Senin, 26 Februari 2018

Tekhnologi Cardstack


The Cardstack Foundation adalah pendirian nirlaba yang terletak di Canton IN Switzerland. Tujuannya adalah untuk memajukan dan membangun pemrograman, desain, konvensi, dan aplikasi Cardstack. Yayasan dapat mendukung dan mendanai latihan kerja inovatif yang memajukan pemrograman, rekayasa, dan konvensi Program Kartu. Ini akan bertanggung jawab atas upaya penjaminan yang diatur dan menjamin bahwa aset yang diajukan direncanakan dan dialokasikan untuk memenuhi kontrak pendiriannya.

Piagam Pendirian 
Bertindak sebagai pelayan untuk kemajuan tanpa henti dan perubahan dalam pemrograman, desain, dan konvensi di Marketstack. 
Dorong penyaluran kode sumber terbuka, pengaturan informasi, dan dokumentasi di dalam komunitas biografi Cardstack. 
Memfasilitasi sektor bisnis yang bekerja dengan baik yang memberi energi pada penerimaan dan pemanfaatan pemrograman, desain, dan konvensi di Marketstack. 
Mengembangkan dan menyempurnakan model keuangan dan faktual, yang menjamin penyaluran hadiah yang masuk akal kepada anggota sistem biologis Cardstack. 
Mendidik dunia mengenai perkiraan pendekatan Cardstack melalui promosi, persiapan, kesempatan, dan setiap jenis korespondensi lainnya. 
Dana mempelopori kegiatan penelitian yang bisa membuka kemampuan masyarakat biologis. 
Dukung operasi persisten Foundation melalui komitmen langsung atau bundaran dari klien. 
Rancang dan jalankan model kepercayaan berbasis kriptografi yang memberi penghargaan pada para pelaku kepercayaan yang hebat dan menentang serangan dari karakter layar yang mengerikan. 
Tingkatkan kelompok donor yang komprehensif dan mengundang yang memiliki keyakinan akan ketahanan, perhatian, pertimbangan, dan kerja keras. 

Keuntungan dari Cardstack
Sama seperti aplikasi yang dilihat dari organizer blockchain, Cardstack akan benar-benar terdesentralisasi, menyiratkan bahwa hal itu tidak dapat dikendalikan oleh satu pun substansi atau pemerintah. Ini juga akan sangat mudah dilakukan, dan menjamin keamanan bagi kliennya.

Inilah tahap yang menjamin kliennya:
Dengan Cardstack, akan memungkinkan Anda sebagai end-client untuk memadukan dan mencocokkan berbagai sorotan dari berbagai aplikasi dan dApps, tanpa ada kekhawatiran tentang keanggotaan dan token utilitas yang jelas. 
Kerangka kerja ini juga memungkinkan klien untuk menguraikan proses kerja baru yang tidak biasa dengan menggabungkan lapisan Internet yang berbeda, sesuatu yang aneh di dunia nyata. 
Ini layak bagi para insinyur untuk menggunakan Kerangka Kartu untuk pembuatan aplikasi blockchain berbasis kartu yang dominan. Bisa dibayangkan untuk mengguncang sebuah excavator KARTU dan dihargai dengan berlimpah.

Menyajikan
Rencana Token Kartu bergerak untuk menghadirkan Token Kartu, KARTU, yang berbasis Ethereal. Ini tidak akan menyerupai bentuk uang digital alternatif; itu akan dimaksudkan untuk secara eksplisit membuat pusat komersial yang dapat dikerjakan melalui mana perancang open source akan dihargai dengan sopan. Ini juga akan memungkinkan klien memiliki kapasitas untuk melayani dan juga mengkonsolidasikan perpaduan sempurna antara administrasi program yang merupakan pasangan dengan kebutuhan mereka.
Berpikir tentang bagaimana fungsinya? Memang, ketika Anda menghabiskan KARTU, itu cepat membuat mendapatkan yang cerdik yang mencakup klien dan semua aplikasi yang dipetik. Ini sebelum dipertaruhkan ke kolam hadiah. Melalui penggunaan informasi berikut di antara kontrak yang cerdik, token gabungan diedarkan ke pemilik aplikasi dan perancang yang menggunakan angsuran algoritmik terdesentralisasi.


Kesimpulan
Cardstack adalah pemikiran indah yang bisa membuat bisnis marah pada kesempatan bahwa itu diambil sepenuhnya. Seperti halnya dengan beberapa kegiatan baru lainnya, adalah bijaksana bahwa Anda memiliki pengetahuan dengan Cardstack sebelum memberikan uang Anda yang memang layak untuk dilakukan.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:


Nama penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar