Minggu, 25 Februari 2018

Ricona adalah platform kredit dan perdagangan terbaik

Pembayaran digital telah menjadi mimpi sejak saat itu, dan pengenalan mata uang virtual telah membuat mimpi menjadi mungkin dengan mengubah tabel lebih dari satu kali. Selama beberapa keputusan terakhir, mata uang crypt ini menarik banyak orang dan orang-orang dari berbagai sektor untuk beralih ke dunia pembayaran digital ini, meninggalkan metode pembayaran tradisional. Pasar mata uang kripto pada pertumbuhan eksponensial, telah menjadi industri senilai satu miliar dolar dan diperkirakan akan menerima lebih dari triliun dolar pada akhir tahun 2020. Sektor ini memiliki kesempatan yang tidak konvensional, banyak keuntungan yang menarik pihak-pihak yang berkepentingan di seluruh dunia untuk berinvestasi. uang mereka di pasar ini Tim Ricona sedang memimpikan semua platform online yang terkait dengan dunia perdagangan dan pinjaman.


Apa itu Ricona? 

Ricona adalah CryptoCurrency yang digunakan untuk transaksi peer to peer yang terdesentralisasi pada rantai blok, platform kredit dan kredit Ricona membuat Anda mendapatkan ketertarikan setiap hari terhadap CryptoCurrency yang Anda inginkan.Dengan menggunakan keunggulan teknologi Blockchain, koin Anda sepenuhnya terlindungi dan kecepatan transaksi Ricona Coin jauh lebih cepat daripada jaringan P2P atau perbankan lainnya. 
Berkat profitabilitas kami yang terjamin (Staking) dan Compounding Interest (Lending), investasi awal bisa berlipat ganda dalam waktu kurang dari 2 bulan. Pemegang koin RCA dapat menginvestasikan atau menggunakan koin mereka untuk membeli atau bertukar dengan mata uang Crypto atau Fiat lainnya.

BAGAIMANA MENDAPATKAN LABA DARI RCA COINS?


Setelah ICO, Anda bisa menggunakan Ricona (RCA) ke: 

• Perdagangan RCA di bursa internal 
• Platform kredit kredit (sampai 55% per bulan).

Kami menawarkan 2 opsi untuk pinjaman:

1. Rencana bunga terapung (minimum 45 hari): pilihan ini termasuk menerima dari RCA Trading Bot dan perangkat lunak untuk ketidakstabilan. Anda bisa mendapatkan keuntungan harian berdasarkan pilihan investasi Anda. Setelah masa investasi berakhir, Anda akan menerima KEMBALI MODAL ANDA untuk menariknya dari platform pinjaman RCA atau, mungkin mengembalikan kembali uang itu untuk mendapatkan bonus 10% dari keuntungan harian sesuai dengan rencana investasi Anda.

2.Eliminasi rencana bunga (minimal 7 hari): Anda bisa menghasilkan hingga 33% (sesuai dengan rencana investasi Anda) (untuk lebih jelasnya lihat "Dokumen Teknis"). 

• RCA rusak (25 Maret 2018). Anda hanya perlu menyimpan koin Anda di 
dompet untuk menghasilkan uang dengan metode ini. Ini berarti bahwa siapa pun yang menyimpan Ricona Coin di dompet mereka akan mendapatkan ketertarikan pada keseimbangan mereka dengan imbalan membantu menjaga keamanan dan stabilitas di dalam sistem.

PENAWARAN AWAL COINS


1 putaran: harganya 0,69 $ (11-15 fev), bonusnya 30% 
2 putaran: harganya 0,90 $ (16-22 poin) bonus 21% 
3 putaran: harganya 1.10 $ (23 Februari-1Mart) bonus 17% 
4-putaran: harga 1,35 $ (2-8Marta) bonus 10% 
5 putaran: harganya 1,5 $ (9-15Marra) tidak ada bonus

PETA JALAN


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


Username: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar