Kamis, 15 Maret 2018

WorldWiFi ICO


WorldWiFi ICO adalah jaringan distribusi global gratis. Peserta dari platform ini mencakup pengguna biasa, pemilik router dan pengiklan.Pengguna menikmati internet gratis, pemilik router dibayar oleh pengiklan untuk iklan yang dilihat oleh pengguna; Pengiklan menerima alat yang efektif untuk menargetkan iklan dan menganalisis secara efektif kampanye iklan mereka.

Usaha patungan Wi-Fi di dunia adalah sistem Wi-Fi terdistribusi secara global dalam bentuk router pribadi, biasanya area perumahan. Setiap pemilik router dapat berbagi batas Wi-Fi mereka, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan berbagi batas dan dalam proses mendapatkan kripto ini. Semua orang menang: Sementara pengunjung mendapatkan internet gratis, perorangan dengan router dapat menghasilkan uang, dan biro iklan terhubung dengan kelompok minat potensial mereka. World Wi-Fi adalah bisnis global yang diakui secara global dan aktif.



Dunia Wi-Fi adalah platform terdistribusi berbasis blockchain untuk pengguna dan pengiklan. Terdiri dari tiga elemen utama:

PENGGUNA TAMU: Terhubung ke wi-hotspot terbuka. Tonton iklan singkat dan mulailah browsing internet.

OBJEK ROUTER: Menyediakan akses untuk membuka jaringan Wi-Fi dan mendapatkan cryptocurrency.

IKLAN: Gunakan jaringan router khusus untuk menayangkan iklan bertarget dan membayar langsung ke pemilik router.

ICO WorldWiFi - Fitur Utama:


1. Wi-Fi Dunia akan memungkinkan area hunian yang luas untuk menggunakan router di rumah dan mendorong distribusi akses Internet gratis di area dengan penggunaan tinggi seperti kedai kopi, pemberhentian bus, restoran, hotel dan bar.

2. Wi-Fi Dunia akan memberdayakan dan menciptakan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan gratis saat pelanggan hanya melihat iklan kecil.

3. World Wi-Fi menyediakan berbagai jenis token untuk promosi. Mereka memberi kesempatan untuk memenangkan kriptoan dengan berbagi Wi-Fi dan menampilkan iklan di jalur akses router yang dimiliki pemilik router. World Wi-Fi dapat mengumpulkan sistem rujukan mereka sendiri dan merasa seperti World Wi-Fi adalah monitor sesungguhnya dari penyedia media. World Wi-Fi World telah menetapkan kondisi dasar dan sederhana untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau keuntungan

4. Wi-Fi World memungkinkan pengiklan untuk memilih target pemirsa berdasarkan riwayat pencarian, jenis kelamin, usia, profil jejaring sosial mereka, dan masa inap atau kehadiran mereka.

5. Di Dunia Wi-Fi, setiap pengiklan dapat melacak wawasan terdalam dan paling komprehensif mereka. Riwayat akses semua iklan akan dicatat di blockchain dan bukan duplikat.

Mengapa WiFi Dunia?


Pengguna sering harus menghadapi kekurangan akses internet. Mobile Internet telah membatasi lalu lintas dan kecepatan data, terutama di negara-negara berkembang. Secara umum, biaya roaming internasional yang tinggi tidak masuk akal. Tanpa mobile Internet, pengguna sering melihat jaringan Wi-Fi pribadi dan terkunci yang tidak dapat terhubung.

Dunia WiFi akan memberi pengguna akses internet gratis ke seluruh dunia.

+ Mereka bertujuan untuk menciptakan kondisi yang sederhana dan transparan untuk menghasilkan pendapatan tambahan bagi pemilik router WiFi.

World WiFi Showcase akan memungkinkan Anda untuk melipatgandakan penghasilan Anda dengan menambahkan sejumlah router melalui usaha dan penghasilan Anda pada iklan di jaringan total.


+ Dunia Wi-Fi akan memungkinkan pengiklan memilih pemirsa sasaran berdasarkan riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil media sosial, lokasi mereka (dengan detail spesifik seperti yang tepat jalan, rumah atau apartemen).

+ Di platform Wi-Fi Dunia, akun pengiklan akan memberikan statistik yang paling akurat dan 100% dapat diandalkan.

Semua riwayat tampilan iklan akan dicatat dalam blockchain dan tidak akan dipalsukan.

Ikhtisar ICO WorldWiFi


Token: WT

Harga: 1 WT = 0,1 USD

Platform: Ethereal

Pembayaran yang diterima: ETH

Negara: Singapura

Daftar putih / KYC: Ya KYC

Partisipasi terbatas: China, Singapura

WorldWiFi ICO - Peta Jalan Pengembangan


Desember 2017 - Maret 2018: memulai kampanye berbayar (paruh waktu)

Maret - April 2018: lanjutkan menjual token untuk memobilisasi modal.

April 2018: Menempatkan token di lantai perdagangan, mengikuti jadwal dan meluncurkan program rujukan.

Mei - Juni 2018: Mulai kampanye iklan untuk pengiklan di seluruh dunia.

Juni 2018: penyelesaian pengembangan perangkat lunak untuk setiap model router Wi-Fi.

Agustus 2018 - Desember 2019: Masukkan pasar Eropa. Tautan baru dan bangunan tautan untuk pengiklan.

Maret 2019 - Desember 2019: Pengembangan kampanye berikutnya di Eropa. Perwakilan terbuka di Asia. Membangun hubungan dengan banyak mitra.

Desember 2019 - Desember 2020: promosi proyek di Eropa dan Asia. Proyek mulai dan berkembang di Amerika Serikat. Menembus rekan kerja, mitra, dan pengiklan baru.

WorldWiFi ICO - Tim


Ilya Yashin: Pendiri & CEO

Yan Sepiashvili: co-founder

Dmitry Koleznev: Kepala Administrasi

Larry Cameron: Petugas Keamanan TI

Alisha Golden: Marketing & PR di Amerika Utara

Tim Kosykh: CBDO



Yuri Polovinkin: Direktur Teknik

Anand Gupta: Pakar Strategi Hebat

Bhavik Limbani: Pengembang Aplikasi

Evgeniy Khashin: CTO & Strategi

Jagadish Channagiri: Pakar Data

Anastasia Prikazchikova: Pemasaran & PR

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi link di bawah ini terimakasih dari saya:


Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar