Rabu, 14 Maret 2018

BIOMETRIDS


Biometrids adalah platform pengenalan untuk teknologi pengenalan wajah cerdas yang menggunakan kamera seperti pada ponsel cerdas atau kamera lainnya. Dengan Biometrids semua akun Anda akan terlindungi dengan baik karena hanya Anda yang bisa masuk ke akun Anda dengan menggunakan identifikasi wajah Anda. Dengan teknologi biometrids ini diharapkan bisa mengurangi kasus pencurian identitas yang terjadi di dunia.

Platform biometrids untuk identifikasi menggunakan pengenalan wajah oleh perangkat mobile. Platform Biometrids memungkinkan orang mengidentifikasi diri mereka dengan orang lain yang menggunakan pengenalan wajah pada ponsel mereka. Menggunakan buku besar terdistribusi yang tidak berubah, semua orang dalam rantai itu unik. Satu wajah berarti satu ID, dan setiap ID unik. Jika Anda tercatat dalam rantai itu sekali, Anda tidak akan pernah dapat memanipulasi ID itu lagi atau menyalin ID itu. Ini akan mencegah pencurian identitas dan penipuan, dan juga akan memastikan pengguna adalah mereka yang mereka katakan.

Platform kami akan membawa identitas ke dimensi baru. ID yang terdesentralisasi akan membantu orang untuk bebas, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih terpercaya. ID terdesentralisasi akan membuat Anda tetap anonim, namun tetap menjamin Anda. Bagaimana jika suatu saat Anda perlu mengidentifikasi diri Anda, untuk menggunakan internet? Dan orang bisa memberi Anda suara yang buruk, jika Anda menipu orang? Bagaimana cara mengubah internet di masa depan? Ada banyak kasus penggunaan Biometrids. Baca lebih banyak menggunakan kasus pada whitepapers kami saat diluncurkan antara 15 dan 20 November.


Pengenalan wajah cukup kompleks. Inilah puncak menyelinap bagaimana kita memisahkan sistem pengenalan wajah menjadi 4 buah untuk menciptakan sistem yang lengkap.


Kami menggunakan pembelajaran mesin untuk memastikan pengenalan wajah. Meski penampilan Anda bisa berubah seiring berjalannya waktu, kontur wajah Anda akan selalu tetap sama. Jika perusahaan atau pengguna perlu mengidentifikasi Anda, mereka dapat mengirimkan permintaan untuk dompet Biometrids Anda. Permintaan akan muncul di layar Anda dan Anda cukup memindai wajah Anda. Ini akan memvalidasi identitas perusahaan atau pengguna Anda. Kami sedang membangun platform yang bisa diimplementasikan oleh proyek blockchain lainnya. Ini bisa jadi dompet, bank, perusahaan, mitra real estat, dan banyak lagi. Jika pengembang dompet ingin menggunakan sistem ini, mereka hanya menerapkan API; Setelah itu, Anda bisa menggunakan wajah Anda untuk masuk ke dompet Anda dan Anda akan bisa membayarnya secara langsung. Toko hari telah menerapkan banyak dompet,jadi sangat mudah melakukan pembayaran. Cukup pindai wajah Anda dan terima pembayaran yang diminta. Dan pergilah. Proses yang sama akan digunakan untuk pelayanan publik. Jika Anda dihentikan oleh polisi, cukup pindai wajah Anda dan mereka bisa membaca SIM Anda di perangkat mereka. Daftar peluang berlanjut dan berlanjut.


Pengenalan wajah cukup kompleks. Inilah puncak menyelinap bagaimana kita memisahkan sistem pengenal wajah menjadi 4 buah untuk menciptakan sistem yang lengkap .. 

Kami mendapat solusi untuk mengatasi masalah Identitas pada blockchain. Hari ini kita menghadapi masalah blockchain yang umum, dengan identitasnya. KYC, bahwa mereka dipaksa oleh pemerintah. Oleh karena itu kita membutuhkan identitas terdesentralisasi, yang bisa membantu mengatasi masalah ini. 
PRE-ICO 25 nov. 5.000.000 koin tersedia 
ICO 16 des. 70.000.000 koin tersedia 
Nama token adalah IDS. Akan ada total 100.000.000 IDS. 
5% akan dijual di pre-ICO. 
5% untuk hadiah dan penasihat. 
70% akan dijual melakukan crowdsale. 
10% untuk tim. 
10% untuk pondasi.

Pre-ICO akan berjalan selama satu minggu dan harganya 910 IDS / 1eth. Massa akan berjalan selama empat minggu dan harga akan menjadi: 
Minggu 1: 665 IDS / 1eth 
Minggu 2: 550 IDS / 1eth 
Minggu 3: 500 IDS / 1eth 
Minggu 4: 450 IDS / 1eth 
Pre-Ico dan crowdsale akan berjalan sampai tanggal akhir , atau sampai semua koin terjual. 10% untuk tim dan 10% untuk pondasi akan dikurung selama tiga tahun. Setiap koin yang tidak terjual selama ICO akan dikunci selama lima tahun. Setelah lima tahun, mereka akan dijual kembali ke investor awal dalam kampanye penggalangan dana pribadi. Mereka tidak akan dijual di bursa.





Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda juga bisa bergabung dengan alamat website kami di bawah ini dari saya dan terima kasihICO: https://biometrids.io/

Diterbitkan oleh: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar