Minggu, 25 Maret 2018

Elementh - dari Blockchain ke E-Commerce


Elementh bisa menjadi blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. ini bisa menjadi inventarisasi "kepemilikan barang", yang memiliki kekuatan untuk menulis kontrak yang masuk akal dan menggunakan standar kata untuk dengan cepat menghasilkan aplikasi-aplikasi pinggiran kota dan terpusat.

FITUR UNDANG-UNDANG 
Nomenklatur barang dagangan Bersatu

Salah satu pilihan Elementh adalah pilihan kata-katanya. untuk memastikan bahwa kartu barang itu benar dan tepat sebagai potensi, dan untuk mengurangi kemungkinan membangun kartu reproduksi, nilai membangun dan menjadikan korban kardus akan benar-benar berbeda. untuk membentuk kartu barang dagangan, peserta harus membayar, misalnya satu EEE (nilainya akan ditentukan dengan memilih delegasi). setelah pemilik menambahkan sesuatu ke sistem, dia menawarkan untuk menggunakan kartu Associate in Nursing yang ada atau menghasilkan pengganti. pemanfaatan harga kartu yang ada seratus kali tetapi yang baru (misalnya, 0,01 EEE). Pemegang kartu menerima hadiah untuk setiap pemilik produk yang mengorbankan kartunya, dan secara bersamaan membentuk transaksi pengorbanan kartu ini.

Orisinalitas produk 
Item dalam unit area sistem dalam satu salinan dan jika produk dengan unit luas jangkauan seri konstan tambahan ke sistem, setiap dApp akan memberi tahu pelanggan bahwa asal item tidak diketahui. Jika rantai kepemilikan berasal dari produsen, kredibilitas produk akan tercipta di seluruh jaringan. 

UNSUR MISI


Tujuan Elementh adalah untuk membentuk protokol yang berbeda untuk pengembangan aplikasi pinggiran kota yang digunakan oleh e-commerce, memberikan kata kualitas yang berkualitas, menjamin kepemilikan produk terikat dan oleh karena itu kemampuan untuk membentuk kontrak yang masuk akal khusus untuk e-commerce. Elementh dapat membawa pulang bacon itu dengan membuat blockchain dengan bahasa pemrograman intrinsik Turing-lengkap, siapa pun yang fakultatif untuk menuliskan kontrak yang masuk akal dan aplikasi pinggiran kota, memfasilitasi pemanfaatan kartu produk terintegrasi, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.

PASAR

Elementh Blockchain digunakan oleh pasar on-line di dunia dan menyimpan untuk standar kata dan sistem barang dagangannya. E-commerce bisa menjadi pasar yang berkembang sama sekali negara dan oleh karena itu kualitas pasar di pinggiran kota bisa menjadi keuntungan bagi Elementh Foundation. Jika kami memiliki kecenderungan untuk unit area yang menghadiri untuk bermitra dengan semua pasar baru, blockchain kami adalah kebiasaan dalam pasar e-commerce.

ROADMAP 

2012 - lembaga perusahaan MIIIX 

2012 - Investasi dari Mitra Bisnis dan pengusaha RSV 

2014 - jumlah kelas produk adalah seribu

2016 - dalam MIIIX info ada area seluas tujuh puluh juta SKU dalam tiga puluh, 000 kelas produk, seribu toko dari berbagai industri, pembeli dari pengecer kecil ke portal terbesar dalam e-commerce (Sberbank AST) 

2017 - Transisi ke teknologi blockchain dengan pengantar proyek opensource Elementh 

01/2018 - Pra-SALE pribadi (15.01 - 31.01) Hanya untuk daftar 
putih; mnt 10ETH atau 1BTC; goop. seratus pembeli; 

02/2018 - Pre-ICO (01.02 - 14.02) 
min. 1ETH atau 0,1BTC; maks. seribu pembeli; 1EEE = nol.0001ETH; Daftar putih BONUS: Hari pertama: setengah jam, Hari 2: 15%

03/2018 - ICO (01/03 - 31,03) 
1EEE = 0,0002ETH; Daftar putih BONUS: Hari pertama: setengah jam, Hari 2: 15% 

06/2018 - Versi alfa-Elementh dari blockchain

09/2018 - Komponen blockchain 

TestNet 12/2018 - Peluncuran blokade 

Elementh 03/2019 - Peluncuran DAPP utama

Untuk banyak data silakan kunjungi situs web Elementh dan Media Sosial di bawah: 

SITUS RESMI: https://elementh.io /

Username: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar