Rabu, 28 Februari 2018

AMICORUM

TENTANG TEMAN

AMICORUM (kata Latin yang dekat dengan makna Gathering of Friends) akan menjadi ekosistem peer-peer blockchain berbasis kerumunan untuk penjualan tiket konser musik dan konser di seluruh dunia. Pembeli akan dapat membeli tiket dengan token AMI (kriptocurrency baru berdasarkan blockchain Ethereal) dari Penjual pada biaya transaksi "0". AMICORUM.LIVE akan menjadi platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem festival musik / tiket konser dan mendesentralisasi pasar tiket penjualan ulang. Ekosistem ini akan memberi kemungkinan bagi setiap orang untuk membeli tiket tanpa terpengaruh biaya transaksi dan biaya pemrosesan. 

Fitur Produk

INOVASI AMIKORUM.LIVE


ALASAN UNTUK MEMBELI 
AMIKORUM
PETA JALAN

Formulasi Proyek Penelitian & TimOktober 2017 - Des 2017

Pengembangan Situs Web & Persiapan Penjualan PribadiQ1 2018

Penjualan Pribadi & MVP1 Maret - 30 Maret

Pra Penjualan1 April - 30 April

Crowdsale1 Mei - 30 Juni

Platform Exchange Listing & BETAQ3 2018

Penelitian Pengujian & Pemasaran Wilayah TambahanQ4 2018

Peluncuran Platform GlobalQ1 2019

TIMELINE
DISTRIBUSI TOKEN

TIM
Muhammad Shakil 
Penasihat

Dengan gelar Master di bidang Teknologi Informasi & Telekomunikasi, dia membawa lebih dari 10 tahun pengalaman dalam menasihati perusahaan baru. Dia adalah CEO & CO-Founder JatBit, Co-Founder of Bandz Network dan saat ini menjadi kandidat Doktor di KAIST. Dia telah menjadi penasihat yang tangguh untuk 5 ICO yang sukses dalam 2 tahun terakhir, termasuk FarmaTrust, Dellbit dan OpenChain. Dia adalah Editor di IEEE (asosiasi profesional terbesar di dunia yang didedikasikan untuk memajukan inovasi dan keunggulan teknologi demi kemanfaatan kemanusiaan). Sebelumnya, ia bekerja sebagai Wakil Direktur Proyek Tim Respon Insiden Cyber ​​di Pemerintah Pakistan dan Konsultan IT Yayasan Taekwondo Internasional. Dia telah berhasil menyelesaikan 8 sertifikasi di Security dan telah memiliki 3 terbitan.

Adrian Arora
Pendiri & Investor

Adrian adalah pendiri AMICORUM.LIVE. Dia telah menjadi ICO Strategist and Advisor 2 ICO yang sukses pada tahun 2017. Dia adalah seorang pengusaha serial dan investor kripto usaha selama 2 tahun terakhir. Dia membawa lebih dari 11 tahun pengalaman tumbuh bekerja untuk sebuah perusahaan teknologi tinggi SaaS di AS. Seorang visioner dan aspirer untuk mengembangkan ekosistem peer-peer kelas dunia untuk orang-orang di seluruh dunia.

Sam Kalra
Pendiri CO-dan Kepala Hubungan Investor

Sam adalah seorang profesional bisnis dengan pengalaman lebih dari 8 tahun di bidang fungsional, terutama di Client / Account Management, Technology Solutions and Operations. Dengan pemaparan keseluruhan 6 tahun bekerja di 3 negara yang berbeda, dia adalah pemimpin yang mapan yang berorientasi pada hasil. Dia telah menjadi investor aktif dalam Crypto Currencies selama 3 tahun terakhir.

Kanwar Arora
Kepala Analisis keuangan

Kanwar bergabung dengan AMICORUM.LIVE sebagai Kepala Analisis Keuangan. Sebagai Lead Analyst oleh pekerjaan, dia adalah pengendali operasi berbasis kinerja dengan pengalaman dalam manajemen keuangan. Dia akan memberikan saran perencanaan strategis dan keuangan dan memimpin peramalan peramalan perusahaan. Dia telah menjadi profesional analitis yang terbukti dengan manajemen proyek dan pelaksanaan proyek di tingkat atas.

Sang Hyeon
Manajer Komunitas - Korea

Sang Hyeon adalah salah satu penginjil blockchain terkenal di Korea. Tidak hanya dia berinvestasi di berbagai kripto, dia juga seorang blogger berpengaruh untuk mengenalkan berbagai kripto. Dia adalah presiden Asosiasi Ekonomi dan Manajemen Pemuda Nasional dan menjadi tuan rumah sebuah kamp perencanaan usaha pemuda nasional. Saat ini ia sedang kuliah di Kookmin University.

Damira Baigozha
Pemasaran & ICO SMM - SE - ASIA

Damira adalah ICO SMM - Marketing and Business Development Associate. Dia membawa 3 tahun pengalaman gabungan di ICO Marketing, generasi kekayaan untuk ICO dan penjangkauan.

Ali Zain
Blockchain Development

Ali Zain is the CEO of Ideofuzion with expertise in ICO website development, smart contract generation and platforms on blockchain technology. He has been responsible for successfully helping his clients launch 5 different ICO projects in the past years and worked on 15 different website development projects. He has also worked with iScrybe as a front end developer for the product Convo for about 1.5 years.

PRESS RELEASE


AMICORUM.LIVE 
announces the launch of an innovative new blockchain peer to peer ecosystem that will disrupt the online ticketing system and decentralize the ticket re-sale markets.READ FULL NEWS


AMICORUM.LIVE
announces the launch of an innovative new blockchain trading platform that will disrupt the music ticketing ecosystem and decentralize the ticket re-sale market.READ FULL NEWS

Informasi lebih lanjut: 


Penulis: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar