Minggu, 25 Februari 2018

FIANCIA. Program televisi Crypto Business News untuk masa depan

https://youtu.be/p-O2OiYpdqk

Salam kepada semua, saya akan berbicara tentang proyek FIANCIA, dan untuk ini saya jelaskan yang berikut ini:

Apa itu fiancia

TRADING PLATFORM REVOLUSIONARY COPYING DAN PERBAIKAN MITRA TV CRYPTO NEWS

Fiancia adalah platform perdagangan revolusioner dimana para pedagang dan investor dapat menukar lebih dari 3000 pasang kripto di satu halaman dengan menggunakan strategi jaringan sosial.

Dimana Pedagang & Investor dapat mengubah mata uang online penting secara transparan dan menarik, dengan menggunakan strategi jejaring sosial untuk menduplikat trading.

Saluran TV Kustom untuk Mata Uang Crypto

Saluran berita Crypto TV pertama di dunia didedikasikan untuk berita, debat penggemar criptoring, 7 data keuangan untuk semua pasangan mata uang Crypto, blok desentralisasi teknologi desentralisasi 24 jam. Siaran langsung ditayangkan di semua jaringan dan penyiaran satelit

Salin terminal perdagangan
juga menawarkan saluran TV online di seluruh dunia yang akan melaporkan berita, informasi keuangan yang berkaitan dengan mata uang kripto, pandangan kuat dan mapan tentang pemimpin mata uang kripto, dan sebagai tambahan, terutama berita tentang teknologi maju yang terkait dengan sistem pemblokiran dan desentralisasi yang berlaku untuk mata uang kripto, penting untuk disebutkan di sini bahwa tersedianya mekanisme online untuk desentralisasi bagi pedagang kripto akan mencakup aspek yang berkaitan dengan keamanan, keamanan dan kerahasiaan informasi yang berkaitan dengan torus. sial

Perusahaan akan menyerahkan penanda FIN, yang akan memungkinkan titik transaksi secara real time, dan token tersebut akan dihubungkan ke dompet kripto dengan merek dagang. Berdasarkan panduan ini, Fiancia Ltd memiliki pemahaman yang kuat bahwa perdagangan online dan interaksi antara organisasi yang relevan akan dipercepat, dan popularitas teknologi ini membantu menghubungkan berbagai forum terkenal di seluruh dunia.

Untuk segera memperlancar proses transaksi dan pembayaran, tidak dapat dipungkiri bahwa pertukaran kartu kriptografi harus bergerak di bawah simpul tetap, dan FIN di bawahnya memiliki keuntungan dalam hal solusi global terlepas dari distribusi teritorial.


Fiancia Limited berharap bisa meluncurkan saluran televisi khusus yang ditujukan untuk kriptografi. Saluran modern ini akan menjadi salah satunya. Internet telah mengubah dunia dengan begitu banyak cara sehingga kita bahkan tidak dapat menghitungnya. Setiap kali tampaknya Internet telah mencapai puncaknya, teknologi baru ini tampaknya mengejutkan dunia, dan kripto merupakan salah satunya.


Fiancia memiliki visi

Terapkan platform perdagangan global yang andal dan dapat diandalkan untuk menyalin yang merangsang aktivitas keuangan dan mendapatkan kepercayaan dari perusahaan raksasa dan penjual individual sehingga mereka dapat merasa nyaman. Fiancia memperkenalkan sistem fotokopi yang mencakup fungsi forum dan strategi pertumbuhan jejaring sosial.

Pengaruh kripto-mata uang yang dikembangkan dapat dinilai dari kenyataan bahwa di masa depan, kapitalisasi pasar yang terkait dengan mata uang kripto akan mencapai angka 10 triliun dolar AS. Dengan adanya terobosan baru ini, tidak dapat dihindari untuk mengenalkan saluran TV yang dapat mendistribusikan dan membantu pedagang di seluruh dunia dalam hal berita dan data terbaru yang terkait dengan pasar internasional, setiap 24 jam.

Visi Fiancia akan menjadi sasaran

pembangunan berkelanjutan, perkembangan pesat, pengembangan organisasi di antara yang stabil dan ditujukan untuk transparansi, integritas dan komitmen terhadap etika profesional untuk kepentingan keseluruhan tim. Sistem seperti itu akan memungkinkan Anda melakukan transaksi secara tiba-tiba dari manapun di dunia dalam bentuk apapun, termasuk kriptografi karena chip Finlandia, dari ponsel cerdas di tangan terpisah hingga aplikasi Fiancia. Hal ini akan memungkinkan para pedagang dan investor, khususnya, dan pihak lain, pada umumnya, untuk memastikan arus transaksi yang cepat karena dompet digital.

Fiancia menjadi badan hukum

Berbasis di Inggris, menyadari sepenuhnya bahwa persaingan dalam masyarakat Inggris tidak lain adalah mimpi buruk, dan dalam jangka panjang akan dipandu dengan ketat oleh prinsip integritas, komitmen, perhatian pada nilai dasar kerahasiaan dan saling pengakuan.

Visi Fiancia juga akan ditujukan untuk memenuhi tren dan perubahan saat ini yang terjadi di dunia kriptografi, sehingga konsumen merasakan sensasi dari hal lain. Di antara penglihatan, perhatian juga akan mencapai keunggulan dalam hal posisi yang luar biasa dan unik di antara segmen industri, sehingga ketika dan ketika pelanggan memikirkan nama merek kriptografi Fiancia, ia akan tetap berada di daftar yang terbaik dengan cara yang unik.

Distribusi.


* Terminal yang nyaman *
Fiancia menyediakan terminal perdagangan yang nyaman bagi para pedagang dan investor untuk pengelolaan dan pelaksanaan operasi perdagangan onboard dan sistem perdagangan algoritmik.

* Manfaat potensial *
Peluang potensial bagi para trader dan investor. Perdagangan bersama dengan trader profesional akan membantu Anda mendapatkan keuntungan besar yang tidak ditawarkan oleh terminal online lainnya.

* Manajemen risiko *
Terminal ini dirancang dengan alat teknis khusus, seperti PHA, HACCP dan FTA untuk manajemen risiko bagi investor, untuk menghindari potensi kerugian dan mengelola risiko dengan sekali klik.

* Komisi Besar untuk Penjual Pro *
Penjual Pro akan bisa mendapatkan keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulanan akan terus ditawarkan berdasarkan pro-seller.

* Portal Berita Crypto *
Di portal berita kriptografi akan disajikan sumber informasi kriptografi dan teknologi terkini dengan teknologi blockchain, serta prakiraan dan analisis pemimpin pasar kripto.

Berinvestasi dalam jaringan sosial *
Terminal akan memainkan peran dinamis di mana para pedagang dan investor akan berbagi pengalaman dan strategi trading mereka dengan menggunakan strategi untuk berinvestasi di jejaring sosial.

Saluran TV Crypto baru untuk bisnis

Peta jalan


Tim kami

Babar Mahmoud - Direktur Jenderal
Tom O'RAILY - ANGGOTA DEWAN
Stanley Luke - Chief Operating Officer
Ali Akbar - PEMASARAN KEPALA
Abdul Rafei - DIREKTUR PROYEK
Dr. Vijesh - Direktur Teknik
Saun Saun - KEADILAN KEPALA DAN RM
Johan Aquway - DIREKTUR ILMU DATA
Laura Zachariah - MANAJER KOMUNITAS
Vladimir Nikitin - KIPSKY DIREKTORI
Simon Choi - PENASIHAT HUKUM

Informasi lebih lanjut tentang kami bisa anda lihat di website kami.


Nama pengguna: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar