Selasa, 27 Februari 2018

VOLANS - Blockchain Based Decentralized Financial Payment System


Apa itu Volans?

Volans adalah perusahaan jasa keuangan kriptografis, yang berbasis pada teknologi Blockchain. Sistem Volans memberi kesempatan untuk menggunakan kripto dan uang fiat namun dengan segala kelebihan kripto. Hal ini memungkinkan pengguna untuk segera melakukan pembelian secara online maupun di toko-toko dan supermarket, membayar tagihan dan mentransfer uang ke seluruh dunia tanpa batasan, menggunakan teknologi pembayaran tanpa kontak. Selain itu, pengguna dapat menyimpan dan mentransfer aset mereka ke dompet dingin pengguna lain tanpa komisi dan dalam beberapa menit. Penerima juga dapat menukar aset yang diterima ke mata uang lain, termasuk uang fiat atau memindahkannya kembali ke tempat penyimpanan dingin untuk memastikan tingkat keamanan dan anonimitas tertinggi. Semua transaksi di dalam platform Volans bebas komisi dan seketika. Transfer dari modul, yang menerapkan penyimpanan dingin aset kriptocurrency ke debit atau kartu kredit. Volat terjadi melalui teknologi Blockchain. Pengguna hanya membayar biaya komisi kepada penambang, yang memproses transaksi.

Deskripsi Pasar

Dalam ekonomi modern, perbankan digital telah menjadi kebutuhan karena menyederhanakan dan mempercepat pertukaran unit pendapatan yang diterima secara publik, yang dikenal sebagai uang, untuk barang dan jasa. 

Namun, selama 8 tahun terakhir salah satu posisi terdepan di bidang ekonomi dan keuangan telah diambil oleh kriptocurrencies. Kriptokokus pertama dan paling populer adalah Bitcoin, yang memainkan peran sistem pembayaran yang benar-benar terdesentralisasi, yang tidak bergantung pada perantara, seperti bank. Selain itu, sistem pembayaran ini tidak memerlukan penjamin, yang memancarkan media sirkulasi seperti koin atau uang kertas. 

Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya memungkinkan Anda menyingkirkan puluhan ketidaknyamanan dalam menggunakan uang fiat seperti:

· Transfer instan likuiditas sangat sulit; pelanggan harus menggunakan layanan yang cukup mahal seperti Western Union. Selanjutnya, jenis transfer uang ini sering membutuhkan kehadiran pribadi klien, yang membuat metode ini sangat tidak nyaman; 

· Transfer kawat internasional dilakukan terutama melalui sistem pembayaran internasional Swift. Ini lebih murah daripada transfer yang disebutkan di atas, tapi jenis transaksi ini memiliki waktu pemrosesan hingga 3 hari kerja; 

· Bank Sentral memiliki hak penuh dan tidak terbatas untuk menetapkan semua parameter sistem keuangan, termasuk emisi tambahan likuiditas; Oleh karena itu, penduduk terkena risiko inflasi tinggi jika terjadi emisi tunai yang tidak terduga dan tak terduga

. Deskripsi Masalah

Terlepas dari semua keuntungan dari kriptokokus dibandingkan dengan uang fiat, kripto di masa kini terutama digunakan untuk tujuan spekulatif. Itu berarti, bahwa para investor mencoba untuk mendapatkan uang pada lompatan harga kriptocurrency, namun jangan menggunakan kriptocurrency sebagai item pembayaran. Oleh karena itu, kita bisa mengamati volatilitas pasar yang tinggi dan perubahan harga yang tak terduga. 

Selama periode dari bulan September 2017 sampai Februari 2018, volatilitas bulanan harga Bitcoin adalah 50% dan lebih tinggi. Kami menganggap hal itu sebagai faktor utama, yang mencegah kripto dari menjadi barang pembayaran internasional yang benar-benar diterima. Juga, cryptocurrencies menghadapi hambatan hukum dan larangan di banyak negara.

Tim Volans mempertimbangkan situasi ini untuk terus berlanjut dalam 10 tahun ke depan, namun kapitalisasi pasar kriptografis akan meningkat setiap tahunnya. 

Perkiraan ini dikonfirmasi oleh pemimpin dunia dalam 

Consulting dan audit Deloitte. Menurut penelitian mereka, kapitalisasi pasar kriptocurrency akan mencapai 10% dari PDB dunia pada tahun 2022.



Sistem perbankan klasik sudah usang. Ini lamban, mahal dan sangat merepotkan, apalagi untuk transaksi internasional. Selanjutnya, ada banyak perantara dalam rantai ini. Dengan membandingkan perbedaan utama dari pendekatan terpusat dan terdesentralisasi, Anda dapat melihat keuntungan signifikan dari penggunaan kripto dan teknologi Blockchain untuk mengembangkan sistem pembayaran keuangan dan kredit dengan teknologi pembayaran tanpa kontak yang canggih.

PRODUK

Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam ikhtisar, #Volan adalah perusahaan jasa keuangan kriptografis, yang berbasis pada teknologi Blockchain.

Semua transaksi di dalam platform Volans bebas komisi dan seketika. Transfer dari modul, yang menerapkan penyimpanan dingin aset kriptocurrency ke debit atau kartu kredit. Volat terjadi melalui teknologi Blockchain. Pengguna hanya membayar biaya komisi kepada penambang, yang memproses transaksi. 

Selain itu, pengguna dapat menyimpan dan mentransfer aset mereka ke dompet dingin pengguna lain tanpa komisi dan dalam beberapa menit. Penerima juga dapat menukar aset yang diterima ke mata uang lain, termasuk uang fiat atau memindahkannya kembali ke tempat penyimpanan dingin untuk memastikan tingkat keamanan dan anonimitas tertinggi.

Volans Wallet


Volans Wallet memungkinkan pengguna untuk:

· Buat beberapa dompet dingin dengan mata uang yang berbeda; 

· Impor dompet lain dengan memasukkan kunci pribadi terenkripsi atau langsung memindai kunci pribadi; 

· Lihat harga saat ini untuk aset dalam dolar; 

· Lihat portofolio pengguna yang menampilkan informasi tentang dana pribadi sesuai dengan nilai tukar saat ini.

Mengapa Volans melakukan Penjualan Token

Sistem pembayaran Volans mengumpulkan dana untuk peluncuran platform secara penuh dan memasuki pasar yang ada. Perusahaan Volans telah menerbitkan token investasi Volans (VOL) untuk tujuan ini. 

· Penerbitan kartu virtual VISA / MasterCard yang terkait dengan akun sistem;

· Mengisi ulang kembali dompet dingin dengan kartu VISA / MasterCard di bank mana pun di dunia; 

· Pengiriman dana secara instan dari dompet dingin ke kartu VISA / MasterCard; 

· Pembuatan program loyalitas publik untuk pengguna Volans. 

Monetisasi proyek Volans akan dicapai melalui biaya komisi dari beberapa transaksi pembayaran pengguna seperti membeli dan menjual aset kriptocurrency dengan imbalan uang kertas dan transfer aset kriptocurrency dari Dompet Obligasi ke kartu Debit Volans. 

Dengan mantapnya monetisasi proyek, transaksi instan antara kartu debit Volans, penggunaan teknologi pembayaran tanpa kontak, pembayaran oleh debet Volans dan kartu kredit secara online, semua transaksi ini akan tetap berlaku untuk pengguna bebas komisi.

VOLANS TOKEN SALE

Token VOL adalah token ekuitas Perusahaan Volans. Token ini memastikan bahwa semua pemegang token menerima sebagian dari keuntungan perusahaan selama periode pelaporan. 

VOL adalah token yang dikeluarkan oleh platform Ethereum dan mendukung standar ERC-20. Standar ini memastikan bahwa integrasi token ini dengan pertukaran dan layanan lainnya tidak akan lebih sulit daripada token lainnya, yang diluncurkan di platform Ethereal. Akan ada 19.600.000 token yang dirilis selama Token Sale. Semua token yang tidak terjual akan dibakar dan tidak dihasilkan lagi. 

Distribusi Token


Menurut solusinya, yang ditemukan oleh Tim Volans, proses pembagian dividen kepada para pemegang saham didasarkan pada distribusi token saat ini antara investor pada saat menambahkan blok Laporkan ke Blockchain. 

Dividen dibayarkan ke tokenens hanya di alamat di Dompet Volans dan dapat ditransfer ke dompet dingin lainnya atau langsung dikonversi menjadi uang fiat melalui Volans Storage. Semua pembayaran dividen tokenholders akan dilakukan di ET.


Saat ini manajemen Volans sedang menegosiasikan pendaftaran hukum tetap di Estonia karena pemerintah negara itu liberal terhadap perusahaan sejenis dan program kemitraan dengan bank adalah yang paling mudah. Beban pajak di Estonia adalah 20% dan hanya dilakukan dengan pembagian keuntungan dan pembayaran dividen. 

Keuntungan perusahaan setelah pengumpulan pajak adalah:


Menurut kontrak pintar, 25% keuntungan setelah koleksi pajak akan didistribusikan di antara para pemegang saham. Dengan demikian, total dividen akan menjadi:



Laba per 1000 token:


Rincian Volans Token Sale




VOL tidak akan dihasilkan setelah akhir tahap utama Token Sale publik atau Hard cap akan tercapai. Jika Soft Cap tidak akan tercapai selama tahap utama Token Sale publik, maka dana tersebut akan dikembalikan ke investor. Token yang disediakan untuk pendiri dan tim akan diblokir selama 1 tahun untuk pengembangan platform lebih lanjut.

Peta jalan

Q3 2017Jul - ulang tahun gagasan proyek Volans; menganalisis kebutuhan pasar; penelitian pendengar target 

Aug - investasi awal pertama di MVP - 200.000 USD; 

Sep - membangun prototipe antarmuka platform Volans;

Q4 2017Okt - mulai dari pengembangan platform; 

Nov - peluncuran pemasaran internasional; Pengujian alpha MVP; 

Dec - mengembangkan teknologi Blockchain proyek; menganalisis hasil pertama pengujian alfa MVP;

Q1 2018Jan - menciptakan kontrak yang cerdas; pengumuman PreSale; meluncurkan situs web; Whitepaper tersedia bagi investor; 

Fab - menjalankan modul platform pertama - aplikasi iOS; 

Mar - mulai PreSale of VOL token; mempresentasikan proyek ini kepada para pemegang saham;

Q2 2018Apr - menjalankan modul Wallet Volans kedua; meluncurkan Program Loyalitas Volans; menambahkan dukungan untuk pengisian ulang / penarikan dana fiat; 17 

Mei - panggung utama Token Sale; mengembangkan aplikasi Android dan Web; 

Pendaftaran resmi di Uni Eropa; bekerja dengan pemimpin opini;

Q3 2018Jul - memperluas fungsionalitas Dompet Volans; menambahkan dukungan untuk transaksi instan tanpa biaya komisi antara pengguna; 

Aug - pengumuman algoritma untuk menghitung kredit pengguna berdasarkan teknologi Blockchain; lepaskan aplikasi Android dan Web; 

Sep - edisi pertama kartu virtual dan plastik;

Q4 2018Okt - meluncurkan pembayaran tanpa kontak dengan teknologi NFC; 

Nov - dirilis Apple Bayar и Android Bayar untuk pembayaran online; 

Desember - pembayaran pertama dividen kepada investor;

Q1 2019Integrasi dengan layanan dan pedagang pihak ketiga;

Q2 2019Buka 12% token.

Untuk info lebih lanjut tentang proyek ini, ikuti salah satu dari link / saluran di bawah ini; 

Situs web: https://volans.io/

Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar