Selasa, 13 Maret 2018

AKAIITO


Platform blockchain tidak hanya memberikan kontrol informasi yang otoritatif namun juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Semua proyek yang akan datang dan diluncurkan memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Tujuan mereka adalah menyediakan sesuatu untuk pengguna, sesuatu yang tidak pernah ditawarkan sebelumnya, beberapa gagasan bagus yang telah dikerjakan tim selama berbulan-bulan, mungkin bertahun-tahun. Mata uang Crypto telah memasuki semua sudut kehidupan kita, yang membantu kita semua dan menjadikannya bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari.

Kita akan membicarakan proyek baru yang disebut Akaiito. Mereka menggunakan kontrak cerdas di jaringan Ethereum dengan token yang kompatibel dengan ERC. Token yang dibuat untuk tujuan proyek ini. Ini adalah proyek yang didukung oleh teknologi blok rantai. Proyek ini difokuskan untuk memberi orang lebih banyak penggunaan mata uang kripto. Pendiri proyek Akaiito ingin memberi pengguna lebih banyak kemungkinan pada platform baru mereka. Di sana Anda akan bisa melakukan berbagai hal, seperti merencanakan perjalanan Anda, Anda akan bisa menjual properti Anda, atau menjual barang-barang Anda. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok dan mata uang kripto. Platform ini akan tersedia tidak hanya di versi web, tapi juga aplikasi mobile. Ini ada juga peta interaktif onlline dunia, di mana Anda dapat melihat dan menemukan tempat yang menerima mata uang kripto sebagai metode pembayaran. Sekarang Anda akan memiliki kemampuan dan kesempatan untuk membeli barang dan kamar sewa, apartemen, mobil, apapun yang Anda butuhkan, dengan menggunakan uang kripto. Luar biasa! Mereka memberi pengguna tanda asli untuk berbagai transaksi. Token asli yang bisa Anda gunakan di platform ini dan token ini akan memberi bahan bakar keseluruhan sistem. Kesederhanaan inilah yang ditunggu pengguna. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Kesederhanaan adalah apa yang pengguna sudah tunggu. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Kesederhanaan adalah apa yang pengguna sudah tunggu. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini.


Akaiito adalah sebuah proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten. Orang yang memiliki pengetahuan dan dengan bantuan orang-orang mereka dalam tim berhasil mewujudkannya. Pemimpin tim adalah Sergey Brek dan Katja Krolova. Di tim dengan pengembang rantai blok besar, agen pemasaran, pakar SEM, dan yang lainnya.

Anda juga bisa mengikuti perkembangan proyek Akaiito di jejaring sosial seperti:




Penjualan orang banyak

Token disebut token AIC, dan dibuat khusus untuk penggunaan proyek ini. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini. Anda bisa bergabung di sini: https://akaiito.io/

Akan ada 2 penjualan, pra penjualan dan penjualan barang utama. Akan ada total 1 000 000 token AIC yang tersedia dalam penjualan pra dan penjualan orang-orang utama akan tersedia 30.000 000 token AIC.

Berbicara tentang penjualan orang banyak, akan terjadi setelah penjualan pre 10.03.2018. dan akan berakhir 15.04.2018.

Berbicara tentang pra penjualan, penjualan pra mulai 12.02.2018. dan berakhir 25.02.2018. Akan ada bonus besar bagi yang bergabung dulu. Harga awal naik, jadi sebaiknya kamu bergabung lebih awal.

Berbicara tentang harga, untuk 1 ETH Anda akan mendapatkan 1000 token AIC. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana token didistribusikan dan bonus yang mereka tawarkan:



Penjualan orang banyak adalah salah satu cara untuk mendapatkan token, tapi masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan token sendiri dengan mengerjakan kampanye pemasaran seperti kampanye media sosial, berbagai terjemahan dan kampanye tanda tangan.

Untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang proyek ini, baca whitepaper yang berisi semua informasi tentang proyek ini. Anda dapat menemukannya di sini: https://akaiito.io/files/Akaiito_WP_Eng.pdf

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan mencari tahu apa masalahnya, untuk lebih jelasnya lihat: https://akaiito.io/



Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang proyek ini, dan Anda juga bisa menulis posting di sana dan mengajukan pertanyaan apakah Anda ingin menemukan sesuatu yang lebih atau jika Anda tidak mengerti ada yang memposting pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakannya akan berikan jawaban dalam waktu singkat. Lihatlah tautan ini dan temukan jawaban yang Anda cari.

Lihatlah perjalanan mereka dan apa yang telah mereka rencanakan untuk masa depan:


Jangan lupa untuk mengintip halaman web utama dan mencari tahu semuanya tentang: https://akaiito.io/

Semoga berhasil


Nama bct: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar