Rabu, 14 Maret 2018

CIBUS

Apakah Anda tertarik dengan kesehatan Anda? 
Apa yang Anda ketahui tentang kejahatan pangan dan kecurangan makanan? 

Kecurangan makanan: Tindakan atau kelalaian yang tidak jujur, berkaitan dengan produksi atau pasokan makanan, yang ditujukan untuk keuntungan pribadi atau menyebabkan kerugian bagi pihak lain. 

Kejahatan makanan: Ketidakjujuran berkaitan dengan produksi atau pasokan makanan, itu rumit atau cenderung sangat merugikan konsumen, bisnis atau keseluruhan nuansa publik.

Kecurangan pangan menjadi kejahatan pangan bila skala dan potensi dampak kegiatan dianggap serius. Ini mungkin berarti bahwa aktivitas kriminal memiliki jangkauan lintas regional, nasional atau internasional, bahwa ada risiko signifikan terhadap keamanan publik, atau bahwa ada kerugian finansial yang besar bagi konsumen atau bisnis. Jelas, luas dan dampak kriminalitas makanan mungkin tidak segera terlihat saat informasi pertama kali diterima. 

Contoh:

Sepuluh Makanan paling kotor di Amerika Serikat selama tahun 2013 ditemukan adalah: (1) Minyak Zaitun, (2) Susu, (3) Madu, (4) Kunyit, (5) Jus Jeruk, (6) Kopi, (7) Jus apel, (8) anggur anggur, (9) ekstrak vanili, dan (10) sirup maple. Ini adalah fakta belaka bahwa kebanyakan kasus penipuan makanan biasanya tidak menyebabkan wabah yang meluas, namun hal itu tidak menangkal fakta bahwa kecurangan pangan berpotensi tidak aman dan menimbulkan masalah kesehatan masyarakat yang sangat nyata. 

MENGAPA BLOCKCHAIN? 

Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman sesuai dengan skalabilitas dan global.

Kekuatan dalam transparansi blockchain terletak pada kepercayaan sebagai transaksi tidak dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya dan karena transparansi adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kemampuan untuk menilai kinerja rantai pasokan dan mereka meningkatkan kepercayaan pemain terkait dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Mengingat karakteristik teknologi Blockchain, ini adalah solusi terbaik untuk mencapai transparansi dengan hanya mengungkapkan informasi tersebut kepada orang lain

Menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan setiap kontestan jaringan.

Memberdayakan visibilitas aktivitas yang sama dan dapat mengekspos aset kapan pun, terlepas dari siapa pemilik dan kondisi terakhirnya.

Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik. 

Token CIBUS memungkinkan kepercayaan akan lebih sedikit transaksi dalam platform di antara semua peserta. Ini adalah mata uang yang mendasari semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan memberikan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS. 

Mengapa cibus? 

Rekaman produksi dan distribusi yang tersimpan di blok CIBUS tidak dapat dipalsukan karena jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan pemenuhan transparansi.

Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen makanan, makanan, vendor, atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi pencegahan dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya yang tersimpan dalam buku besar yang didistribusikan yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan. Dengan demikian, baik pemilik bisnis maupun konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati. 

Produsen makanan, konsumen, pembeli dan regulator dapat menggunakannya untuk produk makanan cepat saji kembali ke sumbernya, untuk memutuskan secara cepat. pemindahan dalam kasus penarikan makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi.

Capture.PNG

CIBUS Utility
CIBUS adalah platform multi fungsi yang didukung oleh CIBUS Tokens yang bertujuan:
Promosi keamanan dan transparansi pangan dengan menggunakan blockchain dan memastikan otentikasi produk, visibilitas visibilitas perjalanan siklus hidup produk, efisiensi recall produk dan, manajemen persediaan
Otentikasi untuk kesegaran produk jika terjadi kerusakan dan rantai penjagaan dengan akuntabilitas, pemetaan dan optimalisasi rantai pasokan,
fasilitasi perdagangan makanan eceran langsung (B2C) dan bisnis ke bisnis (B2B)
Menciptakan jaringan sosial berbasis holistik berbasis global.
Jaminan robot untuk manajemen rantai pasokan
Optimalisasi proses bea cukai, audit, dan regulasi untuk menerapkan transparansi optimal dalam sistem rantai pasokan dengan dukungan algoritma rantai PULL. 
CIBUS DIFFERENT
-CIBUS adalah platform untuk memperkenalkan ketertelusuran dalam rantai pasokan Global dengan menggunakan teknologi Blockchain. Fokus utamanya adalah mengembangkan ekosistem yang menangani masalah pasar, dapat menurunkan biaya, dan dapat meningkatkan efisiensi.
Kini, seiring dengan sistem penelusuran tracechainnya yang canggih, CIBUS menawarkan pasar online global dimana hampir semua orang dapat berdagang di lingkungan yang dapat dipercaya dan transparan. Sementara Amazon dan Alibaba masing-masing memiliki fitur berbeda yang membuat mereka menjadi perusahaan e-commerce murni. CIBUS adalah solusi dua arah baik platform e-commerce dan jaringan penelusuran. Ini adalah platform e-commerce yang memberdayakan modal perdagangan B2C dan B2B dalam makanan dan suplemen diet terkait barang dagangan menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade. Masing-masing. Amazon adalah pasar B2C dan baru-baru ini (awalnya diluncurkan di Mei 2015), usaha Amazon untuk mendominasi sektor B2B juga. Di sisi lain, Alibaba adalah model B2B e-Commerce sejak 1999. EBay dianggap sebagai model bisnis C2C.
Keaslian produk dan layanan dipastikan di CIBUS. Platform ini didukung dengan sistem traceability berbasis blokir yang benar-benar membawa CIBUS ke tingkat berikutnya dari platform serupa lainnya.

Mengapa Cibus Blockchain? 
Dengan blockfain Cibus, produsen makanan dapat dengan mudah melihat upaya untuk memodifikasi produk dan melaporkan pihak berwenang. Langkah ini bisa mencegah kejadian yang sama dari pengiriman yang sama ke pengecer. Jika produk telah sampai ke rak ritel, pengecer dapat dengan mudah mengidentifikasi dan melacak produk yang dirusak. Kemampuan telusur blokir Cibus dapat menghilangkan kebutuhan akan kenang-kenangan batch yang mahal berhari-hari setelah kontaminasi. Bagi konsumen, transparansi dan kejujuran yang diberikan meningkatkan kepercayaan konsumen dan meyakinkan mereka bahwa makanan yang mereka konsumsi persis seperti labelnya. 
Teknologi Blockchain dapat rak rantai pasokan makanan yang kompleks panjang. Fitur seperti transparansi, kecepatan, keamanan dan aliansi pengguna memungkinkan ketertarikan produk makanan yang cepat dan tidak rumit.
Cibus blockchain merupakan potensi utama untuk melacak rantai pasokan yang panjang dan rumit. Tidak seperti pendekatan keamanan dan penjaminan mutu makanan yang ada, blokir Cibus tidak meminta otorisasi pihak ketiga. Sebagai gantinya, peserta harus mematuhi seperangkat protokol. Sistem ini sangat berharga dalam rantai pasokan makanan di mana kesesuaiannya sulit untuk dinilai, dan ketergantungan rendah. 
Token Sales And Distribution
CIBUS token adalah alat pengolahan di Ekosistem CIBUS. CIBUS Trace dan fungsi dasar lainnya. Uang CIBUS juga merupakan alat untuk gaji, penghargaan rujukan, program penghargaan, insentif dan pembayaran penghargaan lainnya. 
Anda juga dapat melihat data tentang penjualan token tablature.

Capture1.PNG

TIMELINE / ROADMAP
Q4 tahun 2017 - Publikasi White Paper, Website dan promosi
Q1 of 2018 - Event Token Generation, Cantumkan CIBUS Token di bursa kriptocurrency
Q2 dari 2018 - Peluncuran Alpha CIBUS Trace
Q3 tahun 2018 - Pelepasan Alpha Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
Q4 dari 2018 - Versi Beta CIBUS Trace
Q1 tahun 2019 - Versi Beta Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
Q2 dari 2019 - Versi Alpha dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
Q3 tahun 2019 - Pelepasan Penuh CIBUS Trace, Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
Q4 dari 2019 - Versi Beta dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
Q1 dari 2020 - Pelepasan penuh Platform Ekosistem CIBUS Terpadu

RINGKASAN EKONOMI CIBUS TOKEN

PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018 
Tanggal Jual ICO Token Tanggal mulai: 11:00 (GMT) Tanggal 28 Februari 2018 Cara 
pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH 
Soft cap : 5.000.000 CBT 
Hard cap: 40,000,000 CBT 
Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS 
Jumlah token supply (maks): 100.000.000 CBT 
Min purchase: 10 CBT 
Jumlah token yang tepat yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang diberikan 
o Tidak ada pembuatan token, minting atau pertambangan setelah berakhirnya periode ICO 
o Tokens akan dapat dialihkan begitu ICO selesai 
o Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir.

CIBUS ADVISORY BOARD

Capture2.PNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar