Minggu, 25 Februari 2018

[ICO] EQUI - Transformasi modal ventura!

Halo semuanya! Dan hari ini segera dalam kasus ini: kebanyakan kriptovalut menghitung untuk penurunan bertahap dalam jumlah mata uang ini, yang memungkinkan Anda membatasi volume totalnya, yang akan beredar, dibuat berdasarkan contoh logam mulia. Dibandingkan dengan mata uang konvensional yang dimiliki oleh lembaga keuangan atau aset yang disimpan secara tunai, lebih sulit mengumpulkan pinjaman kripto oleh lembaga penegak hukum. Kesulitan ini berhubungan dengan penggunaan teknologi kriptografi.
skrill.png

Nama: EQUI 
Apa platform investasi yang inovatif 
Telegram (off): https://t.me/equicapital
Token: EQUI Blockchain 
: Ethereal 
Presale \ Crowdsale info: 
Pra-Penjualan: mulai 1 Maret 2018 sampai 8 Maret 2018 + 25% Bonus 
ICO Publik: 
8 dari Maret 2018 sampai 15 Maret 2018 + 15% Bonus 
15 dari Maret 2018 sampai 22 Maret 2018 + 5% Bonus 
22 dari bulan Maret 2018 - sampai 31 Maret 2018 0% Bonus (Tidak ada bonus) 
Jumlah stok token: 250.000.000 
Harga token: $ 0,50 
Metode pembayaran: Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH), Litekin (LTC), Ripple (XRP) 
Jumlah investasi minimal: 100 $

DQmUvy5dGsV3vsfjGiZTxv7Z7uE64BWSj643Z91dWb8GLPy.jpg


VENTURE MODAL

Modal ventura adalah modal investor, yang ditujukan untuk membiayai perusahaan, usaha baru, tumbuh atau berjuang dan memulai (untuk memulai usaha) dan karena itu melibatkan risiko tinggi atau relatif tinggi. Investasi pada modal ventura biasanya memiliki risiko tinggi, namun menghasilkan return yang tinggi. Pemodal ventura (VC) adalah investor yang berinvestasi di perusahaan ventura.

Dana usaha ini mengelola dana investasi dari pihak ketiga (investor) yang tujuan utamanya adalah berinvestasi pada perusahaan berisiko tinggi sehingga tidak memenuhi persyaratan standar sebagai open company atau tidak mendapat pinjaman dari aktivitas perbankan. Investasi dalam modal ventura juga mencakup penyediaan bantuan manajemen dan teknis.

TENTANG PROYEK

EQUI adalah mata uang kripto baru yang menarik dengan platform investasi yang inovatif. Dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI menghancurkan pasar modal usaha tradisional dan memungkinkan komunitas kripto untuk bergabung dengan generasi berikutnya dari pemodal ventura. Dengan menggunakan token EQUI, investor akan dapat membeli saham di perusahaan baru kewirausahaan dan mendapatkan hasil investasi dan penghargaan yang sangat baik.

EQUI akan memberikan peluang investasi terbaik dalam aset dunia nyata, teknologi generasi berikutnya dan bisnis yang mampu merevolusi pasar. EQUI akan bertindak sebagai inovator dan mendukungnya, memberikan pengetahuan yang luas dalam bisnis, kepemimpinan dan pemahaman tentang masalah tersebut agar perusahaan mereka dapat berkembang dan berkembang.

Untitled.jpg

MODAL EKUITAS

EQUI Capital adalah dana modal ventura pada tahap awal, mendukung pengusaha yang bergerak dalam teknologi yang beredar di perusahaan terkemuka. Tim EQUI memiliki pengalaman mendalam yang mencakup semua aspek bisnis, jadi mereka sangat cocok untuk berkomunikasi dengan pengusaha dan perwakilan bisnis agar sukses.

EQUI Capital berusaha untuk menjadi portal utama bagi pengusaha ambisius yang ingin mewujudkan impian mereka. Perhatian khusus dalam pemilihan investasi memberi capaian teknologi dengan bias terhadap teknologi pemblokiran. Usaha harus memperhitungkan probabilitas pasar dan menunjukkan potensi untuk menjadi pemimpin pasar di masa depan.

Selain memberikan dukungan finansial, tim EQUI Capital menyediakan pendampingan, sumber daya, dan dukungan operasional kepada kepemimpinan strategis. Kontribusi yang tak ternilai ini akan memungkinkan perusahaan ambisius tumbuh, sukses dan membawa pendapatan ke semua pihak yang berkepentingan.

KEUNGGULAN UNTUK PEDAGANG, INVESTOR DAN PEMEGANG TOKEN

3 alasan mengapa Anda harus membeli token dari proyek ini

1. Investor: ini adalah peserta yang akan menggunakan token EQUI di platform EQUI. Tingkat komitmen fleksibel dan ditentukan oleh selera investor untuk proyek tertentu. Investor akan menerima 70% (sebanding) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek yang mereka investasikan.


2. Pemegang Token: Pemilik adalah mereka yang lebih memilih untuk menyimpan token mereka di platform EQUI tanpa berpartisipasi dalam proyek. Pemilik menerima 5% (proporsional) keuntungan dari proyek.

3. Pedagang: pedagang adalah peserta yang memutuskan untuk menarik token mereka dari platform EQUI dan hanya mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga token atau perdagangan bersama-sama dengan mata uang kripto lainnya.

RINGKASAN STRATEGI INVESTASI DAN PEMBUKAAN KEPADA PESERTA:

2.png

DISTRIBUSI TOKENS:

22в2.png

Sekilas sepertinya 65% tidak cukup, tapi jika Anda mempertimbangkannya jika Anda menyimpan token di platform dan mendapatkan 5% dari setiap proyek, maka itu akan menjadi lebih menarik. Misalkan Anda membeli 10.000 token di ICO tanpa bonus apapun (walaupun Anda dapat melakukannya pada waktunya dengan bonus), ini untuk harga ICO $ 0,50 = $ 5.000. Mari kita asumsikan. Anda menyimpannya di platform dan sekarang Anda telah menyelesaikan 1 proyek, Anda menerima 5% dari 500 token ini dari pembelian pertama Anda dan itu adalah $ 250, jika Anda memperhitungkan bahwa token tersebut belum berkembang sama sekali, yang tidak mungkin terjadi. Dan setelah 9 proyek lagi Anda memiliki 5.000 pengisian token = 2.500 $ dengan harga ICO, jika token tersebut membuat setidaknya x2, sudah ada $ 5.000 + $ 5.000 dari pembelian pertama Anda di ICO. Total,kita mendapatkan ROI 200%. Mudah uang mudah hidup. Tidak buruk, bukan?

Informasi lebih lanjut tentang proyek di sini equi: 


Nama pengguna: danil21
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

1 komentar:

  1. adu ayam jago bangkok filipina terpercaya
    dapatkan bonus 8xwin menang secara beruntun s/d IDR 500.000
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus