Minggu, 25 Februari 2018

Setcoin: Token Exchange Service Mudah Digunakan

http://www.setcoins.io/

Halo semua orang kali ini saya akan share info seputa project dari Setcoins. Setcoins memiliki konsep Exchange Token Service, Inserviss Platform adalah pasar layanan global yang menghubungkan penyedia layanan (spesialis tukang cukur, kuku dan perawatan rambut, spesialis pijat, dokter gigi, dokter, perawat, pengacara, tutor pribadi, guru, pelatih pribadi, dll. ) dan pelanggan online. Tim Inservis mengembangkan Setcoin menggunakan sistem langsung, terpadu, dan terbarukan, yang menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Dengan layanan Inservis jika semakin luas dan besar, SetCoins saya menjadi kripto terbarukan yang akan mengamankan setiap transaksi yang dilakukan pengguna.


Inservis menyediakan platform dimanapun pengguna akan langsung mencari berbagai layanan dan membangun pembayaran karena saat ini layanan selesai. Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam umpan balik sesaat saat mengeksploitasi layanan Platform Inservis, yang dimaksudkan untuk mengubah layanan yang terhubung untuk lebih meningkatkan kualitas dan layanan mereka. Sesaat ketika umpan balik, pengguna bisa mendapatkan insentif yang akan diubah atau digunakan di pasaran yang telah disediakan. Penyedia layanan dapat sangat menyukai sistem yang mereka anggap sebagai hasil dari mereka hanya akan mengiklankan, mengatur, dan mendapatkan banyak pelanggan. Pengguna juga akan sangat menyukai ini, karena penggunaan opini semakin pendek untuk menemukan layanan yang mereka butuhkan untuk digunakan, memesan layanan dalam satu bit,dan mendapatkan insentif dari beberapa pengguna konservasi yang mengikuti Platform.

ZERO COMMISSIONS PEMBAYARAN


Alasan Kami Memilih Blockchain
Satoshi Nakamoto, telah menemukan gagasan tentang sesuatu yang sangat pandai yang tidak bisa dipungkiri disebut Blockchain. Dengan membiarkan informasi digital didistribusikan namun tidak disalin, teknologi blockchain menciptakan tulang punggung jenis internet baru. Dan blockchains akan menghasilkan berbagai bentuk nilai digital. Sama seperti web (atau mobil Anda), Anda tidak perlu dipaksa untuk keterampilan blockchain bekerja untuk menggunakannya. Namun, Memiliki data dasar teknologi baru ini menunjukkan mengapa hal itu dipikirkan-revolusioner. Bitcoin menunjukkan sedikit privasi, namun kami akan mengubahnya. Sampai saat ini, seluruh nilai mata uang tersebut mendekati $ 285 miliar di Amerika Serikat.

Kesimpulannya
Inservis dan Setcoin akan memberi Pengguna, pemasok, dan Platform Kriptocurrency yang ukuran perseginya aman dan kuat, dan memasok Pengguna dengan banyak berkah dan kenyamanan yang akan meningkatkan keahlian mereka dalam menganiaya layanan secara on line. Tim Inservis juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan terampil, Team Inservis akan membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa. Inservis dan Setcoin percaya bahwa dengan kelompok dan sistem yang kuadrat ukur solid dan andal.


SETCOIN TOKENOMICS

Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, USD, EUR

PRA-SALE
Total Setcoin Pre-Sale: 50M
Harga:
1 BTC = 100 000 SET 
1 ETH = 10000 SET 
1 LTC = 1500 SET 
1 EUR = 12 SET 
1 USD = 10 SET
Semua Setcoin tersedia sekarang di Gelombang DEX
Untuk $ 100 000+ pesanan kami memiliki bonus tambahan,
silakan hubungi manajer regional Anda 
atau igor@setcoins.io
PETUNJUK BAGAIMANA MEMBELI SETCOIN
Tersedia Setcoin Pre-SALE & SALE: 350M
Total dikeluarkan Setcoin: 1 Miliar
STRATEGI

PERTUMBUHAN GEOGRAFIS


Untuk pasar Inservisasi Pertumbuhan Dunia dapat menggunakan Strategi Lokalisasi Berharga (MVL) 
Berharga MVL dapat mengizinkan Inservis

• Kembangkan basis pengguna dengan biaya dan waktu minimal

• Uji pasar mana yang harus ditargetkan untuk peluncuran penuh

• Meningkatkan dan mengoptimalkan pasar untuk pasar global

Menurut Statista, bahasa yang paling terkenal di seluruh dunia adalah inisiatif bahasa Inggris sebesar 1,5 Miliar untuk pertumbuhan dunia adalah meluncurkan pasar di negara-negara berbahasa Inggris di AS, Kanada, Inggris, Australia Langkah Kedua melokalkan pasar dengan korban MVL dalam bahasa China, Hindi dan Spanyol dan diluncurkan di Cina, India, Brasil, Meksiko, negara Eropa Langkah terakhir melokalkan pasar untuk bahasa alternatif dan membuatnya di luar sana untuk dunia pengorbanan di negara manapun

DEWAN HEARING

TIM TECH

TIM MANAJEMEN

PETA JALAN


Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi:


Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar