Minggu, 25 Februari 2018

KEUANGAN - platform perdagangan saat ini dan saluran TV

Hasil gambar untuk fiancia

Manajemen Fiancia berpikir untuk campuran alkan bisnisnya rupa beberapa calon investor dari pedagang pelosok dunia. Peran promosi dari pemasaran bisnis tidal pernah bisa di dalam dunia bisnis, saat ini sedang dalam pengembangan bisnis yang sangat dibutuhkan. Mencampuradukkan manajemen fiancia campuran antara persaingan antara pedagang dengan investor dalam struktur internal. Kegiatan ini akan dilengkapi dengan jejaring sosial global dari pada kohesi organisasi yang terkait dengan Fiancia, kemudian bantuan dalam pengembangan usaha, bisnis rasa sama komitmen satu sama lain. Kompetisi ini juga akan member kesempatan kepada investor untuk menilai tingkat skill trader, yang melakukan atas nama tanda, kutuatan jejaring sosial yang akan ada dalam pengertian Fiancia.

https://youtu.be/p-O2OiYpdqk

Platform revolusi hati Yang global yang Perdagangan untuk review bentuk 

Dimana para Pedagang Dari investor DAPAT paket menu Uang kriptografi di Internet Dengan Cara Yang Cedar, Transparansi Daripada LEBIH Menuchang, Dengan Pencampuran Radiasi Jaringan Sosial untuk Bentuk Saran 

Saluran KHUSUS untuk review Mata Uang Crypto 

Saluran TV kripto Pertama di Seluruh Dunia, review untuk review Berita, debat para Pasar Pemimpin matuang kripto, data Keuangan untuk Semua Pasangan matuang kripto, Berita Teknologi DENGAN Rantai Dari Desentralisasi 24/7. Transmisi lama melalui semua jaringan



- terminal yang nyaman
Fiancia menusediakan terminus per dagangan yang nyaman untuk para pedagang dan investor untuk pengelolaan dan pemikiran dalam perdagangan kerar.
- Potensi keuntungan
Potensi keuntungan bagi para pedagang dari investor. Perdagangan bersama dengan trader profesional akan membantu keuntungan besar, yang tidak ditawarkan oleh terminal online lainnya.
- Manajemen Risiko
Dengan Teknologi Pencampuran Bersama KHUSUS Seperti PHA, HACCP Untuk Meninjau Review FTA, Untuk Review Campuran Agar Resiko Dibalik Investor Timak Aktif.
- Komisi massa untuk pedagang profesional
Pro-trader akan bisa meyakini keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulan tetanus akan ditawarkan berdasarkan pedagang profesional biasa.
- Portal Berita Crypto
Di portal berita criptography akan terjawab sumber criptography lalu berita tentang rantai teknologi, serpus dan analisis pemimpin sumber kriptografi.
- Berinvestasi dalam jaringan sosial
Terminal Akan memainkan peran para paraangang dan investor sharing cashman dari pada strategi trading brand, dengan menggunakan strategi untuk berinvestasi di jejaring social.

ICO (penawaran koin asli)

Informazione lebih lanjut tento ICO

Fiancia Ltd, sebagai suatu peraturan, pilihan untuk review menawarkan com FIN PADA hari Yang terpilih PADA Tanggal 1 Maret 2018 13:00 GMT. Dalam hall ini, perusahaan hanya bisa masuk mili ke tiga ribu eater pada tahap awal, nyalakan 6 juta token. Fiancia Menargetka 30.000 pesawat untuk proyek tersebut. Fiancia tidak akan tepat kira-kira sesuai dengan jadwal transaksi 30.000 arus utara. Perusahaan Menargetkan tinjauan untuk review ulang Tanda Tanda FIN heartfg, seperti 10% untuk review Tahap SEBELUM IPP, 75% untuk review Penjualan Utama, review tinjauan 11% Konsultasi ANGGOTA Tim Ulasan 4% shadow Uang Yang akan cert hati procesnya, KARENA komprehensif. Perusahan telah berhasil 6 juta inventar morek dagang FIN dengan ICO asli.


Alokasi sumber daya


Pentingnya pertumbuhan TokenFin


Nilai token sirih akan tumbuh berdasarkan fakta berikut:
Berdasarkan akuisisi besar peserta di platform kami, token FIN akan meningkat saat platform loaded.
Langganan ke saluran TV, yang bayar bayar, Iklan sponsor pasangan akan membantu meningkatkan biaya chip Finlandia.

Daftar Saham

Campurannya Perusahaan ICO forum mengatakan bahwa TIDAK ADA Yang Lebih Baik Dari Penyanyi, TAPI di menu Peluang Bagi Banyak perusuana Arus kripto, hati auditorium iniama Penting seperti Bittrex, BTC Hit Binance, Volume Yang Masing-Masing Yang memiliki Paduan Suara Oleh Tingkat 463 Dolar AS Satu juta, akan di Bayar 524 juta rupiah. Amerika Serikat dari 162 juta dolar. Amerika Serikat. Selain ITU, BERBAGAI duplikasi lain, seperti BTC.sx, CEX.IO, BTC skalanya kemudian com Cek, juga menarik Perhatian Manajemen senior Yang Yang Yang Fiancia Ltd.


Fiancia Limited, Lahir, Melaka, Malaysia, Memiliki Kriptografi Kriptografi. Saluran modern ini akan menjadi salah satunya. Internet telah mengubah dunia dengan begitu banyak cara sehingga kita bahkan tidak dapat menghitungnya. Setiap kali sudah internet sudah mulai puncaknya, maka kripto pun merupakan salah satunya.

VISI

"Visi kami adalah menjadi salur TV yang eel efektif, handal, murah, akurat dan dapat diandalkan di dunia."

Nilai Inti Kami

keunggulan
mendorong masuk inovasi melalui ketelitian, creativitas, pragmatisme.

Terima tanggung jawab
Memenuhi komitmen kami kepada pemangku kepentingan, masyarakat dan semua

Tanggung jawab untuk Integritas
Jujurlah dalam segel tenda tenda penegak hukum dalam pelaporan dan penyiaran tinggi.

akuntabilitas
Mengadopsi konsekuensi tindakan dan tindakan untuk kemajuan semua pemangku kepentingan.

Akurasi
Berikan informasi yang akurat tanpa mengubahnya

Keaslian
Berikan informasi yang andal setelah memeriksanya dari sumber terpercaya agar orang bisa mempercayai layanan kami


PETA


Tim Financia

Tim Fiancia memiliki pengalaman di bidang keuangan, kereta monyet ring. Kami memiliki tim pemimpin industri untuk memastik keberhasilan proyek.

Babar Mahmood
CEO

Tom O'REILLY
ANGGOTA DEWAN MANAJEMEN

Stanley Luke
mendekut

Dr. Vijesh
sutradara technis

Bani Saud
BAB KEPATUHAN DAN RM

Dmitry Machikhin
TEKNOLOGI AHLI TERBUKA

Ali Akbar
PEMASARAN KEPALA

Abdul Rafey
DIREKTUR PROYEK

Johan Akwei
DIREKTORAT DATA ILMU

Laura Zaharia
MANAJER KOMUNITAS

Vladimir Nikitin
DIREKTUR KIKA

Simon Choi
CONSULTAN HUKUM

Mungkin ini hanya penjelasan saya sedikit tentang keuangan, mungkin lebih jelas, silahkan ikuti link berikut ini:


Oleh: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar