Rabu, 28 Februari 2018

bob's Repair smart contract


Assalamualaikum wr wb,

Saya pada kesempatan ini akan membahas tentang proyek perbaikan bob merujuk pada ulasannya di bawah ini 
Tentang ICO kami. 
Pendiri Bob's Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Saudara-saudara kemudian memutuskan untuk menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah utama yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah hari ini dengan menyiapkan Perbaikan Bob. Bob's Repair adalah perusahaan yang dibuat untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi di mana setiap orang dapat melakukan pencarian berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan yang mereka miliki.

akan biaya - informasi disimpan dengan cara yang tidak dapat diubah agar setiap orang bisa melihatnya. Pendiri akan mengirim 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. Kita mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang akan percaya pada bagian terpenting - hati - masyarakat kita.


Misi Bob's Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, membawa semua konsumen dengan cepat dan murah, transparan dan tenang saat mencari kontraktor.


Perbaikan Bob adalah membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana konsumen dapat menetapkan tonggak sejarah dengan kontraktor dan melepaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.


Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan konsumen ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP). Kami sekarang diproyeksikan untuk memperluas ke 100 pasar AS teratas.


Perbaikan Bob akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan menghapusnya saat tonggak selesai.



Total token supply: 360.000.000 BOB 
Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada produksi, percetakan atau penambangan setelah ICO selesai.

Token 50% untuk peserta ICO 
Bonus burung awal yang digariskan dalam White Paper. Bergabunglah dengan daftar daftar putih dan telegram untuk menerima bonus khusus.

20% token untuk Team, Adviser and Bounty 
Lihat informasi tentang hadiah di Whitepaper

Token 20% akan tetap berada di Reserve Fund Dana 
Reserve akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru untuk mempercepat pertumbuhan ekosistem.

Untuk informasi lebih lanjut: 


Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar