Kamis, 22 Februari 2018

[Vanywhere]


Hai kripto temanku disana! Internet sekarang menjadi kebutuhan masyarakat, saya yakin tidak ada hari libur internet untuk Anda sekarang. Setiap hari kita menggunakan internet. Bahkan sekarang, Anda membaca artikel saya, jangan gunakan internet? Internet telah mengubah cara kita mengakses informasi. Tapi cara kita menerimanya belum berubah dalam beberapa tahun. Setiap hari, jutaan orang menghabiskan banyak waktu untuk mencari melalui halaman hasil pencarian generik dan anonim. Kami percaya bahwa ada cara untuk mengakses informasi di zaman sekarang ini.


Vanywhere is a direct skill sharing platform that instantly connects people searching and offering skills, so you can get results tailored for you. All interactions take place via video, video, sound, chat, or 1-on-1 offline performance for freelance projects. Now, instead of reading content online, you can pay for a minute to talk face-to-face with the person who has the exact same skills you need. It's like FaceTiming with someone who can help you cook food, dress up clothes, fix your smartphone, or more. Vanywhere has created a new business model based on VANY tokens and an alternative revenue stream that allows us to provide peer-to-peer transactions with commissions

minimum.

Vanywhere's Vision 
Becoming the World's First Platform Sharing Skill Operated in Blockchain Vanywhere Technology is 
based on skilled people. We called them Skiller. A Skiller does not have to be an expert or a professional; they just need to have skills that they are really clever, and want to share with the world. Craftsmen set their own price per minute for live chat, or project costs for offline performances. Plus they can get a tip too.

Setiap bulan, ada lebih dari 1 juta Google yang mempertimbangkan penggemar Apple untuk menjadi Vanywhere Skillers dan meluncurkan kampanye dukungan Apple, menghasilkan konversi 26% dari download ke tindakan dengan waktu panggilan rata-rata yang berlangsung selama 4 ½ menit. Selama masa uji coba, kami menjadi penyedia video live terbesar dukungan teknologi Apple di dunia.


Vanywhere Perceraian:
Guru profesional

Profesional terlatih dan freelancer ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi pasar lepas, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan keterampilan mereka.

Mempengaruhi pengencer
Penyerang media sosial dengan tentara pengikut setia yang mencarinya untuk bimbingan dan saran di bidangnya. Vanywhere menawarkan mereka kesempatan unik untuk basis pribadi mereka. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai ambang di mana mereka memperoleh pendapatan yang substansial untuk transaksi sponsor.

Setiap hari guru
Orang awam dengan kemampuan luar biasa. Mereka perlu tahu segalanya tentang jazz, hebat dalam membuat perabotan IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Inilah orang-orang dengan keterampilan yang ingin mereka bagikan kepada siapa saja yang ingin mendengarkannya.


Fitur dari Vanywhere:
Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan
Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusinya
Mulus mentransfer VANY token
Tinggalkan review dan rate Skiller Anda

Sementara semua orang bisa mengajukan permohonan untuk menjadi Skiller, tidak semua orang akan diterima. Setelah mengisi aplikasi profil, terserah kepada komunitas Vanywhere untuk mengaudit, meninjau dan menyetujui semua Guru. Anggota masyarakat ini akan dinilai berdasarkan kualitas dan jumlah peserta yang mereka setujui. Sebagai imbalan atas partisipasi mereka, anggota masyarakat akan diberi penghargaan dengan token VANY.

Vanywhere menggunakan token cerdas VANY, yang menganut standar token Ethereum ERC20. Karena mata uang digunakan untuk pembayaran di dalam ekosistem Vanywhere, token memiliki utilitas dan nilai yang benar. Selain itu, token VANY memungkinkan kami membuat model bisnis baru yang tidak hanya mengandalkan komisi dari pengguna kami, sehingga memungkinkan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimum.



Informasi Token
Token Simbol: VANY
Token Type: ERC20
Total Pasokan: 800.000.000 VANY
Token Harga: 0.05 USD / 1 VANY
Tanggal Penjualan Token: Q1 2018
Cap Penjualan: USD 20.000.000


Vanywhere Roadmap
Q4 2015 - Q1 2016
- Konsep Akar
- Penelitian
Q2 2016

- Membuat User Experience dan UI

Q3-Q4 2016

- pengembangan iOS

- Pengujian produk

- Optimalisasi produk

Q1 2017

- Pengujian produk

- Optimalisasi produk

- Tingkatkan $ 500.000 Benih

Q2 2017

- Accelerator Crossrider Innovations

Q2-Q4 2017

- Melaksanakan teknologi blockchain - Membangun dompet digital

Q1 2018

- Token Penjualan

Q2 2018

- Peluncuran beta (iOS)

- Pengembangan platform Web + Mobile

Q3-Q4 2018

- Peluncuran Android

- Tumbuh ekosistem

Q1 2019 - Peluncuran aplikasi web

- Penyertaan saluran pendapatan premium berdasarkan konten yang dipromosikan dan iklan bawaan

KLIK LINK DI BAWAH UNTUK LEBIH

Situs Vanywhere: https://vanywhere.com/
Vanywhere Telegram: https://t.me/vanywhere
Vanywhere Twitter: https://twitter.com/vVanywhere

Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar