Selasa, 27 Februari 2018

Streamity, Crypocurrency Redemption Security Dengan Menggunakan Aplikasi StreamDesk

Sekarang era reformasi untuk pasar kripto di mana banyak pengguna blockchain dan kontrak pintar menyederhanakan banyak prosedur pasar tradisional. Sekarang ada banyak negara yang tidak melarang atau mengizinkan penggunaan mata uang digital. Jadi prospek pengembangan pasar kriptocurrency cukup besar dan akan meningkat secara signifikan. 
Namun, masih ada kendala dalam mengubah kriptocurrency menjadi uang biasa. Dimana keamanan adalah hal utama.

streamity.jpg

Aliran

Aliran adalah sebuah proyek yang berfokus pada pertukaran kriptocurrency ke dalam uang biasa dengan menggunakan StreamDesk. Dengan menggunakan prototype StreamDesk sebagai konsep utamanya.Dimana StreamDesk memastikan keamanan dan efisiensi hubungan pertukaran kriptocurrency. 
Aliran mencakup semua informasi yang dibutuhkan tentang kriptokokus, dan blockchain, serta teknik desentralisasi. Aliran adalah desentralisasi pertukaran kriptocurrency. Layanan konvensional kriptocurrency adalah layanan berbasis StreamDesk untuk pertukaran.

Manfaat yang ditawarkan oleh Streamity adalah memberi pengguna pasar alat kriptografi yang mudah digunakan secara online. Sehingga memudahkan pengguna kriptocurrency pasar dalam mendapatkan uang mereka dengan keamanan yang baik menggnukarkan.

Aliran

Aliran adalah sebuah proyek yang berfokus pada pertukaran kriptocurrency ke dalam uang biasa dengan menggunakan StreamDesk. Dengan menggunakan prototype StreamDesk sebagai konsep utamanya.Dimana StreamDesk memastikan keamanan dan efisiensi hubungan pertukaran kriptocurrency. 
Aliran mencakup semua informasi yang dibutuhkan tentang kriptokokus, dan blockchain, serta teknik desentralisasi. Aliran adalah desentralisasi pertukaran kriptocurrency. Layanan konvensional kriptocurrency adalah layanan berbasis StreamDesk untuk pertukaran.

Manfaat yang ditawarkan oleh Streamity adalah memberi pengguna pasar alat kriptografi yang mudah digunakan secara online. Sehingga memudahkan pengguna kriptocurrency pasar dalam membiayai uang mereka dengan baik

streamity.png

Layanan yang diberikan oleh StreamDesk memastikan keamanan dan efisiensi pertukaran kriptocurrency.Selain itu, Streamdesk juga menyediakan layanan yang mencakup biaya keanggotaan gratis, dapat mengisi transaksi transaksi over-the-limit dan paket bisa dijual dengan berbagai tunjangan.

Fokus dari proyek ini adalah untuk membangun pertukaran kriptocurrency yang kuat yang dapat mencakup berbagai layanan dan bermanfaat bagi pengembangan pasar kriptocurrency. Dengan pengembangan layanan StreamDesk yang adil dan transparan, ia akan dapat menghemat uang Anda dari kecurangan yang sangat umum.

Melalui konversi kriptocurrency, StreamDesk akan menghasilkan alamat dompet dan dimana bitcoin Anda akan ditransfer. Ini akan membuat Anda tidak selingkuh.

Kontrak Cerdas

Aplikasi StreamDesk akan mengontrak dan menetapkan status FULFILLED yang cerdas ke permintaan jika pembayaran berhasil dilakukan jika Cryptocurrency ditransfer ke akun pembeli.

Ada kebijakan KYC atau Know Your Customer yang akan melindungi lembaga keuangan dan nasabah yang mencurigakan. Apabila salinan dokumen yang dimiliki oleh pelanggan akan diperlukan untuk prosedur KYC. Dimana dokumen yang dikumpulkan ke KYC akan diberikan ke Streamity, karena Streamity didasarkan pada kebijakan KYC. Dokumen yang diminta oleh KYC digunakan untuk mengembalikan fungsionalitas akun. Jika pelanggan tidak jujur ​​atau gagal memberikan alasan apapun, maka Streamity dapat menolak permintaan pelanggan secara sepihak dan juga menghentikan pemberian layanan lebih lanjut.

Kompetisi

Pesaing untuk Streamity masih jauh dari sempurna dimana untuk Local Bitcoin dan Changelly masih memiliki kekurangan terutama pada tingkat keamanan, dimana tingkat keamanannya rendah dan tidak transparan. Ada layanan yang dibuat pada tahun 2017 yang disebut Qvolta yang mengklaim bahwa sistem tersebut dapat melindungi akun dan transaksi, namun hal ini masih dalam pengembangan, dan masih ada kekurangan deskripsi proses teknis.

Berbeda dengan itu semua Streamity dengan smart contract siap melindungi setiap transaksi. Karena Streamity adalah platform P2P ori yang biasa dikenal dengan peer-to-peer.

Fitur dari Streamity
Kontrak pintar
Operasi itu legal
Lomisi sedikit
Bebas terhadap komunitas kripto
Sederhana dan nyaman
Layanan yang adil 
Streamity menyediakan fitur kunci dimana penjelajahan internet dapat mengedit dan menambahkan konten. Akun utama yang dimiliki oleh Streamity memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk fungsionalitas yang baik bagi pengguna dan investor. Dimana streamiti memberikan perhatian khusus pada keamanan, kualitas dan multifungsi.

Layanan Streamity:

Berita dan analisis

Investasi

Sumber pendidikan 

Aliran ingin berkontribusi dalam pengembangan komunitas kripto.

Manfaat yang Diperoleh dari Aliran:
Berasal dari gabungan. Streamity telah terdaftar dari Singapura dan telah ditunjuk untuk operasi yang sah.

Peta Distribusi Kriptocurrency

map.png

Proses Pembelian Cryptocurrency

process.png

Proses pembelian Crytocurrency dimulai dengan pembeli yang memilih pesanan yang sesuai dari aplikasi StreamDesk. Dalam aplikasi StreamDesk akan melanjutkan ke sistem pembayaran dan kontak cerdas. Kontrak pintar akan memblokir kripto saat pesanan dikonfirmasi. Pembeli akan langsung melakukan pembayaran ke penjual sesuai dengan metode yang dipilih. Setelah kontrak pintar mendapat sinyal bahwa penjual telah menerima uang di rekeningnya, kripto itu akan dilip dan akan dikirim kembali ke pemiliknya.

Info Investasi

Min. investasi: 0,1 ETH 
Menerima: BTC, ET, LTC, LTC, Fiat 
Terdistribusi di ICO: 70% 
Soft cap: 500000 USD 
Hard cap: 20000000 USD

Token

Info Token: STM 
Platform: Ethereal 
Tipe: ERC20 
Harga di ICO: 1 STM = 0,2 USD 
Token untuk dijual: 110.200.000

Token STM tersedia untuk dijual di BTC, LTC ETH, ETC, USD, EUR. Dengan nilai transaksi minimum sebesar 0,1 ETH

Sengketa Token

distribusi token.png

Distribusi Token meliputi: 70% token akan dialokasikan ke peserta ICO, 27% untuk perusahaan Streamity, 3% untuk bonus program, 2% untuk Advisors and associate.

Dana terdistribusi

disaster.png

Distribusi dana meliputi: 40% untuk pengembangan produk, 25% untuk pemasaran, 25% untuk dana cadangan, dan 10% untuk dukungan hukum.

Diskon
Ada diskon selama PRA sebesar 30%. Dimana akan dibagi menjadi 2 fase. Yang pertama pada hari pertama untuk tahap diskon 20% dan untuk hari kedua fase pertama akan 15%. Dan untuk tahap kedua diskon 10%. 
Di PRE IICO, Streamity ditutup setelah mencapai target, dimana target Streamity on PRE ICO adalah 2.800.000 $.

discount.png

Bonus Untuk Bounty Promosi
Bonus akan dibagikan pada 2 tahap pertama bonus setelah PRE ICO, bonus akan diberikan 3% dari total token yang terjual selama PER ICO. Dan tahap kedua, bonus akan diberikan setelah ICO, dimana bonus akan diberikan sebanyak 3% dari penjualan ICO subs.

bonus.png

Streamity telah menciptakan sebuah rencana pemasaran yang dapat membantu tingkat kesadaran pengguna tentang proyek Streamity untuk mendapatkan pengakuan pasar. Dan rencananya akan diteraokan dalam 3 tahun ke depan oleh Streamity.

Team Streamity

tim 1.png

tim 2.png

tim 3.png

Penasihat

ad.png

Dengan dukungan orang-orang hebat yang ahli di bidangnya masing-masing serta penasehat, Streamity akan tumbuh lebih baik lagi. Dan akan menjadi platform terdepan di bidang kriptocurrency.

Mari bergabung dengan Streamity, untuk info lebih lanjut yang bisa Anda kunjungi:

 
  
 
 
 
 
 
 
 
 



Profil UserName BTT: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar