Kamis, 22 Februari 2018

“CryptoBnB” Vacation Rental Platform Berbasis Teknologi Blockchain


Sebagai mana yang kita ketahui saat ini CryptoBnB diciptakan untuk mengatasi kekurangan dari platform sewa jangka pendek yang ada. Platform hari ini mengalami sentralisasi, yang menyebabkan inefisiensi CryptoBnB akan dibangun pada model sewa jangka pendek yang sudah berfungsi tapi dengan diperkenalkannya teknologi canggih berdasarkan teknologi blockchain, AI, dan data besar. CryptoBnB akan dihosting di Web dan di perangkat seluler melalui aplikasi asli. Platform ini akan menggunakan kontrak pintar P2P untuk melakukan transaksi di backend. Platform ini akan didukung oleh blockchain dan akan menggunakan token CKey untuk pertukaran layanan. Dengan cara menyewa dan bepergian jauh lebih umum, terutama untuk pelancong Millennial. Ini menghasilkan keuntungan 10 persen atau lebih tinggi per tahun untuk platform ini.Salah satu kelemahan terbesar dari platform sewa jangka pendek adalah pemusatan, yang telah menciptakan biaya overhead yang signifikan karena mempekerjakan orang-orang di setiap negara untuk mengelola platform dan melakukan panggilan mahal. Sentralisasi juga memaksa perusahaan-perusahaan ini untuk mengambil peran sebagai agen escrow, menegosiasikan kesepakatan antara pembeli dan penjual.


CryptoBnB adalah pasar penyewaan liburan yang dibangun untuk meningkatkan pengalaman sewa jangka pendek untuk host, tamu dan penyedia layanan di seluruh dunia. CryptoBnB membangun pasar generasi berikutnya dari penyewaan online, rental jangka pendek dan penyewa yang didukung oleh blockchain, kecerdasan buatan dan data besar. Meskipun platform akan memiliki tampilan dan nuansa yang sama dengan platform penyewaan rumah jangka pendek yang ada.


Tujuan utama CryptoBnB adalah menyeimbangkan pasar dua sisi antara pengguna sehingga semua bisa mendapatkan keuntungan. CryptoBnB akan menyelesaikan transaksi penipuan dengan proses dan teknologi yang kuat.CryptoBnB akan menggunakan protokol CryptoDNA, yang akan menjadi yang pertama menggabungkan “kekuatan tiga”: kontrak blockchain dan smart, kecerdasan buatan, dan data besar. CryptoBnB akan membangun teknologi terbukti yang ada untuk menciptakan teknologi baru yang akan membuat perubahan nyata dengan kekuatan blockchain. Dengan dompet aman yang digunakan untuk menyimpan identitas digital dan peringkat kepercayaan dalam skala global, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari koneksi P2P, yang meminimalkan masalah kepercayaan melalui kontrak cerdas dan mengurangi biaya penggunaan.


Inti dari platform adalah kekuatan teknologi di balik mesin pencari cerdas dan kontrak cerdas. Mesin pencari pertama yang terhubung dengan blockchain yang memanfaatkan AI dan data besar untuk memastikan hasil pencarian optimal & dipesan lebih dahulu. Menggabungkan preferensi pengguna, riwayat transaksi dan data dari pencarian, pelancong disesuaikan dengan daftar ideal. Mekanisme pemasaran P2P pertama menggunakan data AI yang tersimpan di blockchain untuk memberikan ROI yang disempurnakan dan kampanye bertarget yang lebih baik untuk host.


Distribusi Dana


Demikianlah info ICO project dari CryptoBnB, juga merupakan best ICO project, cryptocurrency, token, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya kita melakukan analisa terlebih dahulu. Jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidaknya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :


Nama pengguna: danil21

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar