Minggu, 25 Maret 2018

DAPATKAN LAYANAN KREDIT UNTUK KEUANGAN DI MUDAH DENGAN BERSAMA BERSAMA DENGAN L-PESA


Afrika adalah benua yang sangat besar, tempat lebih dari satu miliar orang tinggal. Dari sudut pandang ekonomi, ini adalah wilayah yang sangat menjanjikan. Kini ada semakin banyak solusi untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni benua terpanas. Salah satu ide ini akan dibahas dalam artikel ini. 
Proyek L-Pesa adalah platform pertukaran kripto keuangan. L-Pesa akan memungkinkan penduduk Afrika tidak hanya untuk menggunakan layanan transfer uang dan penarikan, tetapi juga akan memberikan kesempatan untuk menerima kredit mikro tanpa mengisi sejumlah besar dokumen, menghindari menunggu lama untuk respon dari bank. Yang Anda butuhkan adalah memiliki ponsel dengan aplikasi seluler.
Proyek ini mampu melakukan terobosan revolusioner yang sungguh-sungguh. Itu sebabnya partisipasi di L-Pesa ICO dapat menjadi investasi yang sangat bagus. Tim akan merilis token Kripton sendiri, yang memiliki semua peluang untuk masa depan yang cerah. Mungkin saja kebenarannya ada dalam pernyataan pencipta: "L-Pesa - bitcoin untuk Afrika" adalah. Karenanya, semua orang dapa
perusahaan.


Untuk informasi lebih lanjut:


Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar