Kamis, 22 Februari 2018

PINJAMAN RUMAH - KRYPTOCURRENCY DITUNJUK OLEH REAL ESTATE

2.jpg

Teknologi Blockchain telah menjadi penyedia solusi untuk bisnis yang menawarkan transaksi online dan transfer online yang cepat dan aman untuk kriptocurrency atau data lainnya. Saat ini revolusi di sektor keuangan tak terelakkan, dan Pinjaman Rumah berada di ujungnya bersamaan dengan komunitas kripto. Kunjungi situs web Fast Invest untuk melihat teknologi yang sedang berjalan dengan Fast Invest http://home-loans.io

HUTANG HOME akan menyediakan platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi Kredit Rumah Tangga (HLCoin) Cryptocurrency yang didukung oleh real estat untuk mendapatkan imbal hasil dari pinjaman real estat, pembelian properti dan perlindungan pendapatan mereka dari inflasi. .
Dampak besar kemajuan teknologi di sektor keuangan adalah salah satu topik terpanas saat ini. Pinjaman Rumah sebagai layanan pinjaman Peer-to-peer lanjutan yang bekerja dengan Cryptocurrency yang dijamin oleh real estat tidak kenal takut untuk merangkul era baru ekonomi digital. Itulah sebabnya tim Home Loans telah menetapkan tujuan mereka untuk memberi dampak positif bagi kehidupan jutaan orang. Mereka percaya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah bagian penting darinya. Mereka bertujuan untuk memasuki era baru layanan pinjaman yang bekerja dengan Cryptocurrency yang dijamin oleh real estat dengan menggunakan Home Loans Engine dan memperluas arsitektur platform mereka untuk menerima semua pengelolaan keuangan kripto. The whitepaper memberikan rincian lengkap tentang proyek ini. http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Tim Home Loans sedang mengembangkan platform, yang menyediakan platform keuangan yang mudah diakses melalui mana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang Home Loans (HLCoin) yang didukung oleh real estat untuk potensi imbal hasil dari pinjaman real estat, pembelian properti dan melindungi pendapatan mereka dari inflasi. Setelah berhasil mengatasi krisis crowdfunding, Home Loans akan mulai menciptakan layanan pinjaman Peer-to-peer yang bekerja dengan Cryptocurrency yang dijamin oleh real estat perpanjangan pinjaman, serta kesempatan untuk kontrak cerdas dan platform pembiayaan inovatif untuk pinjaman real estat, HLCoin akan mengurangi biaya dan meningkatkan kecepatan bisnis tradisional dalam memberikan pinjaman pada keamanan real estat dan menghilangkan kebutuhan akan partisipasi pihak ketiga. Gambar di bawah ini menunjukkan ilustrasi proyek.

6.jpg

BAGAIMANA PROYEK RUMAH TANGGA AKAN BEKERJA 
Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan 
jenis pinjaman seperti:

1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk perumahan sekunder.
3. Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah
5. Pinjaman untuk properti sendiri.

BEBERAPA MANFAAT PINJAMAN RUMAH TANGGA UNTUK KREDIT MATA UANG

1.jpg


HALAMAN MUKA untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang bekerja berdasarkan teknologi blockchain untuk memperluas basis kliennya secara signifikan dengan mengakses platform pinjaman real estat dan pemasaran mobile untuk bisnis. Menurut strategi jangka panjang kami,

HUTANG RUMAH harus menjadi bagian dari kriptosistem. Ke depan, kami mempertimbangkan integrasi dengan produk hightech berikut ini: 
sistem pembayaran Cross-border Everex. Penyediaan dana kripto untuk peminjam. 
Civic Perbaikan prosedur identifikasi dan verifikasi peminjam. 
COSMОS Jaringan dan infrastruktur untuk interaksi antara blocker

HALAMAN RUMAH untuk bisnis: Model bisnis sangat sederhana. HOME LOANS aplikasi mobile Layanan akan mengarahkan klien ke mitra. Jika klien melakukan pembelian atau penggunaan layanan maka penjual mengembalikan sebagian dari jumlah tersebut di HLCoin yang diberikan secara gratis ke platform kepada peminjam pelanggan sebagai Cashback, dan dengan uang tradisional ke rekening HARIAN HOME. Ini memotivasi peminjam untuk datang ke mitra dan melakukan pembelian - generator tutup bergerak. The whitepaper menjelaskannya ke inti http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

4.jpg

1. Tahap pertama dari proyek ini adalah Pre-ICO HLCoin Token yang dimulai pada 29 November dan berakhir pada tanggal 29 Desember, selama periode ini harga akan menjadi sebagai berikut: 
1 HLCoin = 0,5 $ + 50% bonus 
Uang yang terkumpul di Pre-ICO akan mendatangi kampanye iklan ICO dan pembuatan platform prototipe dan aplikasi mobile HOME LOANS.

2.Tahap kedua dari proyek crowdsale. Selama investor crowdsale dapat membeli HLCoin Token dengan suku bunga tetap menggunakan dolar AS (USD), Bitcoin, Ethereum. 
1 HLCoin = 1 $ + bonus

3. Selama crowdsale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Total interval waktu crowdsale adalah 30 hari. Tawaran utama token HOME LOANS dan proses pembuatan token yang sesuai akan didasarkan pada penggunaan "kontrak cerdas" yang diluncurkan atas dasar Ethereal.

4. Nama token: HLC Total volume token yang dikeluarkan: 150.000.000 HLC. Jumlah total selama penjualan awal: 120.000.000 HLC. Dana penjaminan: 30.000 H50 Token yang tidak akan terjual saat penawaran awal akan dihancurkan. 
Tujuan: Minimal 500.000 dan maksimal 50 juta dollar AS. 
Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat 
1 dollar AS - 1 token HLC. 
Distribusi Token: 
Pendiri - 8% Penasihat - Hadiah 4% 
- 3% Investor - 85%

ROAD MAP
5.jpg

THE EXCUTIVE TEAM OF HOME LOANS

3.jpg

FOR MORE UPDATE CONNET TO HOME LOAD

Situs Resmi: http://home-loans.io
Halaman Twitter Resmi: https://twitter.com/HomeLoansCoin/
Saluran Telegram Resmi: https://t.me/HomeLoansENG

Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

1 komentar:

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN BANTUAN HUTAN @ 2% BUNGA BUNGA

    Saya tidak yakin untuk mendapatkan pemberi pinjaman pinjaman yang sah secara online tetapi ketika saya tidak dapat menghadapi utang saya lagi, anak saya berada di ranjang rumah sakit untuk operasi yang melibatkan uang besar dan saya juga membutuhkan sejumlah uang untuk membiayai kembali dan mendapatkan rumah yang baik, maka saya harus untuk mencari Bantuan dari teman-teman dan ketika tidak ada harapan lagi saya memutuskan untuk pergi online untuk mencari pinjaman dan saya menemukan JOHN WILLIAMS FUNDS (johnwilliamstrustfirm@gmail.com) dengan 2% suku bunga dan langsung diterapkan dengan rincian saya seperti yang diarahkan. Dalam tujuh hari setelah permohonan saya, dia mengirimkan jumlah pinjaman saya tanpa biaya tersembunyi dan saya dapat mengurus tagihan medis anak saya, memperbarui tagihan sewa saya dan melunasi utang saya. Saya akan menyarankan setiap pencari pinjaman untuk menghubungi JOHN WILLIAMS DANA dengan johnwilliamstrustfirm@gmail.com untuk transaksi yang mudah dan aman

    BalasHapus