Minggu, 25 Februari 2018

Momentum Mobilebridge

Momentum Mobilebridge

Pemasaran didefinisikan sebagai kegiatan, rangkaian institusi dan proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan pertukaran penawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat luas. Istilah ini dikembangkan dari makna asli yang dimaksud secara harfiah untuk dipasarkan dengan barang untuk dijual Dari perspektif rekayasa proses penjualan, pemasaran adalah serangkaian proses yang saling terkait dan saling bergantung dengan fungsi bisnis lainnya yang bertujuan untuk mencapai ketertarikan dan kepuasan pelanggan.

DQmbGpRxsQXFegtHkNJFUXnthJE5rztJmC8chgtjcCrFSrr.png

Platform otomasi pemasaran berbasis MobileBridge memberi penghargaan kepada pelanggan secara langsung atas perhatian, bisnis, advokasi dan wawasan mereka kepada merek dan peritel favorit mereka dalam bentuk mata uang kripto. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk secara langsung menarik, menghargai dan terlibat dengan pelanggan yang paling penting bagi mereka, tanpa intervensi pemasaran tradisional.

MobileBridge diatur untuk merevolusi dunia pemasaran dan loyalitas pelanggan dengan mendefinisikan ulang cara di mana perusahaan membangun dan mengelola hubungan dengan pelanggan mereka. Dengan Momentum, perusahaan dapat memberi penghargaan kepada pelanggan dengan imbalan perhatian, bisnis, advokasi merek dan wawasan data mereka, sambil memberi konsumen kontrol penuh atas data pribadi mereka, situs resmi https://momentumtoken.io/

Kami meluncurkan platform perancangan pemasaran berbasis markas dan berbasis kripto pertama di dunia dan Momentum Token. Ini memungkinkan perusahaan menggunakan Momentum Token atau meluncurkan token kripto mereka sendiri untuk lebih tepat melibatkan dan menghargai pelanggan mereka dengan imbalan perhatian, bisnis, merek mereka. advokasi dan wawasan data, sementara memberi konsumen kendali penuh atas data pribadi mereka.


The MobileBridgeMomentum platform memungkinkan perusahaan untuk:
Luncurkan skema pemasaran dan / atau penghargaan berbasis kriptoanonya yang bermerek.
Bangun pemahaman yang sangat baik tentang perilaku pelanggan mereka.
Terhubunglah dengan pelanggan dan teman mereka, lakukan percakapan yang berarti saat itu penting.
Reward pelanggan dengan token kripto, diskon atau insentif lainnya
Memungkinkan konsumen mengumpulkan kado berdasarkan kripto di dalam toko lokal mereka, menggunakan lokasi geo seluler, teknologi suar dan kenyataan yang meningkat.
Penjualan publik dari MobileBridge Momentum Token direncanakan akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2018 dan akan berlangsung selama 4 minggu atau saat Hard Cap tercapai.

Token

The Momentum Token memungkinkan konsumen untuk menukar token merek perusahaan ke Token Momentum, yang dapat disimpan di dompet mereka, diperdagangkan untuk token program penghargaan bermerek lainnya atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.

DQmeJGpcGm5zPMakGiMDRBh3voPHa7EcCkh7P72X3jeXWFm.png

Jumlah persediaan Token: 1.000.000.000
Token untuk dijual selama ICO: 500.000.000
Harga Token: € 0,10 (~ 0,12 USD / CHF)
Distribusi Token
Token terjual: 50%
Cadangan modal strategis MobileBridge: 33%
Retensi tim jangka panjang: 5%
Biaya peluncuran pihak ke-3: 5%
Tim MobileBridge: 3%
Penasehat: 2%
Program Bounty: 2%

DQmSzxRromUNPp3bntoEpNCqj6sj7KeCuvtw96ci6iAsVo8.png
Ini adalah bagian dari proyek yang luar biasa ini

Untuk informasi lebih lanjut:


Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar