Selasa, 20 Maret 2018

Sphere

Hai. Teman 
kembali lagi bersamaku Hari ini saya ingin menjelaskan tentang sphere


Saat ini, media sosial telah menjadi tempat utama dalam platform digital.Karena orang biasa berinteraksi satu sama lain menggunakannya. Tapi kita lupa setiap kali mereka membuat ini karena ini bisnis. Bertindak seperti mereka memberikan layanan gratis kepada kami. Tetapi kenyataannya dari waktu ke waktu mereka menghasilkan jutaan dolar setiap hari. misalnya mereka memiliki pekerja yang sangat sibuk. 

Media sosial menguntungkan banyak orang dalam banyak hal. Tujuan utama menghubungkan orang dengan tujuan yang sama. Namun sejauh ini tidak ada media sosial yang lebih adil dan adil bagi pengguna dan pencipta aplikasi ini. Disini saya ingin mengenalkan media sosial terbaru di SPHERE.

SPHERE lahir dari ketidaksetaraan antara pengguna media sosial dan pemiliknya. Ini juga bisa menjadi salah satu sumber pendapatan paling awal di masa depan. Tidak terlalu banyak tetapi dapat mengakomodasi kekurangan untuk hidup di dunia kemewahan saat ini. Ya, kalian semua memiliki kesempatan bersama kami di dunia SPHERE.

SPHERE lahir dari ketidaksetaraan antara pengguna media sosial dan pemiliknya. Ini juga bisa menjadi salah satu sumber pendapatan paling awal di masa depan. Ini tidak terlalu banyak tapi bisa menampung kekurangan untuk hidup di dunia mewah saat ini. Ya, kalian semua memiliki kesempatan bersama kami di dunia SPHERE. 

SPHERE dibuat menggunakan teknologi blockcain terbaru di mana pesaingnya sangat sedikit ditambah antarmuka yang sangat mudah dan mudah dimengerti oleh semua pengguna yang akrab dengan dunia media sosial. Data yang digunakan akan disimpan dengan aman di Blockcain. Selain itu, data tersembunyi tersembunyi karena di dunia yang tidak berpusat itu berarti tidak ada yang bisa membaca percakapan Anda. Seperti media sosial lainnya, ada juga tombol favorit, komentar, dan semua yang menunjukkan Anda aktif tetapi perbedaannya di sini adalah Anda mendapatkan pembayaran yang tepat jika Anda tetap berhubungan. Ini adalah perbedaan yang dibuat dalam ekosistem SPHERE yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang. 
Saya tahu Anda masih bingung tentang media sosial SPHERE, Jangan khawatir saya akan menjelaskannya di paragraf di bawah ini. Sphere masih menjalankan ICO sejauh ini, dan saya mengharapkan Anda untuk bergabung nanti di mana Anda akan mendapatkan token SAT, bukan yang berikutnya, Anda dapat menggunakannya di ekosistem SPHERE. 

Selain itu, dengan diperkenalkannya generasi baru cryptosian, para pemuda tertarik pada blockchain dan investasi. Dibandingkan dengan pengenalan steemit di mana Anda mendapatkan hadiah untuk konten Anda saat ada pengguna lain yang dapat meningkatkan konten Anda dengan baik dan Anda mendapat penghargaan. Konsep ini luar biasa dan itu membuat orang berpikir alternatif yang lebih baik.

Sphere menyediakan tempat pasar atau pasar bagi pengguna terdaftarnya dan kami dapat menjual atau membeli produk di sini menggunakan cryptowang tanda SIT. Misalnya jika Anda ingin menjual produk Anda, misalnya, jika Anda ingin menjual laptop Anda, Anda hanya perlu menetapkan harga harga produk dan Anda juga dapat membatasi siapa yang dapat melihat posting Anda dan siapa yang tidak bisa. Orang yang tertarik untuk membeli hanya perlu mengeklik produk dan mengeklik label harga serta jumlah SAT yang diminta akan didebet dari akun pembeli ke akun Anda dan transaksi akan ditandai seperti yang dilakukan.

Ada banyak keuntungan SPHERE yang banyak tidak dilihat dibandingkan dengan media sosial lainnya. First Sphere memiliki rencana strategis yang menempatkan pengguna dan pemegang pertama kami di tempat. Sphere juga menawarkan dukungan pelanggan yang unggul dan pengalaman pengguna di ekosistem kami untuk merencanakan sistem agar stabil dengan persyaratan saat ini. Sphere juga memiliki lingkungan server cloud yang terpisah, yang terlindungi oleh sistem keamanan terbaru. Sphere memiliki tim yang berpengalaman dan cakap yang mengelola teknologi kompleks dan tantangan bisnis. Sphere menawarkan transaksi anonim secara global untuk non-trading dengan institusi perbankan dan tidak memerlukan verifikasi ID. Semuanya dilakukan dengan menggunakan mata uang digital. Sphere membentuk lingkungan yang sama untuk usaha besar dan kecil untuk terus mencapai akses target mereka sambil memastikan bahwa dana tidak terbuang dalam prosesnya.Di pasar ini, nilai data tidak ditentukan hanya oleh tampilan atau klik seperti sekarang, namun sebaliknya, efeknya bisa dimilikinya, ia memiliki konversi. 

Tujuan Sphere bukan hanya untuk membawa persahabatan timbal balik melalui interaksi sosial di samping fokus utama lingkup ini adalah untuk memulai evolusi digital baru. Target Sphere juga ditujukan untuk mengubah dan mendefinisikan sistem interaksi sosial saat ini dengan kehidupan kita. Sphere tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan teman-teman Anda yang Anda ingin berinteraksi sepenuhnya dengan privasi dan keamanan sebagai hak yang tak terbantahkan bagi setiap orang untuk berinteraksi dengan aman dan aman.

Sekarang Sphere telah berhasil dan aplikasinya dapat diunggah. Data yang tersedia saat ini dapat ditingkatkan ke beberapa masalah yang mungkin terjadi yang dapat menarik lebih banyak pelanggan ke ekosistem sferis. Telah ditemukan bahwa bola akan meningkatkan kekuatan intinya ke sistem toko dan sekarang memiliki akun aktif yang mencapai 45 ribu pengguna dalam aplikasi lingkup sosial, dan yang lainnya dapat dilihat di bawah: -

Jumlah Pengguna = 45.027
Hitungan Blog = 1273
Jumlah Gambar = 27,326
Jumlah Video = 606
Jumlah Topik Diskusi = 250
Nomor Kelompok = 384
Jumlah Acara = 21
Jumlah Toko Baru-Baru Ini Diposting = 70.

Jadwal Perencanaan Jangka Panjang

• Q3 2017: Pemasaran ICO

• Q4: Penjualan ICO dimulai

• Q1 2018: ICO telah dimulai; pembaruan terakhir dan integrasi keamanan.

• Q2 2018: Platform iklan dimulai.

• Q3 2018: Pasar SPHERE

• Q4 2018: Lengkapi jaringan sosial yang buruk.

untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini


Nama pengguna: danil21


Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar