Minggu, 25 Februari 2018

Dapatkah Anda Berinvestasi dalam Modal Ventura?

VC atau Angels.jpg

Jawabannya adalah ya, tapi hanya jika Anda termasuk orang-orang yang sangat kaya. Jika tidak, maka jawabannya adalah tidak.

Jika Anda memiliki beberapa ratus ribu dolar untuk diinvestasikan, Anda dapat menemukan kesempatan untuk berinvestasi sebagai mitra terbatas di ibukota usaha lapis kedua atau menjadi Angel Investor langsung ke perusahaan pemula / perusahaan. Tapi dibutuhkan koneksi pribadi untuk berpartisipasi. Mungkin lebih sulit untuk meyakinkan modal ventura agar Anda bisa berinvestasi dengan mereka. Faktanya adalah, semua modal usaha yang baik kelebihan permintaan, dan mereka yang akan mengambil uang dari orang asing mungkin tidak legit, setidaknya tidak tingkat atas. Dunia investasi Venture Capital seperti klub pribadi, institusi elit yang membutuhkan banyak uang untuk bergabung.

Sebelum kita menyelam, mari kita lihat perbedaan antara Angel Investors and Venture Capitals :

Seorang investor malaikat adalah seseorang yang menempatkan keuangan mereka sendiri dalam pertumbuhan bisnis kecil pada tahap awal, juga berpotensi memberikan kontribusi atas saran dan pengalaman bisnis mereka. Mereka mungkin adalah individu kaya dan terkelola yang memutuskan untuk memasukkan uang.

Modal Ventura lebih seperti perusahaan yang terdiri dari beberapa investor malaikat atau profesional dengan dana berasal dari berbagai sumber eksternal seperti dana pensiun, yayasan amal, perusahaan asuransi, individu kaya dan perusahaan internasional. Sebagian besar perusahaan VC memiliki tingkat kerja rekan kerja dan mitra kerja. Associates biasanya bertemu dengan startups pada tahap awal dan menemukan investasi potensial, sementara mitra terlibat saat kesepakatan menjadi lebih serius.

Baik investasi Angel Investors and Venture Capital telah menjadi salah satu sumber pendanaan utama bagi banyak startup yang sukses selama beberapa tahun terakhir. Biasanya mereka memberikan investasi awal untuk startup potensial atau perusahaan dengan harapan bisa melakukan banyak pengembalian investasi. Misalnya, Accel Partners ditetapkan untuk melakukan pengembalian 1.000x dari investasinya di Facebook. Perusahaan VC menginvestasikan US $ 12,7 juta di perusahaan pada tahun 2005, dan sahamnya bernilai US $ 9 miliar tepat sebelum IPO Facebook.

Tapi sekali lagi, tidak ada cara bagi investor individu untuk terlibat. Khusus untuk rata-rata individu atau kelompok masyarakat, yang bersedia berinvestasi di perusahaan startup potensial.

Dengan menciptakan platform investasi berbasis blockchain, Equi Capitalmenjembatani kesenjangan antara individu-individu dengan dunia investasi Venture Capital.

Platform Equi akan memberi token dana VC yang didukung oleh EQUITOKENS. Inilah cara kerjanya: 
Individu membeli EQUITOKEN → Equi Capital akan memilih proyek yang paling menjanjikan → Individu menginvestasikan EQUITOKENS mereka melalui kontrak cerdas → Uang yang diinvestasikan dalam proyek → Bila proyek berhasil, 75% laba bersih akan dikembalikan ke investor EQUI dompet

Setiap peluang investasi akan melalui proses validasi yang ekstensif sebelum ditempatkan di platform EQUI untuk pemilihan investasi oleh pemegang EQUItoken. Tingkat masukan EQUI terus berlanjut pasca investasi, mengadopsi peran manajemen aset aktif untuk berhasil mengarahkan portofolio menuju keluar.

Ini adalah cara revolusioner untuk berinvestasi di modal usaha tradisional. Siapapun sekarang dapat berpartisipasi dan memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan startup potensial tanpa batasan jumlah investasi. Artinya setiap orang bisa menikmati keuntungan maksimal dari para pemula yang sukses yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh kelompok individu dengan kekayaan bersih tinggi.

Equi didukung oleh tim profesional di investasi VC yang dipimpin oleh Doug Barrowman dan Barones Mone dari Mayfair, OBE . Equi Capital meluncurkan ICO untuk para pengadopsi awal yang ingin bergabung dalam gerakan tersebut dan mengambil kesempatan untuk berinvestasi di modal ventura tradisional. Penjualan token akan memungkinkan percepatan pengembangan teknis dan semua aspek bisnis lainnya, termasuk infrastruktur dan personil tambahan.

equi.png

Untuk informasi lebih lanjut: 


Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

3 komentar:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pinjaman peminjam di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan Rp18,7 juta, untuk seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang Access Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari LADY ESTHER, jadi I Screams menuangkan dan menghubungi LADY ESTHER. via email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya diperintahkan untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit I dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp200 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER dengan baik melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  3. Anda dipersilakan untuk "AULIA CONSULT" kami adalah perusahaan pinjaman baru yang didukung oleh BANK DUNIA yang didirikan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam kebutuhan bantuan di dunia, melalui bantuan keuangan. karena tingginya aktivitas penipuan yang terjadi di Indonesia, Jadi Jika Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda meminta hipotek untuk meminta pinjaman Anda atau membayar tagihan Anda, mulailah perdagangan yang baik, atau Anda dapat menemukan uang untuk mendapatkan modal hipotek dari bank lokal, kami adalah perusahaan yang menyediakan pinjaman tidak berguna untuk individu yang tertarik dan serius, perusahaan, badan hukum dan orang awam dengan tingkat keuntungan 2%.

    Kami memiliki akses ke koleksi pembayaran untuk perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis. Kami percaya bahwa kebajikan dan kenyamanan Anda adalah prioritas optimal kami, kami dapat berada di sini untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman dan kami datang untuk membantu Orang Baik INDONESIA di negara saya. dan pastikan Anda orang Indonesia sebelum Anda menghubungi kami, INDONESIA SAJA !!!

    CATATAN (NB); JANGAN MENGHUBUNGI KAMI JIKA ANDA TIDAK SERIUS !!!

    Surel; (auliafadhlan6@gmail.com)

    Layanan kami meliputi:

    Membayar Utang
    Pinjaman Komersial
    Pinjaman Pribadi
    Pinjaman Internasional
    Pinjaman untuk Pertanian
    Modal Ventura
    Dan lagi

    PINJAMAN KARYAWAN (NB);
    Setelah merekomendasikan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan respons awal dalam waktu kurang dari 1 jam dan membiayai dalam waktu 24-96 jam setelah menerima pemberitahuan yang kami butuhkan.

    Surel; auliafadhlan6@gmail.com
    WhatsApp: (+12342018860)

    BalasHapus