Minggu, 25 Februari 2018

MORPHEUS - MEMBANTU WAKTU DAN BIAYA PENGIRIMAN


Morpheus.Network didirikan oleh para veteran industri untuk mengatasi inefisiensi global dalam rantai pasokan, yang menghasilkan platform layanan otomatis dan pasokan terpadu global yang komprehensif untuk industri ritel global melalui penggunaan teknologi blockchain. Blockchain adalah teknologi yang dapat digunakan di seluruh rantai pasokan untuk mencapai terobosan dalam otomasi, pengoptimalan, keamanan, visibilitas, dan peramalan.


Dengan berdirinya Morpheus.network tentu bisa menghilangkan kompleksitas proses ekspor dan impor. Kapan pun dokumen perlu dibagi dengan beberapa institusi, menempatkan catatan di Blockchain dapat menampilkan pembaruan real-time, namun tidak dapat dimanipulasi atau diubah secara tidak sengaja. Hal ini dapat menyebabkan penghematan waktu dan biaya yang signifikan sambil mempertahankan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Proses impor dan ekspor yang cepat, efisien, internasional tentu memiliki dampak besar pada ekonomi global. Selain itu, tidak dapat disangkal bahwa bisnis rantai pasokan global memiliki inefisiensi yang berbeda. Misalnya, pengiriman bunga ke luar negeri bisa menghasilkan hingga 200 dokumen kertas dari selusin pemasok. Dokumen yang menyatakan bahwa barang seperti bunga higienis dan bebas dari serangga harus dicap dan ditandatangani oleh banyak otoritas dan kemudian dikirim secara terpisah melalui udara ke tempat tujuan mereka, karena petugas bea cukai memerlukan dokumen asli untuk mencegah kecurangan. Kesalahan kecil pada dokumen kertas seperti ini dapat menyebabkan penundaan yang merusak transfer atau menahan pembayaran. Begitu juga banyak pihak yang menggunakannya seperti eksportir dan importir, perusahaan asuransi, pialang bea cukai, operator terminal, pengirim barang dan operator, bill of lading. Biasanya, bill of lading dikirim oleh kurir malam setelah penjual menerima pesan bahwa kiriman telah tiba.

PLATFORM MORPHEUS.NETWORK

Antarmuka pengguna dasbor Morpheus.Network dengan desain sederhana, interaksi dengan jaringan dan revisi atau penambahan tujuan Kontrak Cerdas dalam rantai pasokan pengguna bersifat intuitif dan mudah digunakan. Hal ini tentunya agar pengguna dapat dengan mudah melihat arus dana dan dokumentasi di setiap transaksi juga menggunakan fitur Morpheus.Network seperti layanan escrow payment dan digitalisasi dokumen.

Platform ini dilengkapi dengan pengaturan izin untuk menentukan dokumen atau tujuan kontrak cerdas mana yang dipelihara dan mana yang terlihat dan dapat dibagi dengan forwarder, broker pabean dan forwarder pengguna.


PENGUJIAN / PENGHENTIAN DAN PENGELOLAAN PLATFORM KUALITAS

Dalam hal pengujian platform tentu pada level yang sama dengan National Bank, hal ini diwajibkan oleh nasehat Morpheus. Penasihat jaringan Donna Stoppard dari TD Canada Trust.

SIT = uji integrasi sistem - biasanya tipe tes pertama dan diselesaikan di lingkungan yang "lebih kecil". Ini memastikan bahwa kode blockchain dan platform Jaringan Morpheus terintegrasi untuk menciptakan antarmuka yang mudah digunakan. Pada tahap pengujian ini, platform tidak berjalan, hanya memeriksa bahwa teknologi terintegrasi bekerja seperti yang diharapkan.

BAT = Tes Penerimaan Bisnis - SIT tingkat selesai dan semua kesalahan SIT tetap selama SIT. BAT adalah untuk bisnis.SIT menguji teknologi (misalnya logika di balik layar) dan BAT menguji spesifikasi yang terkait dengan bisnis (misalnya, memeriksa bidang wajib memiliki tanda bintang, dan pesan kesalahan yang benar muncul jika bidang yang diperlukan kosong.) BAT juga di "".

PCOE = tes kinerja - selesai di lingkungan produksi. PCOE menguji kinerja Morpheus.Network. Setiap faktor diperhitungkan selama fase uji PCOE.

PAT = uji penerimaan produksi - adalah tahap uji terakhir yang dilakukan dan dilakukan di lingkungan produksi, namun jaringan tetap tidak aktif selama tahap uji ini. Tes selesai untuk memastikan tidak ada kesalahan yang terjadi ketika kode dari tingkat yang lebih rendah ke lingkungan produksi dan kinerja dan harapan untuk semua tes dipromosikan seperti yang diharapkan. Setelah tes PAT selesai, Morpheus.Network akan diaktifkan.

TOKEN MORPHEUS UTILITY

Token MORPH adalah kekuatan dalam platform Jaringan Morpheus. Dan berfungsi sebagai sarana pembayaran internasional melalui kontrak cerdas. Token Morpheus dapat dicapai dengan mengubah hampir semua mata uang Fiat atau lebih dari 74 kripto yang berbeda secara langsung melalui platform dan integrasi Shapeshift Morpheus.Network.Token memberi akses pengguna ke platform Morpheus.Network. Nilai token Morpheus didasarkan pada derivatif keuangan real-time keuangan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran sebagai target Kontrak Cerdas.Integrasi dengan Swift memungkinkan pembayaran langsung ke rekening bank lebih dari 1.600 bank di seluruh dunia dalam mata uang tertentu yang dibutuhkan oleh Smart Contract (Fiat atau cryptocurrency).


LAYANAN TRANSFER PEMBAYARAN

Pembayaran akan dilakukan di platform Morpheus.Network sampai sebuah kontrak dilengkapi dengan dokumentasi penyerahan, pengunggahan dan konfirmasi toko atau keperluan kontrak cerdas lainnya. Fitur ini meningkatkan keamanan untuk pembelian saat berhadapan dengan pemasok baru dan juga bagi pemasok yang mengetahui bahwa dana tersebut aman sebelum menyelesaikan kontrak. Semua pembayaran yang dilakukan dengan Swift untuk mengirim dana langsung ke lebih dari 1.600 bank di seluruh dunia dalam mata uang lokal penerima otomatis melalui Smart Contract.

SALE

Penjualan Token adalah cara baru untuk membantu perusahaan inovatif mengumpulkan dana. Selama penjualan token, Perusahaan mengeluarkan token atau token, yang merupakan hak untuk mengakses atau melisensikan sistem bisnis, hak untuk menjual produk dari sistem bisnis, kepentingan bisnis atau hak, sistem bisnis dan produksi. untuk digunakanIni adalah perubahan besar yang memungkinkan seseorang di dunia memperoleh hak tertentu di perusahaan, terlepas dari kekayaan atau status mereka. Penjualan Token memungkinkan siapapun dan setiap orang untuk menciptakan aset dan memiliki kepemilikan di perusahaan yang mereka dukung. Tim Pengembangan Morpheus.Network saat ini bekerja dengan Brian Taylor dari Deloitte LLP,

ETHEREUM TOKEN SYSTEM

Sistem Token - Sistem token rantai on-block memiliki banyak aplikasi, mulai dari sub-mata uang seperti USD atau emas hingga saham perusahaan, token properti cerdas tunggal, kupon tidak dapat dieksekusi, dan bahkan sistem token yang tidak terkait dengan nilai tradisional. Secara keseluruhan, sistem ini menjadi sistem titik digunakan untuk insentifSistem Token sangat mudah diimplementasikan di Ethereal. Intinya adalah bahwa sistem mata uang atau token hanyalah satu database dari satu operasi: kurangi unit X dari A dan beri unit X ke B, dengan asumsi bahwa:

1. A memiliki setidaknya unit X sebelum transaksi
2. Transaksi yang disetujui oleh A. Semua yang dibutuhkan untuk menerapkan sistem token adalah memasukkan logika itu dalam sebuah kontrak.

Token Morpheus dapat digunakan untuk mengirim dan mentransmisikan secara internasional dan mempertahankan nilainya sendiri. Token dapat digunakan sebagai bagian dari sistem impor / ekspor otomatis kompleks yang menggabungkan pembayaran kontrak manufaktur / kontrak setelah penyelesaian tujuan Kontrak Cerdas.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya:

Situs web : https://morpheus.network/
Whitepaper : https://morpheus.network/whitepaper/
Topik JST : https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2723338.0
Program Bounty : https: //bitcointalk.org/index.php? Topik = 2818233.0
Telegram : https: //t.me/themorpheusnetwork/
Facebook : https://www.facebook.com/themorpheusnetwork/
Sedang : https://medium.com/@themorpheus

Nama pengguna: danil21
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar