Rabu, 21 Maret 2018

Proyek Crypto YourBlock


YourBlock- adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas dalam perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri, Dan platform adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman. perusahaan logistik dan organisasi di seluruh dunia.

YourBlock dirancang untuk berjalan secara native di cloud. Ini juga dapat berjalan di satu komputer untuk pengujian dan pengembangan. Dengan pendekatan ini menandai langkah maju yang signifikan yang akan membantu meningkatkan blockchain dan aplikasi terdesentralisasi ke tingkat berikutnya, termasuk teknologi paten kami yang tertunda. YourBlock dilengkapi dengan pengelola ekonomi token sepenuhnya dapat disesuaikan untuk data aplikasi yang dibangun di platform. Aplikasi bahkan dapat membangun token utilitas unik yang mewarisi semua fitur YourBlock. YBK token Marketplace adalah aplikasi asli yang dibuat di YourBlock untuk memungkinkan komunitas berkontribusi dan bertukar komponen yang dapat digunakan kembali (misalnya, Adaptor Rantai, Blocklets, atau bahkan aplikasi).

Tujuan Masa Depan:
YourBlock bertujuan untuk menjadi perbandingan berdasarkan Blockchain pertama dan platform penyimpanan Data Pribadi yang berdedikasi. Sebuah kabinet digital Blockchain, dirancang dari bawah ke atas untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki tempat yang aman dan aman untuk menyimpan data mereka, data yang mereka gunakan setiap hari untuk mengelola kehidupan sehari-hari mereka. Dan juga untuk memberikan tinjauan teknis tingkat tinggi dari platform YourBlock. Dengan pemahaman dasar komputasi awan, aplikasi terdesentralisasi, dan teknologi blockchain. Daftar sumber daya disediakan bagi mereka yang ingin mengembangkan pemahaman dasar teknologi blockchain. Dan juga untuk membuat jejaring sosial merek berdasarkan teknologi Blockchain, ke iklan Meningkatkan keefektifan dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang akan memungkinkan semua peserta mendapatkan manfaat dari kolaborasi, di mana YourBlock memiliki keunggulan signifikan atas kerangka khusus vendor yang tersedia di pasar saat ini. YourBlock akan memberi konsumen kekuatan untuk mengontrol data pribadi mereka, dan bebas untuk memilih siapa, dan kapan harus terlibat. Kami bermaksud untuk menempatkan konsumen pada posisi di mana mereka memiliki kendali atas data mereka, memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara mudah dengan penyedia layanan, dan untuk menghilangkan kebingungan seputar kontrak yang dilakukan kedua belah pihak.

Cara Kerjanya:
YourBlock melakukan lebih dari akses blockchain. Ini terhubung ke sumber data yang ada, dan melakukan komputasi on-chain dan off-chain. Ketika mencari informasi yang sesuai dengan nomor Penambang yang diminta dipilih di blockchain, dan setiap catatan akan memiliki informasi tentang penyedia data, tanggal, YourBlock dan penggunaan Miner. Ini mengubah pasar global dari penambang bekas dengan membuatnya jujur, transparan, dapat diandalkan dan dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta, Dan juga setiap pengguna dapat membuat kartu merek favorit.

Kesimpulan: 
YourBlock Open Chain Access Layer memungkinkan platform untuk mendukung beberapa protokol blockchain. Pengembang aplikasi dapat memilih dari beberapa blockchain, tipe node, dan tipe penyebaran yang berbeda. YourBlock Chain Adapters adalah implementasi yang memungkinkan Layer Akses Rantai Terbuka. Dan Adaptor Rantai yang telah dikembangkan atau ditingkatkan oleh komunitas akan tersedia di pasar token YBK sehingga semua orang dapat menggunakannya. Orang-orang yang berkontribusi pada adaptor akan menerima hadiah saat orang lain menggunakannya.

Pasokan YBK 
• Total token supply = 200 Juta (200.000.000) token YBK 
• 30% token YBK dijual ke publik dalam penjualan token. 
• Nilai YBK = € 0,50 
• Hard Cap = € 30 Juta 
• Lantai Lunak = € 5 Juta

Ketentuan Dasar 
Tanggal mulai 
pre-sales : 18 Desember 2017 - Diskon € 10 Juta untuk pra penjualan YBK token hingga 40% - Penguncian akan 
berlaku 
• Tanggal akhir penjualan pre: 15 Januari 2018 
• Tanggal mulai penjualan utama: 15 Januari 2018 
• Utama tanggal akhir penjualan: 26 Februari 2018

Distribusi Token

Tim dan Mitra

Informasi Lebih Lanjut Hubungkan ke 

Situs Web YourBlock : https://yourblock.io/

Nama penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar