Sabtu, 24 Februari 2018

DENARO.IO

https://denaro.io/

Dompet cryptocurrency menyimpan kunci publik dan pribadi yang bisa digunakan untuk menerima atau menghabiskan kripto. Dompet dapat berisi beberapa pasang kunci publik dan swasta. Pada bulan Januari 2018, ada lebih dari seribu tiga ratus kriptooris; yang pertama dan yang paling dikenal adalah bitcoin. Kriptocurrency itu sendiri tidak ada dalam dompet. Dalam kasus bitcoin dan cryptocurrency yang berasal darinya, kriptokokus disimpan dan dikelola secara desentralis dalam buku besar yang tersedia untuk umum. Setiap bagian dari cryptocurrency memiliki kunci privat. Dengan kunci privat, mungkin menulis di buku besar umum, secara efektif menghabiskan kripto yang terkait. Sebagian besar koin memiliki dompet resmi atau beberapa dompet pihak ketiga yang direkomendasikan secara resmi. Agar bisa menggunakan kriptocurrency, Anda perlu menggunakan dompet cryptocurrency.

Denaro adalah solusi pembayaran serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membelanjakan, dan mentransfer kripto mereka pada antarmuka intuitif dan kartu debit yang menangani masalah nomor satu kripto - secara fisik membelanjakannya.

Denaro ekosistem pembayaran mulus menjembatani kesenjangan antara kripto dan pasar mainstream. Platform ini memungkinkan perusahaan dan individu untuk mengirim, membelanjakan,
 menyimpan, dan menukar kripto dan fiat melalui dompet web yang aman, kartu debit fisik, terminal pembayaran pedagang, dan IBAN. Dengan memanfaatkan dompet multi-kripto Gudang Denaro, Anda tidak lagi memerlukan banyak alamat. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk menerima dan menyimpan beberapa kripto di bawah satu alamat, ini juga memungkinkan Anda membelanjakannya 
di ATM atau toko manapun. Denaro telah mengembangkan SCI / API yang aman dan dapat disesuaikan untuk layanan merchant yang akan memfasilitasi pembayaran barang dan jasa secara online atau offline menggunakan dompet web atau kartu debit fisik. Tim Denaro yang terpilih adalah pusat kekuatan kolektif penggemar blockchain dan spesialis tenured di masing-masing bidang keahlian masing-masing. Ketrampilan dan atribut mereka bekerja secara kohesif terhadap komitmen mereka untuk memberikan solusi yang akan bertindak sebagai landasan dalam pengembangan kriptocurrency dan mengubah dunia menjadi lebih baik.

Semua transaksi yang dilakukan ke / dari dompet Denaro dilindungi menggunakan enkripsi kriptografi, menawarkan perlindungan kecurangan yang canggih, mengurangi biaya transaksi dan privasi secara signifikan. Denaro tidak hanya menyediakan saluran pembayaran online. Anda juga dapat memasukkan BTC, ETH dan DNO ke kartu debit Denaro fisik untuk menggunakan kripto Anda di jutaan toko dan ATM di seluruh dunia.


Denaro akan memberi hadiah awal kontributor / investor dan partisipasi masyarakat dengan sistem komisi bonus dan referral yang murah hati. Sistem bonus memberi penghargaan awal berdasarkan token yang dijual dalam acara penjualan dan penjualan perdana kami, sementara sisi rujukan dari sistem komisi mengeluarkan anggota masyarakat dengan 5% dari setiap pembelian yang dilakukan oleh rujukan mereka. Sistem bonus pra-penjualan terdiri dari bonus 25% untuk kontribusi para investor. Ini berlangsung selama durasi pra-penjualan - 7 hari.

Sistem bonus publik / penjualan utama terdiri dari bonus 25% untuk 15 juta token pertama yang terjual, 10% untuk 20 juta token berikut terjual, 5% untuk 25 juta token berikutnya terjual dan kemudian tidak ada bonus untuk 5 juta final token dijual Ada 65 juta token yang bisa dijual selama penjualan umum.

Tim

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :

. Website: https://denaro.io/

Nama pengguna: danil21
bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar