Minggu, 25 Februari 2018

ValueCash


ValueCash adalah entitas Commerce yang benar-benar terdesentralisasi dan mandiri. Dengan ValueCash, Pemegang dapat melakukan pembayaran untuk barang dan jasa sekaligus menciptakan ValueCash baru melalui pembelian dan penerimaan.

Ekosistem ValueCash dirancang untuk memberi kontribusi protokol yang berbeda sebagai komponen kunci dari kripto ekonomi yang berkembang dan katalis penggerak pasar untuk mereformasi status-quo yang ada dari Sektor Perdagangan dan Teknologi Blockchain.

ValueCash adalah Open Ledger Technology. Ini akan digunakan pada dasarnya untuk Commerce, Escrow and Exchange. ValueCash adalah solusi blockchain yang cukup cepat untuk memproses transaksi pada buku besar yang tidak berubah dan terdesentralisasi dengan cara yang mendukung responsif hampir instan untuk perangkat lunak berbasis Internet dan mobile. Ini akan didasarkan pada sistem Proof-of-Trade (PoT) dan Proof of Stake (PoS) (atau protokol, atau fungsi) yang akan menjadi ukuran ekonomi untuk mencegah penolakan serangan layanan dan penyalahgunaan layanan lainnya seperti spam pada valuecash jaringan dengan mewajibkan beberapa Bukti Perdagangan dari pemohon layanan.

Larutan

ValueCash sebagai cryptocurrency dirancang dengan konsep Protokol PoT yang memberdayakan orang untuk mendapatkan penghasilan sementara mereka membelanjakannya. Dengan ini, orang akan terdorong untuk bekerja lebih keras dan pintar. Orang akan memiliki lebih banyak uang belanja dan kebebasan pilihan yang lebih besar akan terbentuk di antara umat manusia.
Penciptaan dan Distribusi ValueCash
Jika Pembeli melemahkan Merchant barang senilai 100 XVL, 10% dari Volume transaksi yang 10 XVL, akan dibuat sebagai ValueCash baru, akan didistribusikan di antara Buyer, Merchant, Affiliate dan Blockchain Security and Project Development dalam rasio 5: 2: 1: 2 masing-masing dan ditambahkan ke persediaan ValueCash saat ini.
Ini berarti bahwa Pembeli mendapatkan 50% dari Coin Baru, Pedagang mendapatkan 20%, Afiliasi mendapatkan 10% sementara 20% masuk ke Jaringan BlockChain SecurityCom ValueCash, Future Development and Marketing.

Pengantar ValueCash
ValueCash adalah bisnis yang benar-benar terdesentralisasi dan mandiri. Entitas Bursa dan Escrow. Dengan ValueCash, pemegang dapat melakukan pembayaran untuk barang dan jasa sekaligus menciptakan ValueCash baru melalui pembelian dan penerimaan.
Ekosistem ValueCash dirancang untuk menyumbangkan Protokol Berbeda sebagai komponen kunci dari Kripto-Ekonomi yang tumbuh dan katalis penggerak pasar untuk mereformasi status quo yang ada dalam Perdagangan. Exchange and Escrow Sector dan Teknologi Blockchain.

ValueCash adalah Kryptocurrency dan Commodity yang disempurnakan, yang juga bisa menjadi Store of Value, dirancang untuk memungkinkan siapa saja. Terlepas dari kemampuan teknis akses mudah ke Platform PoT.

ValueCash terbatas - Langka di Penawaran. Cryptocurrency yang terdesentralisasi dan berbasiskan masyarakat yang memungkinkan setiap orang memperoleh imbalan besar atas Transaksi Perdagangan yang Sukses. VALUECASH dapat diperoleh melalui Protokol PoT "Bukti Perdagangan". POS "Bukti Kepemilikan" dan Membeli. VALUECASH akan disimpan secara online dan offline dalam cold storage.

https://youtu.be/ilO_q7Y5lXk



ValueCash adalah entitas Commerce yang benar-benar terdesentralisasi dan mandiri. Dengan ValueCash, Pemegang dapat melakukan pembayaran untuk barang dan jasa sekaligus menciptakan ValueCash baru melalui pembelian dan penerimaan.

Ekosistem ValueCash dirancang untuk memberi kontribusi protokol yang berbeda sebagai komponen kunci dari kripto ekonomi yang berkembang dan katalis penggerak pasar untuk mereformasi status-quo yang ada dari Sektor Perdagangan dan Teknologi Blockchain.

ValueCash adalah Open Ledger Technology. Ini akan digunakan pada dasarnya untuk Commerce, Escrow and Exchange. ValueCash adalah solusi blockchain yang cukup cepat untuk memproses transaksi pada buku besar yang tidak berubah dan terdesentralisasi dengan cara yang mendukung responsif hampir instan untuk perangkat lunak berbasis Internet dan mobile. Ini akan didasarkan pada sistem Proof-of-Trade (PoT) dan Proof of Stake (PoS) (atau protokol, atau fungsi) yang akan menjadi ukuran ekonomi untuk mencegah penolakan serangan layanan dan penyalahgunaan layanan lainnya seperti spam pada valuecash jaringan dengan mewajibkan beberapa Bukti Perdagangan dari pemohon layanan. 

Larutan

ValueCash sebagai cryptocurrency dirancang dengan konsep Protokol PoT yang memberdayakan orang untuk mendapatkan penghasilan sementara mereka membelanjakannya. Dengan ini, orang akan terdorong untuk bekerja lebih keras dan pintar. Orang akan memiliki lebih banyak uang belanja dan kebebasan pilihan yang lebih besar akan terbentuk di antara umat manusia.
Penciptaan dan Distribusi ValueCash
Jika Pembeli melemahkan Merchant barang senilai 100 XVL, 10% dari Volume transaksi yang 10 XVL, akan dibuat sebagai ValueCash baru, akan didistribusikan di antara Buyer, Merchant, Affiliate dan Blockchain Security and Project Development dalam rasio 5: 2: 1: 2 masing-masing dan ditambahkan ke persediaan ValueCash saat ini.
Ini berarti bahwa Pembeli mendapatkan 50% dari Coin Baru, Pedagang mendapatkan 20%, Afiliasi mendapatkan 10% sementara 20% masuk ke Jaringan BlockChain SecurityCom ValueCash, Future Development and Marketing.

Pengantar ValueCash
ValueCash adalah bisnis yang benar-benar terdesentralisasi dan mandiri. Entitas Bursa dan Escrow. Dengan ValueCash, pemegang dapat melakukan pembayaran untuk barang dan jasa sekaligus menciptakan ValueCash baru melalui pembelian dan penerimaan.
Ekosistem ValueCash dirancang untuk menyumbangkan Protokol Berbeda sebagai komponen kunci dari Kripto-Ekonomi yang tumbuh dan katalis penggerak pasar untuk mereformasi status quo yang ada dalam Perdagangan. Exchange and Escrow Sector dan Teknologi Blockchain.

ValueCash adalah Kryptocurrency dan Commodity yang disempurnakan, yang juga bisa menjadi Store of Value, dirancang untuk memungkinkan siapa saja. Terlepas dari kemampuan teknis akses mudah ke Platform PoT.

ValueCash terbatas - Langka di Penawaran. Cryptocurrency yang terdesentralisasi dan berbasiskan masyarakat yang memungkinkan setiap orang memperoleh imbalan besar atas Transaksi Perdagangan yang Sukses. VALUECASH dapat diperoleh melalui Protokol PoT "Bukti Perdagangan". POS "Bukti Kepemilikan" dan Membeli. VALUECASH akan disimpan secara online dan offline dalam cold storage.


Kami telah mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami menciptakan peluang luar biasa yang memungkinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut sejak hari pertama penjualan token kami.

Sistem Pemangkasan ValueCash
Sistem ValueCash Halving akan dialami ketika Proof of Trade - PoT Protocol Total Transaction Volume di ValueCash mencapai 18.000.000 ValueCash.
Catatan: ValueCash 18.000.000 menyiratkan Supply Maksimum. Ini berarti bahwa ketika Protokol PoT berlangsung dan seluruh transaksi di seluruh dunia mencapai 18.000.000, maka Halving akan berlangsung.

ValueCash Exchange dan Bagaimana Pengoperasiannya?

ValueCash Exchange adalah pasar digital dimana pedagang dapat membeli dan menjual menggunakan mata uang datar atau altcoin yang berbeda. The Cryptocurrency exchange adalah platform online yang bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Tidak seperti bursa lainnya. ValueCash Exchange juga akan menjadi tempat Escrow Section dimana pembeli dan penjual yang ingin berpartisipasi dalam mata uang flat mereka dapat melakukannya sesuka hati.
Sorotan Exchange 
Biaya Pertukaran akan dibayarkan di ValueCash 
Biaya Perdagangan Rendah sebesar 0,1% 
Biaya Penarikan Rendah 
50% dari Biaya Perdagangan akan dialokasikan sebagai bonus undangan 
50% akan masuk ke ValueCash Exchange 
Bursa Terdesentralisasi (Untuk datang ke depan) 
Escrow Exchange untuk Flat Curency

VISI KAMI

Tidak ada yang lebih penting daripada memahami kemungkinan teknologi Blockchain yang meluas, akses luas ke Sektor Perdagangan. Partisipasi penuh dalam Ekonomi Kripto untuk mendorong era baru Perdagangan, Imbalan, Pengembangan dan Produktifitas.

MASALAH
Inflasi telah membuat dunia melupakan masa GOLDEN AGE. Kami sepertinya tidak mengerti mengapa $ 100 di tahun 2001 tidak mampu apa yang bisa, tahun ini. Namun, upah dan gaji tidak meningkat sementara tingkat kematian meningkat dalam perang, kejahatan dan penyakit hanya untuk menyebutkan beberapa karena kita tidak dapat membayar masa depan kita.

JAMINAN KAMI
Kami membangun Ekosistem Blockchain dan Commerce dalam dimensi yang berbeda dan kami ingin komunitas kami menjadi bagian daripadanya sebagai token Holders and Validator kami. Sebanyak kita percaya pada demokratisasi transaksi digital, kita juga percaya pada mengembalikan kekuatan kembali ke tangan masyarakat


Bagaimana Mendapatkan Bonus Undangan?
Masuk ke akun Anda: 
Salinlah Kode Referral. 
Sebarkan sebanyak yang Anda bisa. 
Anda akan menerima 5% XVL Token plus 10% cash incentive 
sebagai referal Anda membeli token. 

Kami membuat komitmen kami dalam segala hal yang kami lakukan, situs web kami, logo kami, kampanye pemasaran kami, peta jalan kami, strategi kami. Kami percaya bahwa semua yang kami lakukan dapat memuaskan banyak orang. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, oleh karena itu kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk membuat ValueCash melampaui harapan anggota kami.

Anda bisa membaca koran putih atau One Pager di situs kami untuk lebih jelasnya. Semua informasi yang terkait dengan ICO, Development Timeline dan informasi penting lainnya akan diperbarui secara berkala.
ValueCash memberi 200.000 Token XVL melalui berbagai Kampanye Bounty.
Alokasi Mingguan akan berlangsung sepanjang tanggal yang disebutkan di bawah ini:
Minggu 1 - 6 Februari 2018 - 12 Februari 2018
Minggu 2 - 13 Februari 2018 - 19 Februari 2018
Minggu 3 - 20 Februari 2018 - 26 Februari 2018
Minggu 4 - 27 Februari 2018 - 5 Maret 2018 
Minggu 5 - 6 Maret 2018 - 12 Maret 2018
Minggu 6 - 13 Maret 2018 - 19 Maret 2018

Tim Pengembangan Dan Penasehat


Tim pengembang ValueCash terdiri dari kelompok Pengembang, Konsultan TI, Pemasar, Pengusaha, penggemar Kriptocurrency dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di berbagai belahan dunia.

Untuk info lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar