Kamis, 22 Februari 2018

VANYWHERE -


Vanywhere adalah platform berbagi keterampilan hidup yang menghubungkan orang secara langsung dengan pencarian kerja dan keterampilan sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semua interaksi berlangsung live, video, chat dan chat, atau tinggal untuk proyek freelance. Alih-alih membaca konten secara online, Anda sekarang dapat segera membayar untuk berbicara tatap muka dengan seseorang yang memiliki keahlian khusus yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda menyiapkan makanan, membuat pakaian, memperbaiki smartphone Anda atau lebih. Vanywhere telah menciptakan model baru
Vanywhere berjalan pada token cerdas VANY yang memenuhi standar token Ethereum ERC20. Sebagai mata uang yang digunakan untuk pembayaran di ekosistem Vanywhere, token memiliki penggunaan dan nilai sebenarnya. Dengan token VANY, kita juga bisa mengembangkan model bisnis baru yang tidak hanya bergantung pada komisi pengguna kita, memungkinkan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal. 
Vanywhere didasarkan pada orang-orang yang memiliki keterampilan.
Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi ahli atau profesional, mereka hanya perlu memiliki keterampilan yang mereka benar-benar pandai dan ingin berbagi dengan dunia. Skippers menentukan harga sendiri per menit untuk live chat atau harga proyek untuk kinerja offline. Plus, mereka juga bisa mendapatkan tip. 
Jenis penenun.
Pengrajin Profesional adalah profesional terlatih dan freelancer yang ahli di bidangnya. Pikirkan akuntan dan penulis, ahli gizi dan perancang makeup, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran. Ini adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi Marketplace independen untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan keterampilan mereka.
Pengencer Influencer adalah penyerang media sosial dengan tentara pengikut setia yang mencari mereka untuk mendapatkan saran dan bimbingan di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk terlibat satu lawan satu dengan pemirsa sebagai layanan bernilai tambah yang menghasilkan pendapatan bagi pelanggan mereka secara langsung. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting karena mereka belum mencapai ambang di mana mereka memperoleh pendapatan signifikan untuk perjanjian sponsor.
Setiap hari, Pengajar adalah orang biasa dengan kemampuan luar biasa. Mereka mungkin tahu segalanya tentang musik jazz, jadilah hebat saat merakit perabot IKEA atau mengenal restoran lokal terbaik di New York. Mereka adalah orang-orang dengan keterampilan yang mereka suka berbagi dengan siapa saja yang ingin mendengarkan. 
Bagaimana cara kerjanya? 
Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan. 
Dapatkan saran dan jawaban langsung dan pribadi, jawaban dan solusinya. 
Perpindahan Vang yang tidak sempurna. 
Tulis komentar Anda dan tuliskan Skiller Anda. 
Token 
1 Detail Penjualan VANY = 0.05 USD 
Langit-langit: $ 20 juta 
Jumlah Saham: 800.000.000
Distribusi chip VANY. 
50% - kerumunan 
23% - Perusahaan 
13% - Tim - Benteng setiap tiga bulan lebih dari 2 tahun 
14% - Bounty, mitra, konsultan

kelompok

penasihat

Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
perofile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar