Selasa, 27 Februari 2018

STREAMITY: Platform Desentralisasi Kripto Trusted Exchanger

streamety.png

Di era ini, dimanapun teknologi sangat bermanfaat untuk memudahkan pekerjaan manusia, yang pernah terpikirkan tidak mungkin namun saat ini akan menjadi semacam keajaiban dan berbagai teknologi yang ada satu hal yang dikenal sebagai blockchain, mungkin sejumlah orang Amerika Utara. bangsa sudah mengenali apa yang blockchain namun jika Anda tidak mengenali biarkan saya memberitahu Blockchain bisa menjadi sistem audio atau info yang tersebar luas di dalam jaringan, atau juga dikenal sebagai istilah ledger terdistribusi. Namun saat ini saya tidak dapat berbicara blockchain, bagaimanapun, saya akan dapat berbicara STREAMITY dalam teknologi blockchain, mungkin Anda meningkatkan aliran apa? STREAMITY bisa menjadi ruang makam Exchange Switch Platform yang suburban dan sangat aman dan terjamin.

https://youtu.be/72--gFph1do

Seiring pembelian internet mendapatkan tingkat gaya hidup untuk menumbuhkan banyak individu, ekonomi bersih berkembang. Dan saat barang dagangan dan layanan digital baru muncul setiap hari, dorongan tambahan untuk pengembangan diberikan pada ekonomi digital. Dengan demikian, sektor ekonomi digital sekarang adalah bahwa masalah ekonomi proses dunia biasanya adalah Ekonomi Digital menunjukkan bahwa aktivitas ekonomi mendukung teknologi digital. Ini tidak menyangkut acara dan penjualan beragam sistem kode komputer sebagai barang dagangan dan layanan elektronik yang dibuat oleh bisnis elektronik dan perdagangan elektronik. Kenaikan cepat penyearah persimpangan sektor ekonomi bersih menjadi kenaikan permintaan untuk pembayaran on-line.

APAKAH STEAMITY?

STREAMITYbisa menjadi ruang perancah Exchange Device Platform pinggiran kota dan ini sangat aman dan aman, sebuah layanan yang dapat melakukan pertukaran pengkodean komprehensif untuk mata uang tindakan sementara tidak mengeksploitasi alat ini. Pendekatan ini, tentu saja, menggunakan kontrak yang benar-benar masuk akal untuk melindungi pengguna dari kecurangan. Berbeda dengan penukar alternatif, Streamity berisi berbagai keuntungan: Keamanan pertukaran, komisi rendah, layanan dan fungsi cukup nyaman bagi individu dengan informasi rendah di kripto, KYC (Dapatkan untuk memahami pelanggan Anda (Inggris bisa memahami pelanggan Anda), perbankan syarat dan persyaratan pertukaran untuk pendirian dan taruhan uang, dan perusahaan alternatif yang beroperasi dengan uang pribadi,yang berarti mereka harus menetapkan dan menetapkan identitas mitra sebelum membuat transaksi uang.)

Ini sebagai hasil inti dari platform Streamity adalah bahwa aplikasi StreamDesk, yang memungkinkan Anda untuk menukar mata uang sementara bukan pihak ketiga. Pertukaran layak dilakukan masing-masing dan di dalam ruang bawah tanah. Semua pertukaran dibuat berdasarkan kontrak.

Layanan streaming akan mewujudkan sumber berita dan analisis, tutorial, dan investasi. Semua layanan tersebut disebutkan lebih tinggi daripada yang bisa memberikan bantuan yang diperlukan kepada investor dengan relevansi dan pengelolaan dana kripto. setiap bagian dari Streamity akan mewakili hubungannya dengan interval lingkungan bisnis freelance Keperawatan dan menghasilkan keuntungan uang dari layanan digital yang benar-benar berbeda.

Fitur StreamDesk

Streamdesk memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh platform transfer digital lainnya. yaitu sebagai berikut;

Smart Contracts tidak lepas dari aliran ekosistem.

Legalitas Operasional: Ini mengikuti kebijakan KYC berdasarkan kemitraan yang adil.

Komisi Minimum: Pengguna dapat menentukan metode transfer sesuai kebijakan mereka dan dengan tarif rendah. Misalnya, rasio ini bisa berkisar antara 0 sampai 2%.

Kesederhanaan dan kenyamanan: Dalam satu aplikasi, uang kripto adalah cara sederhana dan aman untuk membeli atau menjual dengan senang hati.

Kebebasan komunitas kripto: Fiat dapat menggunakan proses mata uang dan enkripsi secara bebas dan bebas dan legal. Nilai tukar akan ditentukan sesuai dengan nilai tukar saat ini.

stere.png

Keuntungan dari Token STM

Karena proyek "STREAMITY" didasarkan pada layanan kelompok yang terkenal, layanan proyek untuk kondisi pasar dari uang rahasia akan dilindungi. STM diperkirakan akan stabil karena nilai tukar meningkat dan pergerakan STM sangat rendah.

Penjualan Token dan Distribusi

Aliran PRA-ICO

Mulai: 25.12.2017 (12.00 waktu Moskow, UTC - 8)

Akhir: 28.01.2018 (12.00 waktu Moskow, UTC - 8)

Bergantung pada panggung bahwa investor mendukung proyek ini, diskon 30% akan diberikan secara eksklusif untuk PRA-ICO.

ICO tahap 2

Fase ICO akan berlangsung dalam dua tahap:

Tahap pertama dimulai pada 12 \ 03 \ 2018

Token tersedia 110.200.000 STM

Pembelian dilakukan di BTC, LTC, ETH, ETC, USD, EUR

Bonus penjualan hari pertama 20%, hari berikutnya 15%

kedua fase mulai 16 \ 04 \ 2018 dan diakhiri dengan 29 \ 04 \ 2018

Bonus di fase kedua 10%

Biaya token adalah 0,2 USD

PENJUALAN PENJUALAN: 1 hari bonus 20% dan bonus 2-14 hari 15% 
Mulai: 12.03.2018 (12.00 waktu Moskow) 
Selesai: 25.03.2018 (12.00 Waktu Moskow) 
Tahap 2: Bonus 10% 
Mulai: 16.04.2018 (12.00 Moskow waktu) 
Selesai: 29.04.2018 (12.00 waktu Moskow)

DISTRIBUSI TOKEN

25% -Streamity team. 
40% saham tim Streamity akan dimuat dalam cadangan, dibuat untuk mendukung pengembangan layanan STREAMDESK dan menjaga likuiditas di dalam sistem. 
50% pangsa tim Streamity akan diblokir selama satu tahun sesuai dengan kondisi kontrak cerdas sampai peluncuran aplikasi mobile STREAMDESK. 
10% tim akan dibayarkan ke staf sebagai ucapan terima kasih karena telah mencapainya. 
2% penasihat dan mitra. Saham penasihat dan mitra "STREAMITY" akan diblokir selama satu tahun sesuai dengan kondisi kontrak cerdas 
DISTRIBUSI BIDANG YANG DIHARAPKAN

40% investasi ICO kami akan digunakan untuk pengembangan produk. Objek belanja utama adalah: rekrutmen staf, pembayaran staf, pembelian peralatan dan pemeliharaan 
25% investasi akan digunakan untuk pemasaran aktif. Kami menyadari bahwa pemasaran yang dapat membantu kami memenangkan persaingan dengan perusahaan lain. Hukum pemasaran umum untuk semua orang, terlepas dari lokasi perusahaan atau pertumbuhan ekonomi.

STREAMITY: Platform Desentralisasi Kripto Trusted Exchanger

Info lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar