Rabu, 28 Februari 2018

ADMINE -


Halo semuanya

Jaringan jaringan sosial adalah peta dari semua ikatan yang relevan antara node yang dipelajari. Jaringan semacam itu juga bisa digunakan untuk menentukan modal sosial pelaku individu. Konsep ini sering digambarkan dalam diagram jaringan sosial yang mewujudkan simpul sebagai titik dan ikatan sebagai garis penghubung. Analisis jaringan jejaring sosial memandang hubungan sosial sebagai simpul dan ikatan. 

Node adalah aktor individu dalam jaringan, sedangkan ikatan adalah hubungan antara aktor. Ada banyak jenis ikatan antar node. Penelitian di berbagai bidang akademik telah menunjukkan bahwa jaringan jejaring sosial beroperasi pada berbagai tingkatan, mulai dari keluarga ke negara, dan memainkan peran penting dalam menentukan bagaimana memecahkan masalah, menjalankan organisasi, serta tingkat keberhasilan seseorang dalam mencapai Tujuannya. Satu industri sedang mengembangkan brand jejaring social media di dunia ini Admine.

Tentang Admine

AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua peserta mendapatkan keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang dapat digunakan untuk membeli produk di internet, dapat ditarik ke rekening bank atau kartu atau dipertukarkan dengan kripto lain. https://www.admine.io/
Keunikan sistem AdMine adalah kontrak cerdas, yang dirancang untuk menjamin keamanan dan toleransi keseluruhan kesalahan sistem. Semua prosedur di dalam platform, mulai dari membuat kampanye iklan hingga komunikasi pengguna, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk memenuhi kewajiban semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan tidak bergantung pada perantara, kesepakatannya ada dalam jaringan pemblokiran terdistribusi dan terdesentralisasi.

Mengapa Harus AdMine ..... ??

AdMine Memiliki Banyak Keuntungan

Peron 

Memungkinkan pengiklan menempatkan iklan tanpa komisi, dan memungkinkan pengguna memperoleh pendapatan saat melihat iklan. Pengguna dapat memilih iklan mana yang ingin mereka tonton. Kami menawarkan jaringan banner yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial, dimana pengiklan akan bertindak karena investor dan pengguna akan memilih kisaran iklan yang ingin mereka lihat, mereka dapat berlangganan merek favorit mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. Pada platform kami dengan mekanisme khusus untuk menargetkan hasil personalisasi pengiklan akan menghemat sejumlah besar uang dan akan memilih klien yang paling tepat.

Gagasan proyek

Kami sampai pada kesimpulan bahwa jaringan periklanan di Internet saat ini Waktu adalah pasar yang sangat besar. Meski begitu, sedikit sekali sumber dayanya yang benar-benar digunakan untuk keuntungan. Hal ini tercermin dalam kenyataan bahwa ada begitu banyak situs-situs berbahaya dan, sangat Seringkali, kita bisa menemukan bot, akun dengan cheat rating atau menjadi korban penipuan.

Menurut kami, kami telah menguraikan konsep unik yang memungkinkan penghasilan besar jumlah uang melalui spanduk.

Mari kita lihat video berikut:

https://youtu.be/EYfgDSCo0l0

Tujuan utama kami adalah untuk menentukan keinginan pengguna. Masalahnya adalah hari ini hanya 3 spanduk dari 10 iklan show yang relevan dengan pengguna Dalam kasus ini, hanya ada satu solusi. Setiap pengguna harus memberikan yang valid informasi dalam kuesioner tentang mobilnya dan minati mendapatkan iklan yang relevan Agar memungkinkan, kami menciptakan jejaring sosial dimana semua peserta tercantum di bawah ini bisa ada secara bersamaan.

Pengiklan
Pasar periklanan, penerbit
Pengguna
Manfaat penggunaan AdMine untuk pengguna Pertama dan terutama, kami mengelaborasi sistem untuk melibatkan pengguna. Ini benar-benar Jelas bahwa sekarang pertambangan, sebagai cara untuk mendapatkan uang, adalah masalah yang sangat mendesak di seluruh dunia Kami menguraikan metode yang memungkinkan pengguna mendapatkan kripto mudah. Sementara itu, pengiklan diminta untuk menentukan harga sebagai berikut:

Menonton iklan di internet
Evaluasi kualitas produk
Memberikan informasi pribadi untuk layanan analitis
Melewati pencarian pemasaran
Pengujian permainan
Memiliki beberapa fitur termasuk:

Pencarian Otomatis

Seorang pengguna dapat tetap anonim atau memberikan akses ke data pribadinya. Mengisi profilnya, pengguna bisa mengizinkan kontrak pintar mencari pribadinya informasi. Pengiklan membayar koin untuk itu
Dompet elektronik

Setiap peserta sistem mendapat dompet kripto pribadi
Dompet dapat digunakan untuk membayar produk dan layanan
Seorang pengguna bisa mendapatkan uang dari dompetnya melalui pasar atau menariknya akun pribadi
Mata uang utama sistem adalah MediaCoin yang dikeluarkan selama kampanye ICO
MediaCoins dapat disimpan oleh investor dan dibeli oleh peserta sistem
Anonimitas

Kami memikirkan segala sesuatu yang berhubungan dengan menjaga anonimitas dalam proses bekerja dengan kontrak pintar.
Setiap pengguna mungkin yakin bahwa detilnya akan disimpan di penyimpanan yang dilindungi. Sebuah Akses ke sana hanya diberikan pada program analisis dan kontrak cerdas. Statistik implementasi kontrak pintar dibuka untuk semua orang tapi pengguna ' informasi pribadi tidak pernah ditampilkan Hanya rincian tentang implementasinya dari kondisi kontrak pintar yang tersedia

Keunikan filtrasi

Kami menemukan sistem filtrasi terbaik di dunia. Sistem kami memungkinkan pengguna 
berlangganan ke merek favorit dan hanya mendapatkan iklan yang dia inginkan. Di lain yang patut Kata-kata, pengguna memiliki kesempatan tidak hanya untuk melihat apa yang terjadi dengan kesukaannya merek tetapi juga untuk berpartisipasi dalam pengembangannya. Pengiklan mendapatkan informasi tentang popularitas mereka di kalangan pelanggan meninjau kualitas produk atau menguji program atau permainan baru. Pengiklan juga bisa cari pengguna berdasarkan informasi yang ditentukan dalam kuesioner mereka.

Alokasi Token

5% penjualan umum Pre Sale ICO
60% penjualan umum ICO selama Crowdsale
10% Kolam Pertumbuhan Pengguna
15% akan pergi ke AdMineteam dan akan diblokir selama 12 bulan
6% akan ke penasihat AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
2% dikirim ke WINGS DAO - peluncuran, evaluasi, promosi sosial
2% program Bounty


Untuk Informasi Lebih Jelas:


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar