Kamis, 22 Februari 2018

CryptoBnB: platform penyewaan liburan berbasis Blockchain

1.png


Semua orang suka berlibur. Tapi kami butuh situs untuk membantu Anda merencanakan liburan Anda. Shuan nampaknya sangat membantu kita dalam proyek baru bersama dengan banyak situs untuk ini. Nama proyeknya adalah CryptoBnB. Saya akan memberikan informasi singkat tentang proyek ini untuk Anda tapi Anda bisa mengunjungi situs web (cryptobnb.io) untuk informasi lebih lanjut.

Proyek ini sangat menarik. CryptoBnB dirancang sebagai platform penyewaan liburan yang sepenuhnya berbasis CryptoDNA® dan bekerja dengan teknologi Blockchain. Dengan platform ini, akan mudah merencanakan liburan. Shan adalah platform yang terinspirasi oleh banyak pemandangan serupa, menutup kekurangan mereka dan menambahkan banyak inovasi.

CryptoBnB akan membangun teknologi eksklusif yang unik yang akan menggabungkan alat dan teknologi yang telah terbukti dan dibangun dengan pencarian lanjutan dan kemampuan pemasaran yang ditargetkan untuk menciptakan ekosistem yang andal dan andal.

2.png

Platform yang menggunakan kecerdasan buatan ini didukung oleh teknologi blockchain. CryptoBnB akan menyajikan data yang besar, dompet yang menggunakan sistem pembelajaran cerdas untuk mengevaluasi hasil pencarian dan memperbaiki konversi properti.

Perkembangan teknologi CryptoBnB

• CryptoBnB memiliki identitas pengguna untuk menyelesaikan permintaan palsu.

• CryptoBnB menggunakan sistem voting and rating berbasis kepercayaan

• CryptoBnB memiliki komisi 0% dengan dompet cerdas yang menangkap preferensi pengguna dan "belajar" sendiri.

• CryptoBnB memiliki kontrak pintar P2P dan tidak ada perantara

• CrytoBnB memiliki pemasaran P2P dengan menggunakan logika AI

• IPFS dapat digunakan untuk menangani dan menangani keterbatasan jaringan dari mikroprosesor dalam rantai blok

Ini memiliki banyak kelebihan karena merupakan mesin pencari pertama yang terhubung dengan rantai blok. CryptoBnB menggabungkan preferensi pengguna, riwayat transaksi, dan belajar dari penelusuran agar sesuai dengan pelancong dengan opsi sewa yang sesuai.

3.png

Crypto DNA adalah jantung dari platform yang memperkuat dompet, mesin pencari cerdas dan kontrak pintar CyrptoBnB. Dalam CryptoBNB, mekanisme pemasaran P2P pertama disimpan dalam rantai blok berdasarkan data AI. Ini akan memberikan hasil investasi yang lebih baik dan kampanye bertarget yang lebih baik untuk host.

Model bisnis CryptoBnB bertujuan untuk menyelaraskan manfaat ekonomi semua pengguna dengan cara berikut;

• Komisi 0% - Platform ini akan memungkinkan pengurangan biaya.

• Biaya tersembunyi - Platform serupa menyembunyikan biaya tersembunyi seperti biaya pembersihan yang bisa mencapai 70 persen dari tarif sewa harian. CryptoBnB akan memiliki bazar di mana pengguna dapat memilih layanan termurah yang mereka sukai, dengan asumsi pengguna memutuskan untuk tidak melakukannya sendiri.

• Arbitrasi - Tujuan utama CryptoBNB adalah menciptakan peluang konflik sebanyak mungkin. Namun, perselisihan tidak bisa dihindari, jadi sebuah pusat khusus untuk keputusan arbitrase telah ditetapkan.

4.png


Informasi ICO

»Pra-ICO Shan terus berlanjut.

»ICO akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2018 (12:00 (UTC) dan 14 Mei 2018 (12:00 (UTC)).

»Soft Cap: 1,5 000 000 dollar AS

»Hard Cap: $ 15 000 000

»Token nama: Ckey

»Total Beban CKey: 1 000 000 000

»1 CKey sama dengan 0,08 $

»Pembelian minimum adalah $ 75 atau 0,1 ETH.

hasil

Proyek ini, yang dipimpin oleh ide baru dan tim yang solid, sangat menarik. Proyek ini direncanakan dengan baik dan berjalan dengan baik di setiap tahap. Kami mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO dan tidak melewatkan investasi yang menguntungkan.

https://youtu.be/KhkowUGG_i4

Untuk informasi lebih lanjut, lihat link di bawah ini;


Nama penulis: danil21

Profil: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profil; u = 1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar