Rabu, 14 Maret 2018

MeetnGreetMe, platform untuk menghubungkan penduduk lokal dan wisatawan


Apa itu MeetnGreetMe?
MeetnGreetMe adalah platform global yang menghubungkan wisatawan internasional dan masyarakat lokal ke layanan concierge pribadi dan manajemen gaya hidup. Hubungi dan pekerjakan staf lokal sebagai asisten pribadi Anda untuk mengurus kebutuhan Anda saat bepergian.
MeetnGreetMe adalah layanan concierge dan pengelolaan gaya hidup dengan kerumunan orang dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar melalui sistem pembayaran P2P blockchain.

misi
Misi MeetnGreetMe adalah untuk membawa semua orang manfaat dari pendekatan personal terhadap kebutuhan perjalanan mereka sambil membantu bisnis dan komunitas lokal memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar.
Sadar akan kenyataan bahwa kehidupan kita sebagai traveler internasional bisa lebih nyaman, lebih mudah dan menyenangkan saat kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita telah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi, dari wisatawan lokal sampai dunia. Disampaikan akan diberikan oleh siapa saja yang membutuhkannya. Berdasarkan kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan wisatawan.

penglihatan
Tujuan kami adalah merevolusi industri perjalanan dan perhotelan dengan mengubahnya menjadi ekosistem dengan kerumunan orang yang terdesentralisasi dimana setiap anggota memiliki insentif untuk menyumbangkan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal mereka. Tujuan Akhir MeetnGreetMe. Nikmati pendekatan individual untuk kebutuhan perjalanan Anda dan nikmati pengalaman otentik dimanapun mereka berada.
Kami melihat MeetnGreetMe sebagai pasar berbasis komunitas dimana semua pihak menemukan cara untuk menampilkan dan memperbaiki diri dengan membantu orang lain dan pada akhirnya dihargai oleh masyarakat. Selain itu, diversifikasi latar belakang anggota komunitas MeetnGreetMe akan membantu membuat teknologi blockgain massal yang populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia.
Analisis lanjutan dan pembelajaran mesin, yang akan diintegrasikan nanti, memungkinkan kami membuat penawaran berdasarkan perilaku pelanggan kami dan secara radikal mengubah cara orang-orang mendekati proses perencanaan dan pengorganisasian tugas dan aktivitas terkait perjalanan mereka.

Bagaimana cara kerjanya?
Pilih kota dan layanan

Masukkan kota yang ingin Anda kunjungi dan pilih layanan yang Anda butuhkan selama perjalanan Anda.

Sewa MeetnGreeter
Diskusikan semua rincian dan sewa MeetnGreeter untuk membantu perjalanan Anda.

Perjalanan dan nikmati
Nikmati pendekatan individual terhadap kebutuhan Anda dan petualangan individu

Keamanan di MeetnGreetMe
sistem verifikasi

Kami bekerja dengan setiap penerapan MeetnGreeter potensial secara individual untuk memastikan kredibilitas mereka.

perlindungan pembayaran
Perlindungan pembayaran MeetnGreetMe memastikan Anda hanya membayar untuk layanan yang diberikan yang memenuhi permintaan Anda

Berurusan dengan masalah
Jika terjadi perselisihan, kami memiliki program khusus untuk menangani masalah tersebut dan menyelesaikannya secara efektif.

pelayanan pelanggan
Anda dapat mengandalkan tim dukungan kami untuk membantu Anda mengatasi masalah yang muncul. Fokus pada tujuan Anda dan bukan rutinitas.

Nilai WelcomeCoin WEL
WelcomeCoin didukung oleh layanan MeetnGreetMe yang sesungguhnya. Ini berarti bahwa WelcomeCoins untuk dijual berkorelasi langsung dengan jumlah jam layanan yang dapat dibeli di platform. WEL jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian integral dari filosofi MeetnGreetMe untuk memberi penghargaan kepada masyarakat dan mengembalikannya atas kontribusinya. Dalam ekosistem MeetnGreetMe, WelcomeCoin dapat membeli uang apa yang tidak bisa.

ICO
Tanggal pasti kerumunan utama akan ditentukan nanti dan diaktifkan selama 4 minggu.
ICO akan memiliki batas minimal $ 1.000.000.
Penyumbang awal menerima bonus. Tingkat bonus akan turun setiap minggu, mulai dari 9% dan berakhir pada 0% pada minggu terakhir dari kerumunan orang.


Token WEL
150.000.000 WEL akan dihabiskan selama keramaian dengan 75.000.000 WEL. Ini adalah masalah satu kali.
Penjualan tiket awal dimulai pada 11 Desember 2017 (9:00 am EST)
Soft Cap1.000.000 USD / 10.000.000 WEL
Hardcap7,500,000 USD / 75,000,000 WEL
Mata uang yang diterimaETHH
Token Exchange Rate1 WEL = 0.0004 ETH
1 WEL = 0,10 USD

distribusi

Distribusi dana yang diluncurkan
Semua dana yang terkumpul selama crowdsale akan diberikan untuk mendukung pertumbuhan MeetnGreetMe lebih lanjut, dengan fokus pada kegiatan pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan dan ekspansi, kemajuan platform dan pengembangan masyarakat.


tim




 


Informasi Detail:

Whitepaper: disini

Username: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar