Rabu, 28 Februari 2018

Perbaikan Bob - Membangun Jaringan Transaksi yang Terpercaya

Apa 

Sejarah Perbaikan Bob

Selama tiga tahun terakhir, pendiri Bengkel Bob berhasil mengoperasikan platform SMS otomatis yang menghubungkan konsumen secara langsung dengan kontraktor, yang menghasilkan pendapatan lebih dari $ 1.000.000 dan memfasilitasi lebih dari 50.000 panggilan layanan. Terlepas dari keberhasilan ini, para pendiri menyadari bahwa platform SMS mereka tidak dapat menyelesaikan tiga masalah utama yang dihadapi konsumen dan kontraktor di industri perdagangan yang terampil. Tiga masalah utama adalah:

Solusi

Untuk mengatasi penipuan ulasan, biaya iklan dan transparansi harga, Perbaikan Bob akan membangun Aplikasi Bob di Blockchain STEEM. Aplikasi Bob akan terdiri dari aplikasi iOS, Android, dan web yang canggih. 
Kemudian, ketika kedua sisi transaksi-pelanggan dan kontraktor-tinggalkan review, Bob's Repair akan menghubungkan review tersebut dengan transaksi keuangan sebenarnya. Dengan menghubungkan ulasan dengan transaksi keuangan aktual, konsumen dapat mempercayai bahwa ulasan tersebut nyata dan tidak berubah. Tinjauan nyata dari konsumen nyata, memberikan informasi yang lebih baik sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Aplikasi Bob tidak akan memiliki iklan dari kontraktor. Akibatnya, kontraktor tidak akan meneruskan biaya iklan ke konsumen. Kontraktor tidak dapat membeli visibilitas pada Perbaikan Bob melalui periklanan. Sebaliknya, karena fungsi upvoting, pos lesu, dan reputasi pengguna pada jarak pandang STEEM blockchain diatur oleh prestasi. Misalnya, jika kontraktor memiliki ulasan positif yang lebih terverifikasi, maka kontraktor tersebut akan memiliki kehadiran yang lebih signifikan. Struktur akan menghilangkan biaya iklan tersembunyi.

Aplikasi Bob akan memiliki harga yang transparan. Setiap review akan memberikan biaya layanan yang dipecah menjadi biaya material dan tenaga kerja. Konsumen akan dapat dengan mudah mencari ulasan untuk mengetahui bahan aktual dan biaya tenaga kerja untuk layanan tertentu. Transparansi ini akan menurunkan harga dan mengatasi kenaikan biaya. 

Bob's Repair adalah terobosan baru atau inovasi dalam dunia kripto yang memungkinkan Bob Repai digunakan untuk menghilangkan kecurangan tinjauan dengan transaksi tepercaya antara pemilik rumah dan kontraktor. Kami memanfaatkan Blockchain untuk memungkinkan transaksi terpercaya antara pemilik rumah dan kontraktor perbaikan. Jika Anda penasaran dan tertarik dengan proyek ini, silakan kunjungi Situs Reputasi Bob http://bobsrepair.com/

Bob's Repair Mission

Misi Bob's Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, membawa semua konsumen langsung dan rendah harga, transparansi dan ketenangan pikiran saat mencari kontraktor. 

Kontrak Cerdas untuk Kontraktor Pintar

Perbaikan Bob akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya saat tonggak selesai. 

Kepercayaan Dengan

Perbaikan Bob Blockchain adalah membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana konsumen dapat menentukan tonggak sejarah dengan kontraktor dan melepaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek. 

Perluasan Lebar Negara

Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan konsumen ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP). Kami sekarang diproyeksikan untuk memperluas ke atas-100 Pasar AS Tentang Bob's Repair ICO

Pendiri Bob's Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Kedua bersaudara tersebut kemudian memutuskan untuk memanfaatkan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah besar yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah saat ini dengan mendirikan Bob's Repair. Bob's Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa biaya layanan mereka - yang disimpan dalam mode yang tidak dapat diubah untuk dilihat semua orang. Para pendiri akan mengirimkan 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan.


Token Sale


Total token supply: 360.000.000 BOB
Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah ICO selesai

50% token untuk peserta ICO
Bonus burung awal yang digariskan di White Paper. Bergabunglah dengan daftar whitelist dan Telegram untuk menerima bonus khusus.

20% token untuk Tim, Penasihat dan Bounty
Lihat informasi tentang karunia di Whitepaper

Penasaran dan tertarik dengan Bob's Repair silakan kunjungi link ini http://bobsrepair.com . Dapatkan bonus ICO Anda.

Informasi lebih lanjut: 

Website:http://bobsrepair.com/
Whitepaper:http://bobsrepair.com/Whitepaper-summary.pdf
facebook:https://web.facebook.com/BobsRepairCom/
Twitter:https://twitter.com/bobsrepair
Telegram:https://t.me/bobtoken

Pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar