Selasa, 27 Februari 2018

ValueCash - Memperkenalkan Protokol PoT untuk Efisiensi dalam E-niaga

Pos ini adalah tentang ValueCash dan e-commerce. Ini adalah teknologi blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi dan mandiri. Pengguna bisa menggunakannya untuk pembayaran barang dan jasa. Mereka juga menciptakan lebih banyak kredit ValueCash melalui pembelian mereka. Ekosistem ValueCash dirancang untuk menyumbangkan protokolnya yang unik. Ini memiliki potensi untuk mereformasi status quo pasar e-niaga saat ini. Ini akan memiliki efek dan tingkat dampak yang sama dalam teknologi blockchain.

valuecash-cover.jpg


Protokol Bukti Perdagangan (PoT):
Untuk mencapai tujuan tersebut, ValueCash membentuk protokolnya sendiri, Bukti Perdagangan (PoT). Ini menggabungkan konsep efektif e-commerce dan teknologi blockchain. Untuk menciptakan nilai dan penegasan kembali, ia mencari teknik kriptografi. Protokol PoT dirancang untuk menempatkan kekuasaan di tangan komunitas ValueCash. Pengguna juga menjadi validator terhadap transaksi yang terjadi di ekosistem. Mereka mendapatkan insentif untuk melakukan transaksi.

Generasi token baru: 
Setiap transaksi antara pembeli dan pedagang menciptakan 10% koin baru ke nilai transaksi. Setelah setiap transaksi, ValueCash baru akan dihasilkan. Ketika pembeli membeli barang atau jasa senilai 100 XVL dari pedagang, 10 XVL dikeluarkan sebagai koin ValueCash yang baru. Koin baru didistribusikan di antara dana pengembangan proyek, pembeli, pedagang, keamanan blokir dan afiliasi. Distribusi mengikuti beberapa ransum ketat yang menguntungkan pembeli. Pembeli mendapatkan 50% dari koin baru, sementara pedagang hanya mendapatkan 20% dari jumlah tersebut. 10% menuju afiliasi dan 20% mengarah ke pengembangan dan keamanan.

Mengurangi token: 
Ketika transaksi memecah bank dengan 18 juta koin, hal itu menyebabkan berkurangnya jumlah uang logam. Setelah dikurangi separuh, koin ValueCash baru berkurang menjadi 5%. ValueCash menempatkan kekuatan di tangan komunitas kripto. Ini akan menjadi pilihan efektif untuk memerangi inflasi. Ini mengamankan masa depan yang andal dan realistis untuk aset kripto. Ini menopang pendapatan di industri, termasuk perawatan kesehatan, perbankan, keuangan, hotel dan lainnya. Ini akan mengubah pasar e-commerce yang berkembang dengan menggunakan protokol PoT yang berbeda. Ini mereformasi kripto sebenarnya melebihi batas yang diketahui. Ini membuat ekonomi siap untuk masa uji coba yang pernah dialami oleh ekonomi arus utama. ValueCash token adalah mata uang yang memberi keuntungan bagi Anda dan juga pengeluaran di ruang kripto.
Tim di belakang ValueCash didominasi oleh orang India untuk sebuah perubahan. Proyek ini didukung oleh perusahaan-perusahaan yang berbasis di India Selatan. Perluasan geografis Blockchain bisa disaksikan melalui proyek semacam itu.

Valuecash.jpg

Detail ICO dan token:
ValueCash token akan diperdagangkan dengan tiket resmi, XVL. ICO sampai 22 Februari 2018. Pasokan maksimum adalah 18 juta token yang 2,2 juta tokennya menuju ICO. Pembelian minimum yang memenuhi syarat adalah 2000 token XVL. 45% hasil ICO ditujukan untuk branding dan pemasaran. 30% hasil pergi menuju tugas pembangunan. Selama kuartal ketiga tahun 2017, proyek tersebut mengumpulkan $ 75.000 melalui investor lokal. Pendaftaran untuk penjualan token memerlukan nama, email, kewarganegaraan dan nomor telepon Anda. Hal ini dimengerti akan ada beberapa preferensi berdasarkan beberapa profil, yang terus menjadi adil juga.

Link Penting: 
Silakan temukan link penting yang terkait dengan proyek di bawah ini dan tetap update: 


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar