Minggu, 25 Februari 2018

FIANCIA. Program televisi Crypto Business News untuk masa depan

https://youtu.be/p-O2OiYpdqk


Salam kepada semua, saya akan berbicara kesepuluh project FINANCIA, maka untuk ini saya jelaskan yang berikut ini:

Apa itu fiancia

TRADING PLATFORM REVOLUTIONAL COPYING DARI PERBAIKAN MITRA TV CRYPTO NEWS

Fiancia Apakah Platform Daylight Revolutions Dimana para pedagang dan investor dapat menukar leari di 3000 pasang kripto di satu halaman dengan menggunakan strategi jaringan sosial.

Dimana Pedagang & Investor dapat mengubah feed online secara lebih transparan yang menarik, dengan menggunakan strategi jejaring sosial untuk menduplikat trading.

Saluran TV Kustom untuk Mata Uang Crypto

Berita Berita Berita Terbaru Berita Berita Berita, Berita, Berita, Berita, Kenya, Berita, Berita, Berita, Berita. Siaran Longsay sebagai sebuah jaringan dari penyiaran satelit

Terminal Salin per hari
also offers Saluran TV online di Seluruh Dunia Yang akan melaporkan Berita, kemudian kemudian kemudian kemudian kemudian kemudian dan Informasi Keuangan Yang berkaitan DENGAN mata Uang kripto, pandangan KUAT daripada mapan TENTANG Pemimpin mata Uang kripto kemudian sebagai Tambahan, terutama Berita TENTANG Teknologi Maju Yang Berlangganan DENGAN Sistem pemblokiran Dari Desentralisasi Yang Berlaku ulasan tinjauan untuk review mata Uang kripto, Penting tinjauan tinjauan tinjauan tinjauan tinjauan untuk review disebutkan di Sini bahwa tersedianya MEKANISME Desentralisasi untuk review aspek Beroperasi Beroperasi Beroperasi Beroperasi Beroperasi Beroperasi secara online Bagi Pedagang kripto mencakup akan Yang berkaitan DENGAN Keamanan, kerahasiaan kemudian Keamanan Dari kemudian kemudian kemudian Dari berkaitan kemudian dan Informasi Yang torus DENGAN. sial

Perusahaan akan menyerahkan penanda FIN, yang akan memungkinkan titik transaksia secara real time, token tersebut akan diikutkan ke dumped kripto dengan lebih banyak tempat penitipan anak. Berdasarkan panduan ini, Fiancia Ltd memiliki pengertian yang kuat yaitu perdangan online maka interaksi mengasumsikan organisasi yang relevan akan dipercepat, maka popularitas teknologi ini membantu berbagai forum yang terkenal di seluruh dunia.

Untuk segera memperlancar proses transaksi dan pembayaran, tidak bisa dipungkiri kartu kriptografi harus bergerak di bawah simpul tetap, dan FIN di bawahnya memiliki keuntungan dalam hall solusi global terlepas dari distributus teritorial.





Fiancia Limited, Lahir, Melaka, Malaysia, memiliki kriptografi kriptografi. Saluran modern ini akan menjadi salah satunya. Internet telah mengubah dunia dengan begitu banyak cara sehingga kita bahkan tidak dapat menghitungnya. Setiap kali sudah internet sudah mulai puncaknya, maka kripto pun merupakan salah satunya.


Fiancia memiliki visi

Terapkan platform kehidupan sehari-hari global yang andal kemudian dapat diandalkan untuk menu menu yang lebih activitas keuangan dan kepercayaan dari perusahaan raksasa daripada penjual individu agar merek dapat merasa nyaman. Fiancia kembangkan sistem fotokopi yang merupakan forum fungsi strategi strategi jejaring sosial.

Pengaruh kripto-mata uang yang dikembangkan dapat dilihat dari sisi pasar, yang dengan nilai uang kripto akan mencapai angka 10 triliun dolar AS. Dengan adanya terobosan baru ini, timak dapat terhindar untuk mengenalkan salur TV yang bisa terjaga dan membantu pedagang di seluruh dunia dalam hal berita dan data terbaru yang terkait dengan pasar internasional, setiap 24 jam.

Visi Fiancia akan menjadi sasaran

pembangunan berkelanjutan, pengembangan pesat, pengembangan organisasi di antara yang stabil dan ditujukan untuk transparansi, integritas dan komitmen terhadap etika untuk kepentingan bersama tim. Sistem seperti itu akan memungkinkan Anda melakukan transaksi secara tiba-tiba dari manapun di dunia dalam bentuk apapun, termasuk kriptografi karena chip Finlandia, dari ponsel cerdas di tangan sampul aplikasi Fiancia. Dalam hal ini Anda akan menemukan investor, investor, pembeli, pembeli, pembeli, pembeli, pembeli dan pembeli.

Fiancia menjadi badan hukum

Ingrid tidak lain adalah mimpi buruk, maka dalam jangka panjang akan dipandu dengan syarat oleh prinsip integritas, komitmen, prinsip pada kerahasian saling saling penguuan.

Visi Fiancia memiliki rasa humor yang tinggi, lalu memiliki selera humor yang tinggi dalam ruang criptografi narasi, dan sensualitas indra. Inilah tempat di mana Anda akan menemukan criptografi Fiancia yang eel penting, dalam hall ini Anda akan menemukan Cara unik yang unik.

Distribusi.


* Terminal yang nyaman *
Fiancia menu peniciaan terminal per dayangan yang nyaman untuk para pedagang dan investor untuk pengelolaan dan pelaksanaan operas dagang onboard dan sistem perdagangan algoritmik.

Manfaat potensial *
Peluang potensial dibelakang perdagangan dibanding investor. Perdagangan bersama dengan trader profesional akan membantu Anda keuntungan besar yang tidak ditawarkan oleh terminal online lainnya.

* Manajemen risiko *
Terminal ini dirancang dengan alat technis khusus, seperti PHA, HACCP untuk FTA untuk manajemen risiko investor dell'arang, untuk mengugkan potensi kerugian dari pada pengelolaan risk click.

* Komisi Besar untuk Penjual Pro *
Penjual Pro akan bisa mendapatkan keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulanan akan terus ditawarkan berdasarkan pro-seller.

* Portal Berita Crypto *
Di portal berita kriptografi akan disajikan sumber informasi kriptografi dan teknologi terkini dengan teknologi blockchain, serpus dan analisis pemimpin pasar kripto.

Berinvestasi dalam jaringan sosial *
Terminal Akan memainkan peran dinamis di mana para pedagang dan investor akan berbagi pengalaman dan strategi trading brand dengan menggunakan strategi untuk berinvestasi di jejaring social.

Ruang TV Crypto baru untuk bisnis

Peta Jalan

Tim KamiAN
Stanley Luke - Chief Operating Officer
Ali Akbar - PEMASARAN KEPALA
Abdul Rafei - DIREKTUR PROYEK
Dr. Vijesh - Teknologi Langsung
Saun Saun - KEADILAN KEPALA DAN RM
Johan Aquway - DIREKTUR ILMU DATA
Laura Zachariah - MANAJER KOMUNITAS
Vladimir Nikitin - KIPSKY DIREKTORI
Simon Choi - PENASIHAT HUKUM

Informasi lebih lanjut tentam kami bisa anda lihat di website kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar