Rabu, 28 Februari 2018

[ICO] BOB'S REPAIR

0_gZftqsYuHkRyJ8Un.png

Judul: Perbaikan Bob 
Apa itu: Penghapusan kecurangan antara kontraktor dan pemilik rumah dengan meluncurkan pasar yang terdesentralisasi. 
Telegram (off): https://t.me/bobtoken
Tanggal: 4 Januari-4 Februari, 2018 
Blockchain: Ethereum, 
Token: ERC20 - BOB Token (BOB) 
presale \ Crowdsale info: 
1 ETH = 6000 BOB Token 
bonus Premium: 
○ 0-2000 ETH: 30% bonus 
○ 2.000 - 3.000 ETH: 25% bonus 
○ 3.000 - 4.000 ETH: 23% bonus 
○ 4500-6000 ETH: bonus 20%

Hard cap - 30 ribu ethereum 
Soft cap - 10 ribu etherium 
Pada saat penulisan artikel ini dikumpulkan lebih dari 3 juta dollar AS.

Tim proyek.

Proyek Bob's Repair diwakili oleh para profesional berbakat yang menggunakan pengalaman bertahun-tahun mereka untuk memastikan keberhasilan proyek. Pendiri proyek disajikan di bawah ini:

friederic pandeski.jpg

Pendiri Friderik Prandetsky 
, Direktur Jenderal

Fryderyk adalah seorang mahasiswa pascasarjana di Harvard University. Ia menyelesaikan gelar sarjana dari University of North Carolina. Fryderyk adalah pengusaha yang serius dengan pengalaman dalam mengelola dan memiliki operasi perusahaan. Dia mengumpulkan ratusan kontraktor untuk Platform Pekerja Pekerja Terampil, memperluas daftar pelanggan pendahulunya ke lebih dari 55.000 konsumen.

alexander pandesky.png

Alexander Prandetsky 
Co-Founder, Chief Operating Officer

Alexander adalah seorang mahasiswa pascasarjana di Harvard University. Sebelumnya, ia memperoleh lebih dari $ 200.000 dan mengembangkan aplikasi untuk smartphone untuk mahasiswa, yang diluncurkan di aplikasi Apple dan Google Play Store. Alexander memiliki pengalaman luas bekerja di luar negeri dalam tim dengan berbagai karakteristik linguistik dan budaya. Dia berhasil mengembangkan platform Profesi Pekerja Terampil (STWP), yang menyatukan lebih dari 55.000 konsumen dengan pekerjaan perbaikan rumah. Dia adalah anggota kelompok manajemen bencana Palang Merah Amerika dan merupakan penerima Palang Merah Amerika dari Las Vegas Award atas karyanya. untuk membantu korban kebakaran.

Todd-conley.jpg

Todd Conley 
Co-Founder, Direktur Teknik

Todd adalah co-founder dan direktur teknis Bob's Repair. Dia adalah mantan manajer program dan insinyur sistem Microsoft, memiliki gelar MBA dalam bidang manajemen teknologi dari University of Washington. Todd memiliki pengalaman mengembangkan sistem cloud untuk olahraga, kesehatan, real estat dan area lain dalam kehidupan kita.

slide 1.png


Deskripsi proyek Bob's Repair:

Pendiri Bob's Repair menghubungkan kontraktor dengan konsumen. Pada tahun 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan bagi para kontraktornya melalui program pemasaran yang unik. Kemudian kedua bersaudara tersebut memutuskan untuk menggunakan teknologi blocking untuk memecahkan masalah yang lebih signifikan yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah saat ini, keputusan ini dibuat oleh Bob's Repair. Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk mengeliminasi kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang berkualitas dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat mencari transaksi karyawan sebelumnya dan melihat seberapa besar dan layanan apa yang dapat diberikannya. 
Informasi disimpan dalam akses yang tidak berubah dan mudah sehingga setiap orang dapat melihatnya.

FAKTA KURSI! Salah satu orang yang paling berwibawa dan berpengaruh dalam industri kripto, John Mkafia adalah mitra dan penasihat proyek Perbaikan Bob, yang meningkatkan kepercayaan dan pentingnya proyek. 
Inilah yang ia tulis di akun Twitter resminya

(Salah satu ICO terkuat dan paling berpengaruh yang pernah saya lihat @ D.Mcfia)

Yh06x9H.jpg

Keyakinan di blockbuster:
12.png

Bob's Repair membangun jaringan transaksi yang andal, di mana konsumen akan dapat mengidentifikasi tonggak dengan kontraktor dan mengeluarkan dana pada akhir setiap tahap proyek.

1_pZ1mQQaZ-xEar725eZmHOw.png

Misi Bob's Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, akibatnya semua konsumen akan bekerja secara langsung dan menerima harga rendah. Juga transparansi dan ketenangan dalam mencari kontraktor.

123.png

Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, menghubungkan konsumen dan kontraktor melalui platform pekerja terampil (STWP). Saat ini, mereka menargetkan masuk ke 100 pasar AS teratas.

1234.png


Perbaikan Bob akan menggunakan kontrak cerdas untuk menyimpan pembayaran dan melepaskannya saat tahap selesai.

Risk-fast: tingkat 
HYIP rendah: tinggi

Bagaimana jika Anda tertarik dengan proyek ini dan ingin menerima token berharga ini?

Mendaftar di situs resmi Bengkel Bob untuk berpartisipasi dalam putaran Penjualan Token yang sesuai, yang ditawarkan oleh tim proyek. Anda bisa berinvestasi dengan: Bitcoin, Efirium, Lightcoin, Dash dan bahkan transfer bank biasa. Harga 6000 VOB token - 1 etherium 
Bonus premium: 
0 - 2000 ETH: bonus 30% 
○ 2000 - 3000 ETH: bonus 25% 
○ 3000 - 4000 ETH: bonus 23% 
○ 4500 - 6000 ETH: Bonus 20%

Informasi lebih lanjut di sini: 
Telegram (off): https://t.me/bobtoken

Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar