Kamis, 15 Maret 2018

Persona, Digitize Yourself

persona1.png

Tentang Persona

Persona mewakili solutu untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Dengan menggunakan Persona, individu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses versi terakhir dari data pelanggan. Persona dirancang sebagai aplikasi terdesentralisasi tanpa titik tunggal kegagalan, menyimpan semua catatan yang dienkripsi.

Fitur Persona
Single Identity Management bebas stres
Persona memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk manajemen identitas tanpa kerumitan. Ini seperti satu info masuk untuk semua situs web yang sudah Anda gunakan. Dan sumber aplikasi web masa depan yang tidak Anda gunakan sekarang juga.

Komunitas ada di sini untuk mendukung Anda
Identitas digital Anda didasarkan pada verifikasi silang yang dilakukan oleh banyak entitas. Telusuri notaris Persona di dekat Anda dan dapatkan identitas Anda hingga 90%. Sisanya 10% didasarkan pada proses KYC yang dilakukan dengan mitra perusahaan (penyedia layanan yang sudah Anda ikuti).

Informasi pribadi Anda adalah milik Anda, dan milik Anda hanya
Anda pemilik de facto dari data Anda. Oleh karena itu, agar memiliki akses ke layanan atau perangkat, Anda harus secara eksplisit setuju untuk membagikannya. Pihak yang dipercayakan dengan data semacam ini seharusnya mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindunginya dan melindungimu.

Anda berada di tengah. Mari kita bangun dari sana. 
Persona adalah tentang Anda dan interaksi Anda dengan dunia luar. Anda dapat membuat halo Anda sendiri berdasarkan data Anda: catatan medis, kemajuan kebugaran atau akun media sosial. Anda dapat memberi akses atau mencabut akses ke data Anda sesukamu karena itu milik Anda.

Tujuan Utama Persona

Untuk memanfaatkan layanan pengelolaan identitas bagi individu berdasarkan teknologi blockchain yang ditawarkan.
Untuk melindungi individu detail pribadi. Meskipun jelas bahwa individu perlu memberikan detail mereka ke berbagai entitas, namun tidak ada penguasaan terhadapnya setelah berbagi.
Memberdayakan setiap orang dan memberi mereka kekuatan atas apa yang dibaginya dan dengan siapa ketika menyangkut identitas dan detail pribadi mereka
Untuk memungkinkan pihak ketiga yang dipercayakan dengan rincian pribadi untuk memperkaya layanan mereka dengan menawarkan kepercayaan sebagai layanan.
Untuk mencegah berita palsu, dengan menyediakan sistem manajemen identitas yang terdesentralisasi.
Untuk merampingkan proses onboarding karena seseorang mungkin telah diperiksa oleh beberapa entitas yang terdaftar dalam sistem.

Persona adalah tipe KYC

Persona harus mengkonfirmasi keaslian dokumen dan identitas orang yang mendaftar untuk diperiksa. Orang-orang yang menawarkan layanan verivication akan ditampilkan di situs web Persona. Setiap verifikasi membawa seseorang setidaknya 5% lebih dekat ke profil yang terverifikasi sepenuhnya. KYC profesional mewakili proses yang dialami individu saat mereka melibatkan entitas yang memerlukan proses verifikasi identitas.

Keamanan dan Pengamanan Data

Saat mendaftar dengan penyedia, kehadiran fisik individu merupakan prasyarat untuk membagikan datanya kepada perusahaan. Persona terdiri dari tiga segmen:

Blockchain yang menyimpan data transaksi dan IPFS untuk penyimpanan
Aplikasi web dan dasbor untuk digunakan individu
Aplikasi seluler yang membantu pengelolaan data

Keamanan aplikasi mobile didasarkan pada:
Login berbasis PIN
Pemindaian sidik jari opsional

Keamanan aplikasi web:
Otentikasi 2FA

Dengan menyimpan data pengguna pada blockchain dan bukan aplikasi / server terpusat, Persona menawarkan solusi CaaS (Customer-as-a-Service) pertama di pasaran. Semua dokumen yang diunggah oleh pengguna dienkripsi menggunakan kunci pribadi mereka sebelum diunggah dan didistribusikan melalui IPFS.

Teknologi dan Arsitektur

Desain
Blokir Persona Blockchain mewakili sistem DPoS dengan 51 delegasi yang menggunakan teknologi Ark. Berdasarkan uraian teknis dari Ark blockchain ai sebagai berikut:

DPoS (Delegated Proof of Stake): 51 aktif menempa Delegasi, dan Delegasi dipilih oleh mekanisme suara yang dibangun ke dalam DPoS.
100 juta PRS - Blok Kejadian Bibit
Akun multi tanda tangan
Grafik block reward dan inflasi diilustrasikan di bawah ini

grapik.png

grapikk.png

Persona akan menyebarkan blockchain mereka sendiri, yang disebut The Persona Blockchain yang memiliki karakteristik sebagai berikut:
DPOS blockchain dengan 51 delegasi bercabang dari Ark blockchain
Blockchain akan bersifat publik dan akan menampilkan interoperabilitas dengan blokir lainnya melalui Smart Bridges
Persona akan mengintegrasikan secara native, pada tingkat blockchain, solusi seperti IPFS untuk berbagi dokumen dan file antar pengguna.

Komponen web Persona dibangun menggunakan teknologi berikut:
NodeJS (untuk sisi server)
Bereaksi (untuk front-end)

Onboarding dan Transfer Data

Pengguna onboarding merupakan interaksi pertama mereka dengan Persona. Onboarding akan dilakukan secara tatap muka, oleh notaris. Ketika sebuah dokumen antara dua individu yang menggunakan Persona dikeluarkan, notaris dapat membuat hash dari konten dan menerbitkannya di blokir Persona.

Persona Token

Token PRS adalah token utilitas yang digunakan oleh platform agar bisa mengeluarkan verifikasi. Harga verifikasi akan berbeda berdasarkan kompleksitas verifikasi.

Alokasi Token

2.png

70.000.000 PRS dialokasikan untuk TGE 
15.000.000 PRS yang dialokasikan untuk terdiri dari pendiri 
12.000.000 PRS yang dialokasikan untuk Dana Startup Persona 
1.000.000 PRS yang dialokasikan untuk penasihat 
1.500.000 PRS yang dialokasikan untuk hadiah 
500.000 PRS dialokasikan untuk layanan escrow

Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE, dibagi menjadi satu Penjualan Pribadi dan Penjualan Umum tiga tahap, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

3.png

Penggunaan Prosiding
Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk jangka waktu paling sedikit tiga tahun, menyebar ke dalam kategori berikut:
Pengembangan perangkat lunak
Biaya hukum
Pengembangan bisnis
Mengaudit prosedur dan pengaturan sistem notaris yang dilegalisir

Perpecahan pendapatan untuk tiga tahun pertama direncanakan sebagai berikut:

4.png

Garis waktu

timeline.png

Tim Persona

team1.png

team2.png

team3.png

Penasihat Persona

ad.png

Mitra Persona

partner.png

Acara dan Penghargaan

event.png


Bergabunglah dengan proyek besar ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar