Rabu, 28 Februari 2018

CEYRON


Berkat teknologi yang memicu globalisasi dunia kita dan bahkan menjadi desa global, sistem keuangan dan struktur perbankan mengalami perubahan dan perkembangan besar. Pertama, kartu kredit, pembayaran online, dan pertukaran yang kita alami dengan kehidupan Pall, kini telah berlalu dengan kecepatan yang berbeda dengan pengenalan uang kripto. Kita bahkan sudah menggunakan uang digital, bahkan saat kita membeli kopi di Starbucks, sanandra sprawl, deposit industri. Namun, uang digital tidak diketahui di manapun di dunia kita dan bahkan sistem perbankan tidak banyak digunakan. Hampir 2 miliar orang di dunia hidup tanpa layanan perbankan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan layanan perbankan online, untuk mengenalkan kecerdasan buatan untuk mengintegrasikan sektor keuangan jutaan orang, untuk memanfaatkan keuntungan dunia digital dan memperbaiki layanan pembayaran perdagangan. Sebagai hasil dari usaha ini, Bank dan Serikat Kredit telah mengurangi proporsi mereka yang tinggal di Afrika yang tidak dapat memperoleh keuntungan dari kartu bank prabayar dan layanan keuangan dari 95% menjadi 60%. Tapi masalahnya belum berakhir. Karena tingkat rendah perbankan, sangat pasar yang kompetitif, tingkat pemanfaatan yang sangat rendah, semakin rendah penggunaan kartu bank , kartu debit pra-bayar, hanya perangkat POS untuk belanja dan jasa (jarang) yang akan digunakan untuk aman dan kurangnya pinjaman tanpa jaminan untuk pelamar kredit, pemohon pinjaman serta kurangnya pendapatan yang stabil dan berkelanjutan bagi seluruh penduduk.


Pendekatan yang dibawa Ceyran ke semua masalah ini adalah yang pertama dan terutama sederhana dan cepat sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim atau menerima Ceyron sebagai e-mail dalam hitungan detik tanpa khawatir di mana Anda tinggal. Kedua, transaksi dapat dilakukan secara langsung antara pengguna yang menggunakan teknologi blok terdesentralisasi. Ketiga, Ceyron terbatas karena hanya memasok 250 juta token. Untuk alasan ini, harga berada pada tren kenaikan saat permintaan tinggi dan jumlah sisa dana tidak meningkat.

Ceyron kembali dalam pemecahan masalah; Ceyron, sekarang sistem pertukaran tanpa pusat yang ingin meningkatkan likuiditas aset kriptografi yang lebih transparan dan aman daripada mitra terpusat di pasar,Ceyron adalah ekosistem yang dibangun dan dioperasikan oleh jaringan bersama di seluruh dunia dengan jaringan terpusat. Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada masyarakat modern dengan menggunakan kekuatan teknologi blok rantai. Ceyron memiliki model bisnis berbasis transaksi yang sangat sederhana dan berkelanjutan. Setiap trader bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi yang telah dilakukannya. Untuk informasi lebih rinci tentang Ceyron silahkan kunjungi websitekami di https://ceyron.io/ .

Beberapa Properti Jeyran

Ceyron sangat berharga karena pintu dunia dibuka untuk Anda sejak Anda menang CEY. Ceyron adalah sebuah perubahan karena situs pertukaran pribadi Ceyron memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual CEY dan mata uang kripto lainnya. Saat bepergian, sekarang Anda dapat melunasi kartu kredit Ceyron Anda karena kartu Anda akan selalu dianggap sebagai kartu mata uang lokal dan Anda akan mendapatkan nilai tukar terbaik di antara bank-bank. Ini anonim karena setiap orang dapat menjalankan dompet Anda dan bertindak dengan anonimitas yang sama seperti Bitcoin. Dan seperti Bitcoin, Anda bisa dengan mudah mentransfer uang kapan pun Anda mau. Akhirnya, Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran internasional tanpa partisipasi pihak ketiga.

Ceyron Kart


Kartu CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual dan dikreditkan dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh unit mata uang yang berbeda dari satu kartu. Ini adalah pendekatan yang sangat menguntungkan bagi pengusaha, pedagang dan pelancong yang melakukan perjalanan dari satu titik ke titik lainnya di dunia global kita, yang sebenarnya luar biasa. Karena biasanya pelanggan yang melakukan perjalanan di lebih dari satu mata uang di lebih dari satu negara pasti akan harus membayar "Biaya Penarikan Tunai" dan "Biaya Transaksi Mata Uang". Biaya ini sering dikurangkan dari suku bunga tetap sebesar 2,75% - 2,99%. Kartu CEY akan memberi Anda layanan yang paling sesuai dan menguntungkan.

Kartu Bank Ceyron

Kartu berisi fitur CHIP dan sebagian besar diproses secara teknologis tanpa kontak. Ini adalah produk teknologi yang membuat kartu bank Anda lebih aman dan sulit untuk disalin atau disalin. Dengan kartu CHIP, informasi Anda lebih aman daripada teknologi stripe magnetik dan penerbit kartu usang. Misalnya, saat Anda melakukan pembelian dengan Ceyron, Anda akan jauh lebih cepat, jauh lebih andal dan lebih aman. Teknologi ini tunduk pada standar tertentu di seluruh dunia dan Anda dapat menggunakan kartu debit CHIP-enabled Anda di mana-mana.

Non-kontak adalah teknologi kartu yang memungkinkan pembayaran cepat pembelian pribadi kecil di toko-toko dengan menyentuh atau menggoyangkan terminal kartu. Tidak ada PIN atau tanda tangan yang diperlukan untuk melakukan pembelian kecil. Ada perlindungan terhadap pembayaran tidak disengaja atau dua kali lipat. Kartu contactless adalah pengganti uang tunai untuk pembayaran kecil.

Aplikasi Digipass

Aplikasi DIGIPASS dalam arah perkembangan teknologi saat ini dan preferensi pelanggan;memungkinkan pelanggan untuk lebih aman memverifikasi transaksi kartu online menggunakan ponsel cerdas mereka. Aplikasi untuk melakukan hal ini dapat diunduh dari App Store resmi dan Google Play Store untuk semua smartphone Android, iOS, dan Windows; sehingga membuat perbankan online lebih aman dan lebih nyaman. misalnya kode QR mudah dibaca, namun memiliki keamanan tambahan pada perangkat yang didukung oleh perlindungan sidik jari, Anda tidak perlu membawa perangkat tambahan untuk mengaktifkan perbankan online, tidak ada batasan seumur hidup, ada lebih banyak fleksibilitas untuk manajemen PIN. dan Anda memiliki kesempatan untuk mengelola lebih banyak akun dengan sebuah aplikasi.

Penjualan Token dan Distribusi


CEY Token - menawarkan tanda digital kontrak cerdas yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham non-voting dari CEY yang akan diselenggarakan oleh Loyal Agency & Trust Corp, yang dipercaya oleh kepemilikan Token CEY.

Beberapa Informasi;

· Nama Token: The Ceyro
· Token simbol: CEY
· Harga: 1.00 USD per Token CEY
· Jumlah token yang dijual: 250.000.000
· Penjualan Pra-Token: 16.2.18
· Token Pre-Sale: 15.3.18
· Harga Diskon Pre-Sale: 30%, 25%, 15%
· Token Penjualan mulai: 03/16/18
· Soft Cap: TBA
· Hard Cap: TBA
· Mulai Kampanye: TBA
· Token Penjualan Akhir: Judul Tetap ketika diakses
· Mata uang yang diterima: BTC, ET, LTC dan USD


Peta Jalan


tim




link

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link di bawah ini.


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar