Kamis, 22 Februari 2018

G-global

Screen-Shot-2018-01-15-at-11.47.29.png

Jika Anda adalah penggemar blockchain dan investor, maka Anda pasti pernah mendengar tentang perusahaan G-global. Ini adalah ekosistem berbasis blockchain yang dikembangkan yang memberikan banyak kesempatan kepada investor yang memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi bagian terdalam dari peluang luas di luar sana. Ekosistem ini membuka jalan melalui berbagai aset di sektor blockchain yang dipilih secara profesional untuk mendorong pertumbuhan, stabilitas, dan pembangunan. Mereka telah mendirikan in-house inkubation yang menawarkan startups di industri blockchain sebagai hub untuk mengembangkan gagasan mereka. Mereka memanfaatkan sumber daya yang memadai, mulai modal, dukungan teknis, personil dan dukungan hukum dan akhirnya menyediakan pasar yang luas untuk produk yang layak dari industri yang disponsori ini dengan menggunakan ICO.

Manfaat G-global

Sebagian besar sistem yang ada hanya memilih beberapa ahli yang memberi kesempatan, namun platform utama G-Global adalah menemukan calon investor potensial dan potensial yang memiliki ide bagus dan menawarkan kesempatan untuk membangun diri dan tumbuh. Ini adalah platform kerja bagi individu dan kelompok berbakat. Platform ini menawarkan mekanisme, konsultasi saran dan memungkinkan interaksi untuk tujuan pembangunan.

Hal terbaik adalah bahwa ekosistem berjalan berdasarkan prinsip-prinsip motivasi dimana struktur interaksi dipraktekkan pada protokol penentuan. Sistemnya ada di luar sana untuk memudahkan talenta muda tapi tidak berkompetisi atau mencoba mengeliminasi platform lain yang bekerja sebagai perantara.

Inovasi G-Global

Platform G-Global berjalan pada sistem yang terdesentralisasi yang merupakan generasi baru yang mampu mengembangkan ekosistem tanpa server pusat sehingga menghapus batasan atau berada di bawah yurisdiksi apapun sehingga mendorong kebebasan dalam menjalankan operasi yang lancar.

Ekosistem berjalan pada perangkat lunak open source yang terintegrasi untuk memastikan otomasi informasi dimana tidak dapat diedit atau dihapus dengan cara apapun. Ini mendorong kemandirian dan stabilitas sehingga sistemnya aman dan dapat diandalkan, dan inilah mengapa para pemula mendapatkan kepercayaan pada sistem ini.

Pengguna yang membutuhkan layanan ahli akan bisa mendapatkan tenaga ahli yang diinginkan tepat waktu. Protokol yang digunakan akan menilai para ahli dan memberi peringkat mereka menggunakan kontrak berbasis etika Ethereum. Algoritma internal kemudian memberi peringkat pada mereka, dan para ahli dengan peringkat yang lebih tinggi akan diberi peringkat di posisi teratas sehingga memungkinkan mereka menerima banyak pesanan yang dapat mereka balas yang menunjukkan penawaran mereka untuk layanan melalui platform yang sama.

Ekosistem menggunakan penyimpanan data Hash yang lebih aman dan tidak memungkinkan pihak manapun melakukan modifikasi atau perubahan. Semua transaksi, operasi dan tindakan yang dilakukan akan dicatat dan disimpan di sistem terdistribusi menggunakan protokol IPFS dan dicairkan ke publik pada platform ethereum.

Pengguna diharuskan membuat akun mereka di mana mereka dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan, dan kunci RSA akan digunakan untuk menghubungkan dompet pengguna dimana kontrak cerdas yang ditempatkan pada dompet pengguna akan mencatat semua aktivitas dan transaksi. dari pengguna pada platform Melalui integrasi semua teknologi blockchain, ekosistem G-Global akan memanfaatkan operasi yang tidak terganggu dan dapat diandalkan di pasar di mana para ahli akan dapat berinteraksi dengan klien secara efektif.

G-Global ICO

ICO beroperasi pada token G-Global yang hanya dilepaskan selama proses ICO. Buktinya biasanya berdasarkan etherun standar etereum blockchain. Token G-Global membentuk dasar semua transaksi setelah menyelesaikan setiap transaksi, biaya layanan dibayarkan hanya menginformasikan token G-Global dari dompet pelanggan. Biaya selalu berubah dengan perubahan token saat ini sehingga sangat penting bahwa Anda memahami bagaimana perhitungan bekerja karena ini membentuk prinsip dasar pada platform dan juga menjamin likuiditas token Anda yang tersedia untuk bertransaksi dan diperdagangkan. Ini adalah pasar yang luas yang memungkinkan para ahli mengeksploitasi keahlian mereka sementara pada saat bersamaan, calon investor mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka dan berkembang ke tingkat global.

Akhirnya, jika Anda adalah penggila industri blockchain dan memiliki ide bagus, butuh bantuan ahli atau bahkan dukungan finansial yang mencakup inkubasi, tapi Anda tidak tahu, maka G-Global adalah ekosistem yang Anda butuhkan. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi di http://gglobal.io/ di mana Anda menemukan semua informasi yang Anda butuhkan, mendaftar dan memiliki akun Anda dan mulai belajar dari profesional yang dapat membantu mewujudkan impian Anda.


Nama pengguna: danil21

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106
       
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar