Rabu, 14 Maret 2018

AKAIITO Project


Apa itu AKAIITO?

Akaiito - menggunakan kriptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.

Dunia berubah. Dunia telah berubah. Muncul kata baru dengan peraturan baru dan tuntutan baru.Cryptocurrency sampai pada kata ini sebagai langkah transisi yang ikonik ke tingkat kehidupan baru secara kualitatif. Langkah ikonik bahwa manusia berkembang. Kata baru dengan struktur barunya menuntut perubahan sistem dan alat, itulah sebabnya kami ingin mengenalkan perhatian Anda secara unik dengan gagasannya sendiri: platform, yang akan menyatukan orang-orang di seluruh kata - AKAIITO. Dengan terjemahan transkripsi dari bahasa Jepang "AKAIITO" berarti benang merah. AKAIITO akan menjadi benang merah takdir, dari yang terkenal dengan semua orang mengatakan, dan akan menyatukan dunia kripto menjadi satu mawar yang diperketat. "Benang merah tak terlihat menghubungkan mereka yang ingin bertemu ... AKAIITO sedang menghubungkan"

Masalah Pasar 

Market experienced cosmic grow from the beginning of 2017. For 1st of January of 2017 total value of all cryptocurrencies haven’t been exceeding 18 billion of US dollars. Cryptocurrency boom means accretion of big amount of capital. Despite that fact no one has prepared community for the future. In particular, nobody was expecting such impetuous growth. Just think about it: 1600% just in 12 months. Year 2017 has become a runaway for bitcoin, its forks and altcoins.

Solution for the Problem 

AKAIITO is complex of platforms united in one resource, which is allowing to live in real world by using new currency – cryptocurrency. This is unique opportunity to buy goods, to rent cars and apartments, to use different services and help of specialists from nanny to lawyers, by using crypto money.

Bonuses

Investment Bonuses(BIG DEAL BONUS)

Untuk investasi besar akan digunakan sistem jenjang bonus. Jumlah investasi yang lebih besar - persentase yang lebih besar dari bonus yang masih harus dibayar (bonus dihitung dari jumlah investasi)

10-50 ETH: bonus 1%
51-100 ETH: bonus 2%
100 - 150 ETH: bonus 3%
301 - 1000 ETH: bonus 10%
1001 - 1500 ETH: bonus 15%
1501 ETH dan lebih: bonus 20% 
Video Tentang proyek kami


Kita semua tahu apa yang harus dilakukan dengan uang "lama". Cryptocurrency berada dalam mayoritas kasus hanya menunggu jam kejayaannya sendiri di dompet kita. Kami beralih ke tingkat kehidupan kualitatif berikutnya, tapi mengapa kita masih tidak tahu bagaimana menggunakan sumber daya, yang diberikan kepada kita oleh tingkat yang baru ini? Cryptocurrency layak untuk membuat hidup pemiliknya lebih baik. AKAIITO menawarkan Anda mulai menggunakan kripto-kardurrurrency Anda secara efektif sama seperti Anda menggunakan uang fiat dari dompet Anda. Jadikan hidup Anda lebih nyaman, gunakan sumber daya, yang Anda miliki, naik ke tingkat kehidupan yang baru: bergabunglah dengan AKAIITO!

Baca lebih lanjut tentang proyek ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar