Kamis, 08 Maret 2018

KICKCITY - Jejaring Sosial dan Pemasaran



KickCity adalah platform jejaring sosial dan pemasaran yang didorong oleh insentif kriptokok berbasis hadiah yang disebut token KICK. Ini bekerja seperti Facebook karena Anda dapat membuat profil Anda sendiri, acara Anda sendiri, dan grup Anda sendiri. Yang membedakan KickCity adalah pengguna bisa mendapatkan token KICK sebagai hadiah dengan berpartisipasi dalam 2 bidang: 
Acara Hosting dan Promosi 
Membangun Jaringan Melalui Kelompok Masyarakat

= Event Hosting =

https://www.pexels.com/photo/lights-party-dancing-music-2143/

Misalkan Stacy adalah Event Organizer untuk band yang akan datang dan memutuskan untuk memanfaatkan platform KickCity .Stacy pertama perlu membuat halaman acara di KickCity.io dimana dia bisa melakukan penjualan tiket dan mengiklankan acara tersebut. Ada dua cara spesifik pengguna KickCity yang bisa mendapatkan KICK melalui acara ini: 
Pengguna diberi penghargaan dengan KICK saat mereka membantu mempromosikan acara tersebut. Mereka dapat melakukannya dengan mengundang pengguna KickCity lainnya ke acara tersebut atau menggunakan url promo unik untuk mengundang orang-orang di luar platform. 
Orang yang membeli tiket KICKS juga diapresiasi. Ini adalah insentif tambahan untuk membeli platform mereka dibandingkan dengan Ticketmaster.


= Dari mana KICK berasal?

Saat Rachel pertama kali meluncurkan acara ini, dia harus mendanai kolam KICK miliknya sendiri. Dia memiliki 3 cara untuk melakukannya:

= Beli bukti KICK dari bursa Anda sendiri =.

Sisihkan sebagian kecil penjualan tiket untuk membeli KICK secara otomatis. 
Acara Crowdfund

= Tapi kenapa menggunakan kickCity?Pemasaran melalui model Biaya Per Klik tidak terlalu efektif dengan tingkat konversi yang rendah. KICK token bertindak sebagai insentif bagi promotor dan anggota KickCity untuk secara aktif melakukan pemasaran untuk Anda. 
Biaya pemrosesan kartu kredit rata-rata sekitar 1,90% plus $ 0,10 per transaksi. Dengan mudah bisa memotong keuntungan dengan setiap transaksi. KickCity menyingkirkan perantara dan menawarkan tiket langsung kepada pembeli melalui kontrak cerdas. Mereka bisa melakukan ini dengan Fiat, Ethereum, Bitcoin, Waves, dan KICK di platform mereka.

= Kelompok Komunitas =


Foto oleh KIC Iklim di Unsplash
Di platform KickCity, Anda dapat membuat grup, obrolan, dan komunitas. Semua ini memiliki pilihan untuk bersikap terbuka atau pribadi. Namun, untuk bergabung dengan grup pribadi Anda harus terlebih dahulu diundang dan juga membayar biaya dengan KICK yang ditetapkan oleh Group Creator. Penting untuk dicatat bahwa 2% dari biaya ini akan langsung kembali ke cadangan KICK untuk memfasilitasi pertumbuhan KickCity. 
Gagasan di balik model buy-in ini adalah menciptakan komunitas berbasis nilai yang dibangun berdasarkan kepercayaan. Ketika Anda membeli sebuah kelompok, Anda membeli pengetahuan, jaringan, dan reputasi kelompok khusus. Dengan kata lain, Anda membeli nilai yang telah diciptakan komunitas. 
Untuk beberapa perspektif, format buy-in ini sebenarnya adalah model bisnis antara Publikasi Medium seperti The Writing Cooperative yang menawarkan pengguna akses ke saluran kendor mereka dengan membayar $ 2 sebulan.

= Apa itu Game Akhir KickCity?

Visi panjang KickCity ada tiga :

Untuk mendominasi pasar event-hosting dengan KICK sebagai token universal di semua platform acara. 
Jadilah platform pilihan untuk pendanaan orang yang cepat, efisien, dan murah. 
Menjadi jejaring sosial berbasis nilai khusus untuk komunitas kriptocurrency. Alasannya karena pengembang KickCity sangat percaya bahwa komunitas berbasis blockchain akan menjadi masa depan untuk interaksi kepercayaan sosial.

= Jadi apa selanjutnya ?

KickCity masih merupakan produk yang terus berkembang dan dijadwalkan untuk melewati ICO di Q4 tahun 2017. Namun, ini lebih ringan dari ICO lainnya karena memiliki bukti konsep yang menguntungkan untuk ditawarkan kepada para investornya. Misalnya, KickCity.io telah menyelenggarakan lebih dari 2.000 acara (gratis & berbayar) dengan lebih dari 350.000 peserta. Produk ini juga tersedia di Houston (AS), Moskow, Saint Petersburg (Rusia), Helsinki (Finlandia) dan akan diluncurkan di Paris (Prancis) dan Dubai (UEA) segera.
Anda dapat bergabung dengan ICO pribadi mereka dengan mendaftar di situs mereka . Anda juga bisa mendownload whitepaper mereka di sini .

= Ringkasan Token Launch =

Target: USD 12,5 Juta; 
Tanggal peluncuran: Oktober 2017 (tanggal tepatnya TBA) 
Token meluncurkan kerangka waktu: 30 hari 
USD 1.00 = 10 KICK; 
Syarat khusus untuk menyumbang lebih dari 1000 ETH (tolong kirimi email langsung) 
Diskon dan hadiah akan diumumkan lebih dekat ke tanggal ICO. 
160 juta token pintar akan tersedia bagi banyak orang 
Mereka akan menerima: Bitcoin, Ethereal, Litecoin dan Wave.

= Alokasi Anggaran Pasca-ICO =


* 1 Milyar KICK akan dibuat. 500.000.000 akan dicadangkan untuk peluang penggalangan dana di masa depan. 1.600.000 akan didistribusikan di ICO awal.

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Jauh dan Bergabunglah dengan Proyek Kickcity yang penuh dengan proyek yang saat ini sedang Bekerja, Silahkan Kunjungi Beberapa Tautan / Situs Disini:

Website: https: //ico.kickcity.io/ 
Whitepaper: https: / / whitepaper.kickcity.io/en.pdf 
Facebook: https: //www.facebook.com/KickCityio 
Twitter: https: //twitter.com/ kickcity_io 
Telegram: https: //t.me/kickcity_chat 
Thread Ann: https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2118185 
Github: https: //github.com/kickcity 
Reddit: https: //www.reddit .com / r / KickCity /

Penulis: danil21
Link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar