Minggu, 25 Februari 2018

EQUI

www.youtube.com
Bounty ICO menjual token EQUIPlatform: Ethereal 
Tipe: ERC20

Bonus untuk pembelian EQUI 25%
Apa itu EQUI?

EQUI adalah platform investasi baru dengan mata uang kripto, yang dirancang untuk membuka toko tertutup ini. Platform ini akan memberi investor akses ke perusahaan teknologi berteknologi tinggi yang terbukti pada tahap awal dan memungkinkan perusahaan mengakses aset vital. Selain itu, mata uang kripto menyediakan mekanisme yang membuat partisipasi dalam modal ventura dapat diakses oleh bagian investor investor yang jauh lebih luas.

Kini profesional nonprofessional memiliki kesempatan untuk mendukung peluang investasi panas berikutnya bersama dengan dana lainnya. Ini adalah kesempatan unik untuk berada di tingkat pertama dalam pergerakan investasi baru yang kuat.

Berdasarkan rantai blok Ethereal , peserta didorong untuk menggunakan EQUItokens untuk mendapatkan bagian dalam proyek. Setiap proyek dievaluasi sesuai dengan kelebihan masing-masing, dan yang menyediakan pembiayaan dari EQUI akan mencakup atribut tertentu. Fokusnya akan pada tahap awal, saat bisnis menawarkan peluang pasar yang signifikan.

Nilai token diperkuat oleh keefektifan portofolio investasi yang mendasarinya. Ini memberikan dasar yang andal dan stabil untuk nilai pasar dan diferensiasi EQUItokens dari banyak konversi kripto lainnya . Ini adalah ukuran utilitas nyata, karena langsung tergantung pada kualitas proyek investasi dasar. EQUI adalah game changer di ruang kripto , dimana proyek dievaluasi secara tradisional berdasarkan hype, bukan nilai aset.

Perusahaan-perusahaan di platform dipilih secara manual oleh sebuah tim pemodal ventura yang terkenal. Perusahaan-perusahaan ini mendapatkan keuntungan dari kepemimpinan tim yang berpengalaman, termasuk dua orang bisnis paling sukses di Inggris.


Dengan menyediakan portal untuk mendukung inovator masa depan, EQUI akan mewakili beragam pengusaha dan investasi beragam yang membutuhkan gerbang untuk pembiayaan dan dampak. Kami akan mempromosikan perpaduan sektor bisnis dengan fokus alami pada teknologi, baik itu e-commerce, fintech, data, SaaS atau bioteknologi. 

Sebagai platform berbasis blokir, kami sangat tertarik untuk membantu inovasi lainnya berkat pertumbuhan berkat dukungan aplikasi baru yang berkembang. 

EQUI akan bertindak sebagai inovator dan mendukungnya, memberikan pengetahuan dan dukungan yang luas dalam bisnis, yang memungkinkan bisnis yang menarik menyadari sepenuhnya potensi mereka.

Pengusaha hebat dapat menciptakan perusahaan besar bila mereka memiliki akses terhadap dampak, arahan, dan pendanaan yang tepat. Saya sangat senang dengan kemungkinan EQUI , karena bersama-sama kita dapat membuat perubahan nyata dan mendemokratisasikan akses terhadap investasi usaha.

Apakah modal ventura itu?

Modal ventura adalah bentuk pembiayaan yang diberikan oleh perorangan, perusahaan atau institusi ke tahap awal yang kecil, pengembangan perusahaan yang diyakini memiliki potensi pertumbuhan tinggi namun tidak memiliki akses ke pasar ekuitas. Investasi semacam itu biasanya tergolong berbahaya, karena tidak likuid, namun dapat memberikan tingkat pengembalian investasi yang mengesankan di perusahaan yang tepat. Ada berbagai tahap investasi usaha:


Dalam ruang modal ventura, dua struktur yang paling umum digunakan adalah modal dan hutang konversi. Modal menerbitkan saham biasa atau saham preferen. 
Setelah diinvestasikan, modal dimiliki secara langsung, sampai ada kejadian penjualan atau likuiditas perusahaan. Tidak seperti hutang, ekuitas tidak memerlukan pembayaran kembali, namun diinvestasikan dengan imbalan persentase saham di perusahaan. 
Hutang konversi adalah fasilitas pinjaman yang secara teknis menerapkan tanggal jatuh tempo dan mungkin memerlukan pembayaran kembali di beberapa titik di masa depan. Namun, ini adalah praktik umum bagi investor hutang yang kompleks dalam modal ventura untuk memperlakukan investasi mereka mendekati penyertaan modal dan siap pada suatu saat di masa depan untuk mengubah posisi hutang mereka menjadi modal saham perusahaan.

Strategi dan Pengembalian Investasi

Berkat struktur kompensasi yang unik, setiap pemilik EQUItoken akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan dari proyek yang diimplementasikan, memastikan bahwa semua kepentingan tetap konsisten sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada para peserta yang memiliki visi yang sama dengan menawarkan struktur insentif yang lebih baik bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi dasar yang dipresentasikan di platform EQUI .


Investor yang memberi kesempatan kepada EQUItokens pada platformequiakan menerima 70% dari keuntungan. 
Tidak ada batasan jumlah proyek yang telah dipilih untuk investasi. 
Sebagai imbalan tambahan, Investor akan menerima tambahan distribusi EQUItokens melalui sistemloyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebagai 5% dari jumlah investasi EQUItokens . 

Pemilik yang membeli EQUITOX dan mempertahankannya di platform EQUI tanpa partisipasi akan mendapatkan pengembalian investasi portofolio sebesar 5% . Ketentuan token ini dilakukan dalam waktu 3 bulan sebelum distribusi .


Pedagang yang membeli EQUItokens dan membeli dan menjualnya di bursa pihak ketiga mendapatkan kenaikan harga token .

Skema strategi


75%dari semua keuntungan dikembalikan ke Investor dan Pemegang . Sisanya 25% dikirim ke grup investasi EQUI sebagai hadiah eksekusi. 
Struktur ini dirancang untuk memastikan bahwa kepentingan semua pihak masih disepakati setiap saat, memberikan nilai maksimal bagi semua pemangku kepentingan .

Peta jalan


Pengembang proyek


Semua informasi spesifik yang dapat Anda temukan dari sumber resmi:



Nama pengguna: danil21


Tidak ada komentar:

Posting Komentar