Jumat, 23 Februari 2018

BLOOMZED - Mendukung Sistem Pembayaran Mobile Yang Mendukung Transaksi NFC


Greetings Community,

The team from Bloomed developed this platform using a high-tech software system, enabling a large number of software to be integrated directly with Bloomed via the API. Bloomed supports a mobile payment system that supports NFC transactions. Bloomzed also issued a cloud payment feature called the Bloomed Universal Cloud Payment System. Transactions made by Users will be maintained and accelerated, as Bloomzed uses an integrated and integrated system. Bloomed provides complex encryption, which protects and encrypts User data, so that the confidentiality of transactions and data you have will be well maintained.


Selain menggunakan sistem pembayaran melalui NFC, Bloomzed memungkinkan Pengguna untuk bertransaksi menggunakan fitur pengenalan wajah dan sidik jari, Pengguna cukup sentuh dan pembayaran akan diverifikasi dan diijinkan. Pengguna dapat menautkan kartu MasterCard mereka ke dompet seluler yang disediakan hanya dalam beberapa menit. Dan setelah itu, Pengguna akan bisa langsung melakukan pembayaran dan pembelian menggunakan dompet mobile mereka. Wallet yang disediakan oleh Bloomzed, dapat digunakan untuk menyimpan beberapa jenis bukti dan Cryptocurrency, melakukan transfer, dan melakukan pembayaran ke outlet yang bekerja sama dengan Bloomed. Pengguna juga dapat menginvestasikan aset digital mereka di berbagai proyek, dan Tim dari Bloomed akan mengatur Pengguna, seperti menyediakan portofolio proyek yang paling sesuai. Pengguna juga dapat membeli berbagai jenis asuransi dari asuransi yang disediakan oleh Bloomholes, seperti asuransi rumah dll. Selain itu, Pengguna juga bisa membeli berbagai barang, bahkan tiket bioskop dari Mobile Store yang disediakan Bloomed. Dan masih banyak lagi fitur yang akan dikembangkan oleh Team Bloomed for Users.


Mengapa Blockchain?

Blockchain adalah penemuan cerdik yang tak dapat disangkal - gagasan seseorang atau kelompok orang yang dikenal dengan nama samaran, Satoshi Nakamoto. Tapi sejak saat itu, hal itu telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar, dan saat ini pertanyaan utama yang diminta setiap orang adalah: Apa itu Blockchain? Dengan membiarkan informasi digital didistribusikan namun tidak disalin, teknologi blockchain menciptakan tulang punggung dari jenis internet baru. Awalnya dirancang untuk mata uang digital, Bitcoin, komunitas teknologi sekarang menemukan potensi penggunaan teknologi lainnya. Bitcoin telah disebut "emas digital", dan untuk alasan yang bagus. Sampai saat ini, total nilai mata uang mendekati $ 285 miliar AS. Dan blockchains dapat membuat jenis nilai digital lainnya. Seperti internet (atau mobil Anda), Anda tidak perlu tahu bagaimana blockchain bekerja untuk menggunakannya. Namun, Memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi baru ini menunjukkan mengapa hal itu dianggap revolusioner. Bitcoin menunjukkan sedikit privasi, tapi kami akan mengubahnya.


The conclusion

Bloomzed believes that with a team and a solid and reliable system, Bloomzed can provide the User, Smart and Strong Digital Assistant System, and give Users a variety of benefits and conveniences that facilitate their financial transactions and financial planning. Team Bloomzed also believes that with systematic and professional development, Team Bloomzed can build a better platform than similar platforms.



TOKEN SALES - JOIN OPPORTUNITY

With this opportunity, We invite you to enlarge this Platform, to reach Wider Communities. We will release a Token named "BZT Token", here are the data.


Founder of Bloomed


Roadmap


For more information:



Username: danil21

Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar