Senin, 26 Februari 2018

CARDSTACK

Tumpukan kartu 
Mata uang digital, yang telah mengalami tren kenaikan spektakuler dalam beberapa tahun terakhir, semakin mempengaruhi ekonomi dunia. Kebiasaan belanja konsumen, metode membeli dan perkembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka sangat diperlukan dalam beberapa hari mendatang. Dalam pengertian dasarnya, adalah mungkin untuk mengekspresikan mata uang digital sebagai konsep virtual yang tersembunyi di bawah seperangkat kriptografi, yang sebenarnya disebut "uang kripto", yang sangat sulit dan mahal untuk dicapai. Namun, dengan perkembangan Internet, keputusan pembelian semakin bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa kebiasaan menggunakan dan mengevaluasi uang berangsur-angsur beralih ke dunia digital, dan kawasan ini telah mulai meletakkan landasan bagi sistem ekonomi. .Pada artikel ini saya juga akan berbicara tentang pendekatan terpusat baru yang membuat rantai blok yang disebut Cardstack tersedia dan terukur untuk pasar massal. Untuk informasi lebih lanjut,
https://cardstack.attach.io

Konsep yang membentuk masalah lapangan ini terutama:

Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi aplikasi asli yang independen; Aplikasi ini umumnya tidak berkomunikasi satu sama lain, yang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja pengguna.
Sementara perangkat lunak mengambang di awan, pengguna harus mengelola beberapa langganan ke produk perangkat lunak (SaaS) sebagai layanan berbasis awan dan memilih rencana yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang dibutuhkan.
Munculnya rantai blok dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) telah menyulitkan pengguna untuk memperoleh dan mengelola simbol layanan untuk setiap fungsi yang membentuk tumpukan perangkat lunak.
Dalam pendekatan Cardstack,

Mengarahkan silo vertikal ke lapisan horizontal, yang merupakan lapisan pengalaman Internet terdesentralisasi, memungkinkan aplikasi lokal, aplikasi awan, dan blok chaining dApps menjadi tumpukan perangkat lunak masa depan yang menggabungkan fitur terbaik dari setiap pendekatan pada usia perangkat lunak.
Selain itu, perpaduan antara pengalaman berinternet yang terdesentralisasi, perangkat blokade, perangkat dan pengguna yang cerdas awan telah belajar bekerja dengan beberapa aplikasi di seluruh perangkat, awan dan rantai blok untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka. Kreativitas manusia akan terus menutup celah yang tertinggal oleh teknologi.


Inilah tahap yang menjamin klien:
Dengan Cardstack, ini akan memungkinkan Anda sebagai end-client untuk memadukan dan menyesuaikan sorotan berbagai aplikasi dan dApps, tanpa ada kekhawatiran tentang keanggotaan yang jelas dan utilitas token.
Kerangka kerja ini juga memungkinkan klien untuk menguraikan proses kerja baru yang tidak biasa dengan menggabungkan berbagai lapisan Internet, sesuatu yang aneh di dunia nyata.
Adalah layak bagi para insinyur untuk menggunakan Kerangka Kartu untuk pembuatan aplikasi blockgain berbasis kartu yang dominan. Bisa dibayangkan untuk mengguncang excavator KARTU dan dihargai dengan kelimpahan.

Hadirkan
Card Token Plan bergerak untuk membawa Card Token, CARD, Ethereal based. Ini tidak akan menyerupai bentuk alternatif uang digital; itu akan dimaksudkan untuk secara eksplisit membuat pusat komersial yang dapat dikerjakan melalui mana perancang open source akan dihargai dengan sopan. Ini juga akan memungkinkan klien untuk memiliki kapasitas untuk melayani dan juga mengkonsolidasikan perpaduan sempurna antara program administrasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Berpikir tentang bagaimana fungsinya? Memang, ketika Anda menghabiskan KARTU, itu cepat membuat menjadi pintar yang mencakup klien dan semua aplikasi yang dipetik. Ini sebelum bertaruh di kolam hadiah. Dengan menggunakan informasi berikut antara kontrak yang cerdik, token gabungan dikirimkan kepada pemilik dan perancang aplikasi yang menggunakan instalasi algoritmik terdesentralisasi.

Kesimpulan
Cardstack adalah pemikiran indah yang bisa membuat bisnis marah atas kemungkinan keputusan itu diambil sepenuhnya. Seperti beberapa kegiatan baru lainnya, adalah bijaksana bahwa Anda memiliki pengetahuan dengan Cardstack sebelum memberikan uang Anda yang layak dilakukan.

Untuk informasi lebih lanjut: 

Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar