Kamis, 22 Maret 2018

JOYTOKEN - Summary and team

5Ys_SEtt_400x400.jpg

Kami telah berbicara tentang anggota ICO lainnya tetapi sekarang kami harus berbicara tentang JoyToken, cryptocurrency yang hebat ini saat ini berada dalam tahap pra-ICO, perlu dicatat bahwa tahap ICO-nya akan dimulai kira-kira dalam 41 hari, yang akan menjadi untuk bulan Februari.

Ingat bahwa JoyToken mengusulkan industri permainan baru di mana pendapatan untuk pengembang akan ditingkatkan dan mereka akan menawarkan platform baru kepada semua pemain yang dapat mereka percayai karena itu akan memberikan transparansi total, karena itu akan dikembangkan melalui rangkaian blok dan pintar kontrak.

Sebagai CEO, kami menemukan Andrew MacDonald, dan dia tidak memiliki rantai Mcdonald tetapi dia adalah ahli dalam permainan ritel dan game online yang bekerja untuk perusahaan terkemuka, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di pasar ini, Andrew adalah pencinta memecahkan masalah karena dia adalah penggemar dengan fokus data yang kuat.

Kami juga menemukan di tim Mike Leys, dengan lebih dari 34 tahun pengalaman profesional, termasuk 30 tahun di sektor pemasaran, dia adalah Manajer Senior dan Spesialis Pemasaran Senior dengan pengetahuan dan partisipasi yang terbukti di semua bidang pemasaran dan perdagangan elektronik di online dan offline di seluruh dunia.

Steve Giordano Imbroll adalah CTO JoyToken, memiliki 10 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak, 7 tahun kecerdasan bisnis, perbankan dan keuangan. Dia adalah pengembang produser yang sangat berkualitas untuk AO, Sony, Uber, dan PKR Technologies.

Jika Anda ingin mengenal tim lengkap Anda, saya sarankan Anda untuk masuk di situs web resmi mereka: https://joytoken.io

Untuk informasi lebih lanjut tentang JoyToken:


Nama penerbit: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar