Selasa, 13 Maret 2018

Vanywhere

1_5OUsYPcjv4jkbb8hzbpoTw.png
Vanywhere

Ini adalah platform berbagi penuh yang langsung menghubungkan orang-orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan untuk Anda. Semua terjadi melalui video, video, suara, chat, atau offline 1-on-1 untuk proyek freelance.

Sekarang, alih-alih konten secara online, Anda dapat membayar satu menit untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda memasak makanan, mendandani pakaian, memperbaiki smartphone Anda, atau lebih.

Vanywhere memiliki model bisnis baru yang dibuat berdasarkan token VANY dan pilihan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.

Vanywhere menggunakan token cerdas VANY, yang menganut standar token Ethereum ERC20. Untuk pembayaran di dalam ekosistem Vanywhere, token memiliki utilitas dan nilai yang benar. Selain itu, token VANY dapat menciptakan model bisnis baru yang tidak hanya mengandalkan komisi dari pengguna kami, menghasilkan komisi peer-to-peer dengan komisi minimal.

Vanywhere dibangun di atas orang-orang dengan keterampilan: 
Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi ahli atau profesional; mereka hanya harus memiliki keterampilan yang sangat cerdas, dan ingin berbagi dengan dunia. Pengrajin menetapkan harga sendiri per menit untuk obrolan langsung, atau biaya proyek untuk pertunjukan offline. Ditambah lagi mereka juga bisa mendapatkan tip.

Jenis Guru: 
Pengrajin Profesional adalah profesional dan freelancer yang ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi pasar lepas, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan pengalaman mereka. 
Pengencer influensa adalah penyerang media sosial dengan tentara setia yang melihat mereka mendapatkan bimbingan dan saran di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk melibatkan pemirsa satu lawan satu dengan pemirsa sebagai layanan yang secara langsung memonetisasi individu mereka masing-masing. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai batas di mana mereka mendapatkan pendapatan yang tepat untuk transaksi sponsor.
Setiap hari guru adalah orang biasa dengan pembelajaran yang luar biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang jazz, bersikap baik tentang perabotan IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Ini adalah orang-orang dengan kata kunci yang ingin mereka bagikan kepada siapa saja yang ingin mendengarkannya.

Bagaimana cara kerjanya? 
Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan. 
Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusinya. 
Di balik token VANY. 
Tinggalkan review dan rate Skiller Anda. 
Rincian penjualan Token. 
1 VANY = $ 0,05 USD. 
Cap: $ 20.000.000. 
Total pasokan: 800.000.000. 
Distribusi VANY Token. 
50% - Crowd. 
23% - Perusahaan. 
13% - Tim - Vesting quarter selama 2 tahun. 
14% - Bounty, partner, advisor.


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar