Sabtu, 24 Februari 2018

TrusaBit - teknologi pemblokiran untuk penundaan penerbangan


TrusaBit - terlibat dalam pembuatan perangkat lunak untuk penerbangan. Perangkat lunak ini akan membantu membangun dan mengotomatisasi penerbitan voucher ke penumpang maskapai penerbangan saat penerbangan ditunda atau dibatalkan. Total pasar utang untuk penumpang diperkirakan sekitar $ 3 miliar. Air Help berfungsi sebagai perantara, ia mengirimkan informasi akurat tentang penerbangan ke aplikasi penumpang. Layanan perusahaan digunakan oleh lebih dari satu juta orang, yang berarti orang-orang siap untuk membayar sejumlah kecil informasi yang andal, berkat penerbangan Anda tepat waktu.

Ikhtisar proyek

Masalah utamanya adalah banyak yang tidak mengerti bahwa loyalitas pelanggan tidak tergantung pada harga, namun pada kualitas layanan dan layanan yang diberikan. Saat ini, saat penerbangan penumpang tertunda, dia harus melewati tempat yang sangat panjang dan berduri untuk mendapatkan voucher untuk ditunda. Penumpang dalam kasus ini harus mengisi formulir tertulis khusus atau menjelaskan kepada petugas operator apa yang sebenarnya terjadi padanya. Anda mungkin akan ditawarkan untuk menerima voucher Anda melalui email, yang menambahkan waktu tunggu bagi penumpang. Akibatnya, pada akhir keseluruhan operasi, loyalitas penumpang jatuh ke minimum, yang memungkinkan pesaing memasuki area ini dan mengajukan solusi untuk masalah ini.


Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan software berbayar dari penumpang di smartphone. Prinsip kerja dan pengiriman voucher adalah sebagai berikut: saat membatalkan atau menunda penerbangan, penumpang tidak perlu mengisi atau menelepon di suatu tempat, voucher akan datang secara otomatis dan mengisi semua informasi yang diperlukan untuk Anda berkat teknologi blok tersebut. Hal ini secara signifikan meningkatkan loyalitas penumpang dari setiap maskapai penerbangan.

Voucher sebagai token.

Berdasarkan informasi di atas, kami menyadari bahwa berkat perangkat lunak TrustaBit, kompensasi dari maskapai penerbangan untuk kehilangan penerbangan. Saat menerima voucher, pengguna dalam aplikasi dapat menukar voucher ini dengan menginvestasikannya dalam mata uang internal. Sejak 2011, banyak maskapai penerbangan telah mengubah kebijakan mereka sehingga voucher tidak bisa lagi ditransfer ke pihak ketiga. Voucher awalnya terkena risiko keamanan, termasuk penipuan internal dan eksternal. Perusahaan TrustaBit akan mengizinkan perusahaan penerbangan menerbitkan voucher, yang memungkinkan konsumen mendapatkan jaminan, karena informasi yang dihasilkan pada voucher tersebut akan dienkripsi. Perusahaan berencana untuk menerbitkan bukunya yang menerbitkan voucher mengenai teknologi pemblokiran, yang berarti membuat buku dapat dilihat secara publik.

Pengenalan detasemen pribadi. Teknologi Hyperledger dalam perangkat lunak perusahaan.

Dalam penggunaan teknologi perusahaan, lebih tepat menggunakan private-blocking daripada publik. Mari kita lihat perbedaan kecil mereka:

Mereka berdua didesentralisasi, jaringan peer-to-peer, di mana masing-masing peserta

memiliki tanda tangan digital yang aman.

Mereka berdua memiliki metode konsensus dan tidak dapat diubah.


Informasi lebih lanjut:

Website: http://trustabit.io/

Whitepaper: http://trustabit.io/wp-content/uploads/2017/11/TrustaBit-final.pdf

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2494291.msg25540257#msg25540257

Facebook: https://www.facebook.com/TrustaBit

Twitter: https://twitter.com/TrustaBit

Telegram: https://t.me/TrustaBit

Nama pengguna: danil21
Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar