarmuka pengguna yang rinci untuk aplikasi web dan seluler.

Q3 - Q4 2017 - Menerima kepercayaan yang diminta dari berbagai institusi pendidikan yang terhormat. Bisnis dalam kategori penting mengkonfirmasi minat pada froshfeel dan froins.

Q1 2018 - Froshfeel untuk melakukan pengumuman publik ICO dan White Paper.

Q2 2018 - Pengembangan platform froshfeel - infrastruktur internal. Mulailah daftar froins di bursa utama.

Q3 2018 - Pengembangan aplikasi berbasis klien.

Q4 2018 - Persiapan untuk peluncuran - Kampanye pemasaran

Q1 2019 - Meluncurkan platform froshfeel ke publik

Q2 2019 - Ekspansi geografis

Distributor Token


15.000 000 (lima belas juta / 6%) es yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program hadiah.

25.000 (dua puluh lima juta / 10%) es akan disimpan dalam dana cadangan. Tujuan utama dari dana cadangan adalah untuk memberi insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti platform froshfeel.

Pendiri: 25.000 000 (dua puluh lima juta / 10%) barang beku akan dibekukan selama 1 tahun dan selanjutnya dapat dilepaskan ke pendiri froshfeel.

Publik: 185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%) es akan tersedia untuk umum. 

Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk froins yang diberikan sebagai bonus selama ICO. Setiap es yang tidak terjual selama periode ini tidak akan dihasilkan (dibakar).




untuk info lebih lanjut:


Penulis: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar