Selasa, 20 Maret 2018

DARICO V2 - GERBANG AKSES MUDAH IDEAL BAGI INVESTOR KRIPTO


Investor adalah orang yang mengalokasikan modal dengan harapan pengembalian keuangan di masa depan. Jenis investasi termasuk ekuitas, efek utang, real estat, mata uang, komoditas, token, derivatif seperti opsi put dan call, futures, forward, dll. definisi tidak membedakan antara mereka di pasar primer dan sekunder. Itu adalah seseorang yang menyediakan bisnis dengan modal dan seseorang yang membeli saham adalah investor. Investor yang memiliki saham adalah pemegang saham. Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan untuk mengendalikan penciptaan unit mata uang tambahan.Cryptocurrencies adalah bagian dari mata uang alternatif, atau secara khusus dari mata uang digital.

Darico adalah gerbang akses mudah yang ideal bagi investor kripto, yang menawarkan akses eksklusif ke semua alat investasi Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran, kartu debit dan dana indeks. Situs web resmi https://darico.io/en/


Cara kerjanya - 
3 elemen diDarico: Minimal 90% dari jumlah yang diajukan selama ICO akan digunakan untuk membeli aset yang akan mengembalikan Coop Darico. Sesuai proporsi keranjang asetnya, 55% dana akan dikonversi menjadi Bitcoin, 35% sampai emas dan 10% untuk eter. 
-Auto mining: Melalui penambangan otomatis, akun genesis akan memancarkan koin baru setiap hari selama 18 tahun sampai mencapai tutup 240 juta. Semua pemegang akun genesis Darico akan membagikan emisi berdasarkan kepemilikan saat ini. Kepemilikan akun dan hak genesis koin masa depan dapat dipindahtangankan.
-Darico dompet: Darico menyediakan akses mudah ke perdagangan crypto untuk pengguna non teknis.Kami mengembangkan dompet aplikasi dan kartu debit Darico.Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas di web atau tidak aktif dan memfasilitasi jenis investasi baru sebagai tak terbatas karena mereka menarik.

Menu Disediakan DARICO 
WALLET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Integrasikan dompet BTC dan ETH Anda saat ini untuk tetap di atas investasi Anda. Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas adalah tak terbatas karena mereka menarik. 
BERTUKAR
Pertukaran cryptocurrency yang aman dan mudah diakses di mana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual, dan memperdagangkan cryptocurrency. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico menjadi perjalanan cryptocurrency tanpa hambatan. 
TERMINAL
Membawa bersama komunitas penggemar crypto, aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses dompet, berita, perdagangan, dan informasi indeks Darico. Perdagangan kripto tidak pernah sederhana. 
INDEX FUND
Portofolio portofolio kripto yang sangat beragam yang akan dipantau, dianalisis dan diseimbangkan kembali setiap minggu. Dana indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan. 
LIKUIDITAS KOLAM RENANG
Kolam likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor berskala lebih besar untuk terlibat. Kolam likuiditas memberikan stabilitas pada keseluruhan ekosistem Darico, sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk Darico yang baru. 
KARTU DEBIT
Mudah-mudahan koin DRC Anda selalu ada dengan Anda setiap saat. Tautan kartu debit Darico Anda ke dompet Darico Anda, memberi Anda akses instan ke koin DRC Anda.

Darico Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang membuat keputusan investasi kriptocurrency. Pemegang Koin Darico akan menerima akses eksklusif ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Dana Indeks, kartu debit, pertukaran, dan berbagai layanan profesional.

DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia dalam Ekosistem Darico. Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Liquidity Pool, yang akan menahan baik Bitcoin dan Eter bersama emas, untuk memberikan nilai dasar dan jaring pengaman untuk DRC. 
Total sirkulasi Darico Coin akan dibatasi hingga 240 juta 
The Darico ICO akan dimulai pada 30 Januari 2018 
ICO akan berjalan selama 6 bulan, berakhir pada 30 Juli 2018 
Investasi minimum: US $ 10 
Harga per DRC: US ​​$ 1 
Simbol: DRC 
25 % atau 60 juta: tersedia selama ICO.
Untuk bergabung dalam proyek ini dan melakukan pembelian Token darico (DRC), Anda harus masuk dan mendaftar di LINK https://darico.io/en/accounts/signup/ ini, isi FORMULIR yang telah disediakan lengkap dan benar.



Jadwal penambangan 
otomatis DRC ditambang secara otomatis oleh DRX Smart Contract yang mengatur dan menghitung berapa banyak token DRC baru yang ditambang secara otomatis, berdasarkan stempel waktu saat ini dan masing-masing tingkat penambangan. Pasokan awal DRC didasarkan pada kontribusi selama ICO. DRC lebih lanjut adalah auto-ditambang ke alamat token DRX. Jumlah DRC yang akan menerima DRX dihitung sesuai dengan waktu yang telah berlalu sejak kejadian klaim sukses sebelumnya. 
Jadwal Penambangan diatur dalam perhitungan EmissionTokens dari Kontrak Cerdas Byco Logged GenesisToken.sol. Daftar emisi dipopulasi dengan TokenEmission dengan parameter yang menunjukkan: 
● Durasi "blok" virtual dalam detik 
● Koin baru yang akan ditambahkan ke total pasokan dalam setiap blok
● Nomor blok akhir untuk entri Token Emisi berlaku

Genesis Accounts (DRX) mengeluarkan Darico dari waktu ke waktu dalam proses yang disebut Auto Mining. Koin bonus ini akan tersedia untuk mengklaim langsung dari aplikasi, yang berarti Anda akan menghasilkan tambahan Darico hanya dengan memiliki akun. Untuk setiap 1000 DRC yang dibeli, Anda akan menerima 1 DRX.


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar