Senin, 26 Februari 2018

Crestorium-dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam sepersekian detik.

Foto Crestonium.

HI, Saat ini saya sedang meninjau sebuah proyek digital yang sangat aman, cepat, mudah dan menguntungkan Crestonium adalah cryptobank digital yang menggunakan cryptoburrency generasi ketiga dengan teknologi dan keamanan mutakhir. Perbedaan terbesar Crestonium adalah penghapusan biaya. Itu benar, biaya kami dijamin 0%. Selanjutnya, kami memberi Anda nilai tukar yang rendah dan transaksi real-time. Kami juga menawarkan Program Jaminan Perlindungan Token yang unik dimana kami menawarkan token CXS tidak mencetak 150% dalam waktu 6 bulan setelah akhir penjualan ICO. Fitur Crestonium

Crestonium menawarkan yang berikut ini: 
Aplikasi Mobile dan Desktop Penuh 
Hemat dan habiskan mata uang kripto 
Mendukung banyak kripto-mata uang lainnya 
Pelokalan ke banyak bahasa 
Amankan pinjaman dan bunga produktif 
Program Loyalitas dan Perlindungan Token Holder 
Biaya 0% dan transaksi seketika 
Ini sangat aman dan memungkinkan Anda mengontrol kunci pribadi Anda 
Fitur Lanjutan untuk Aplikasi Mobile dan Desktop.

Crestonium menawarkan pengalaman pengiriman yang lancar dan pendapatan devisa dengan biaya nol. Kami bertujuan untuk memberikan penggunaan tak terbatas kepada pengguna mainstream karena kripto adalah fenomena yang diterima oleh semua. Crestonium dibangun, tidak hanya untuk penyimpanan, tapi juga untuk pengeluaran aktual - yang tetap menjadi salah satu tantangan signifikan dari kriptourrency modern.

Crestonium membanggakan diri sebagai salah satu dari sedikit kripto di luar sana dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam sepersekian detik. 

Dibentuk dalam blockchain, dan tunduk pada eksekusi otomatis jika terjadi kriteria / kejadian tertentu dan tunduk pada kondisi tertentu, token CXS berlaku tanpa batas waktu dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Platform Crestonium menggunakan OpenAPI standar sehingga kontrak Anda akan kompatibel secara otomatis dengan dompet manapun, dan kontrak atau pertukaran lainnya juga menggunakan standar ini.

Tim pengembang Crestonium selalu aktif dan terus-menerus berhubungan dekat dengan masyarakat. 

Untuk merangsang pertumbuhan dan penyebab Crestonium selanjutnya , kami merancang pola periode penjualan untuk fase pra-ICO kami, di mana Anda bisa menjadi peserta hari ini. Kami menawarkan bonus yang luas untuk periode pra-penjualan kami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Crestonium dan jangkauan layanan, manfaat, peta jalan dan banyak lagi, Anda dapat mendownload whitepapers. Tim


Timer ICO

Tim
ahli internasional kami dari seluruh dunia, memberi kami keunggulan atas perusahaan serupa. Spesialis semacam itu diharuskan menghasilkan produk yang benar-benar beredar dan berteknologi maju.






Untuk informasi lebih lanjut: 


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar